What's New?

nama bedak yang bagus untuk pengantin

Pengantin Sunda Sigger

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2014 Pukul 21.14

Tata rias wajah pengantin Sunda Siger seperti halnya pengantin Sunda lainnya sebagian besar menggunakan warna-warna kuning. Di wajah, pengantin wanita menggunakan bedak berwarna kuning. Biasanya pengantin 

Proses Kerja Pengantin Tradisional Modifikasi

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2014 Pukul 20.59

No Nama Kegunaan A Spons rias (make up sponge ). Memiliki bentuk bermacam macam dengan bahan yang sintetis namun dapat menyerap air. Digunakan untuk membubuhi bedak padat, alas bedak dan memperbaiki rias 

Kelebihan Dari Hera Uv Mist Cushion

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2002 Pukul 0.00

Apalagi jika Anda diundang untuk datang ke acara pernikahan atau party seorang teman, rasanya bedak menjadi salah satu senjata utama untuk membuat wajah terlihat cantik. Salah satunya adalah Hera UV Mist Cushion Compact Powder.

#154: Jenis-jenis Bedak Wajah (face Powder)|octaviani...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 6.26

Kalo untuk kulit berminyak, coba cari bedak yang daya tahannya cukup lama dan bisa ngeblok minyaknya. Wardah cukup bagus sih. Tapi gak tahan lama kalo wajahnya berminyak banget. Pasti bakalan pecah bedahnya 

Tips Make Up Pengantin

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 20.15

Penggunaan Bedak – Pemakaian bedak pada make up pengantin sebaiknya wajah terlebih dulu diaplikasikan krim khusus agar kulit wajah jadi lebih lembut dan kenyal. Serta hasil riasan wajah pun akan bertahan lebih lama; – Gunakan bedak padat atau krim, karena bedak padat ataupun krim menempel lebih lama pada kulit wajah; – Menggunakan spons berkualitas baik, beri Dan agar teksturnya lebih bagus, gunakan kuas khusus bibir. Sentuhan terakhir, usapkan lip gloss 

Review Krem Alas Bedak Sari Ayu

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 13.17

Keliatan kuningnya yaa :D, krem alas bedak kuning pengantin ini aku aplikasikan agak tebal pake spons kering. Buat kulitku yang berminyak dan berpori besar, coveragenya lumayan bisa diandalkan tapi lebih bagus lagi 

Rias Pengantin Muslim Minimalis

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2014 Pukul 20.54

No, Nama, Kegunaan. A, Spons rias. (make up sponge ). Memiliki bentuk bermacam macam dengan bahan yang sintetis namun dapat menyerap air. Digunakan untuk membubuhi bedak padat, alas bedak dan memperbaiki 

Alas Bedak Yang Bagus ??? Help Me Bun

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 8.13

bunda2maaf ya kalo judulnya bikin bunda2 gak suka (soalnya ini nkan forum untuk diskusi ttg bumil ) tapi saya pengen bunda2 sharing ttg laas bedak atau base yg bagus.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -