What's New?

nama nama tim sukjit film tendangan madun

Farid Darmawan: Farid Darmawan

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 7.37

Pada Film Tendangan Si Madun Season 2 dia berperan sebagai “Michael” Kapten Tim Breakdance. Ini adalah film pertama dia. Wajahnya yang super cute sangat serius apabila sedang acting. Tim breakdance sangat ingin mengalahkan Tim Yang tak lain adalah “Farid Darmawan” waktu itu gue taunya nama dia “Michael”. . _pada Tanggal 6 Juli nanti Farid Darmawan akan mengadakan Jumpa Fans dan Teman Pemain TSM lainnya seperti Sukjit, dan Jetlee.

Kapten Timnas U-14 Main Sinetron "tendangan Si Madun...

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 23.15

Unsur komedi dan sepak bola pada serial “Tendangan Si Madun” terasa begitu kental lantaran turut didukung oleh nama-nama beken seperti Asrul Dahlan (Syafei), dan Udin Nganga (H. Udin). Acting natural keduanya yang 

Episode 2

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 7.00

Siti sedang berdiri berhadapan dengan Tim sewaan Siti yang akan jadi lawan Tim Madun Siti meminta orang suruhannya untuk sengaja kalah tapi tidak boleh melukai Madun. Rupanya, Dibalik semak Aris memperhatikan gerak-gerik Siti . mau latihan jam berapa? Madun belum memberi jawaban. Sukjit dan tim sedang berkumpul, tim Sukjit agak cemas karena takut kalah melawan tim perempuan, yaitu Jenifer, Maryam, Siti dan Azizah, yang semuanya jago bola.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -