What's New?

mnta foto kontol

Pujangga (11) Minta Foto

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 1.33

BOLEH2, NGEFANS Y MBAK KOK SMPE MNTA FOTO GT FOTO BARENG J LANGSUNG GPP. HEHEHEHE MBAK E : NGEFANS NDOGMU.. APE TAK GW NYANTET AWAKMU, CEK G TUMAN NGRAYU AQ.. AQ : *GLODAK* MATEK 

F A D E L A H M A D Z A K I: Teripang Bisa Ulang Tahun?

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 12.16

setelah itu si om minta foto buat lukisannya, gua sama si om sih selo kan tanggal 18 agustus tuh masih 2 bulan lg yaudah gua berkelana deh tuh buat nyari foto close up dila, dr geratak lepi, mnta foto pokonya yg penting 

Metha Octaviara: Dear,, Yogi Finanda

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2012 Pukul 17.58

gara2 kak yogi ganti baju jadi pengen foto bareng lagii ehahahahah eehhhhh dikasihh baiknya :))) ditambah kak yogi sendiri yg mnta difoto bareng sma kadonya,, padahal tadinya emang pengen mnta foto sma kadonya cma 

Me And Me: Foto Bareng Artis :)

Diterbitkan pada Saturday, 11 December 2010 Pukul 14.36

kta lngsung k AMEL CARLAnah akhirx q msuk kruangan make updsana soalx ada AMEL CARLAtrnyata yg dperbolehkan msuk hanya 4 sja.yess akhirx q msuk dluan.nah stelah mnta foto bareng AMEL q lngsung k 

Kumpulan Foto Ganteng-ganteng Serigala Episode 79 [sctv]

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 0.33

Di komplek pemakaman Papsky rupanya Sisi ( Prilly Latuconsina ) melihat Digo ( Aliando Syarief ) bersama dengan Liora, Sisi yang pulang bareng Pak Bandi dan Bu Syahrini pun minta permisi, namu kemudian setelah 

Nie Aq Cma Guru Q,paz Mnta Foto Buat Tgaz...

Diterbitkan pada Friday, 13 November 2009 Pukul 14.37

Kamis, 12 November 2009. Nie Aq Cma Guru Q,Paz mnta Foto Buat Tgaz Ksenian Grogi Cih Soalna gag Pernah Sedekat ini Cma guru.. Diposkan oleh mawanay di 23.37 

Sebuah Surat Sahabat

Diterbitkan pada Sunday, 4 October 2009 Pukul 23.17

kemudian diriku sgera mnta foto.. cluk cluk cluk…. dan stelah kusadari, ternyata dia adalah makhluk bernama tamaki nami, suda mnjadi fren di FS. *blom jaman FB wktu itu*. abiss ittuu.. mule dee komen2an sama tama. isi 

Take Me As I Am: Secondhand Serenade Concert...

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 14.11

Meet & Greet cuma 15 menit . haha ga ada obatnya . gua bener2 bgung . gua cuma sendirian . ga ada tmen gua satupun yg ikut meet&greet , ya ampun ni mo foto gimana . ya masa minta si JOHN buat fotoin gua ? . giliran 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.