What's New?

mirc jogja 2013

Download Mirc 6.35 Full Version

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 8.00

hehhe jadi inget jaman dulu pake mirc,,,kerennntapi skr masih rame lo ..cause aku jg kadang2 suka buka di rumah hehe. Regards -venomia-. Reply. Anonymous. 15 February 2013 at 19:52. 6.35 ? perasaan di mirc.com aja 

Arsip Nugroho: Chatting Mirc Dengan Teman Satu Warnet

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 7.44

contohnya : /who #jogja *@192.168.101.7. Keterangan: jogja : nama chanel 192.168.101.7 : Ip adress warnet anda. Jika ada pengunjung warnet anda yang chating di chanel jogja maka sejumlah nick namenya akan muncul setelah anda 

Menulis Apa Yang Ingin Kutulis: Cara Ampuh Chatting...

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2008 Pukul 1.57

+ JogjaLover 2007 IRC Script adalah IRC Script yang dapat membuat anda dapat chatting dengan puluhan cewek Jogja dalam hitungan menit sehingga sangat cocok digunakan bagi para chatter cowok Jogja yang ingin 

Buat Bot Mirc

Diterbitkan pada Sunday, 22 November 2009 Pukul 3.05

Persiapan sebelum nya: -Satu buat shell (PHP, SSH, or BINDDTY) -Air kopi (Kalo Gw sic suka air karbit) Nah setelah semua bahan yang di perlukan untuk membuat bot telah ada, sekarang kita akan membuat botnya. Langkah Pengerjaan :

Blog Jajat: Ruang Chat Mirc Indonesia Laris Manis

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 15.08

Kamis, 18 Juli 2013. ruang chat mirc indonesia laris manis. mirc,dalnet,ircnet. Untuk kamu yang hoby banget chat menggunakan mirc jangan pada bingung mau join kemana. Disini saya akan berbagi untuk anda semua daftar ruang chat mirc terlaris di indonesia. Server DALNET #jakarta #bandung #surabaya #medan #makassar #makasar # yogya #jogja #yogyakarta #jogjakarta #bali #denpasar #solo #malang #magelang #jambi #aceh #siantar #indonesia #semarang #pontianak

Liputan Khusus Kraton Wedding

Diterbitkan pada Tuesday, 22 October 2013 Pukul 14.15

22 Oktober 2013 menjadi hari bahagia bagi KPH Notonegoro dan GKR Hayu, Akademia Jogja. Di hari Selasa, pasangan yang saling bertemu melalui grup chatting mIRC.

Next [ Kisah Gue ] Ini Kisah Cinta Waktu Gue Kuliah Di Jogja

Diterbitkan pada Thursday, 17 October 2013 Pukul 16.04

gue kuliah di jogja tahun 2009 awal masuk, gue kuliah di jurusan yang banyak praktikumnya,, hampir tiap minggu praktikum,, laporan,, praktikum lagi laporan lagi. pas malam hari, gue biasanya fb-an, tw-an, ym-an, dan an yang lain tau chating nama kerennya.. karena cuman buat sekedar temen ngerjain laporan, gue aktif di media chating ym, mirc, dll cuman gue tak pernah ikut kopdar, alisa kopi darat kalaupun kopdar hanya dua atau 3 orang tapi ndak sering.

Japri

Diterbitkan pada Monday, 12 August 2013 Pukul 13.26

Pengen sih main IRC lagi. Tapi bisa bikin aku turun pamor tar, dikira angkatannya mang Lembu YM masih aku pertahankan, karena masih saja ada yang panggil-panggil di sana. Kayaknya ini warisan dari partisipasiku di Yahoo Asep Haryono 14 Agustus 2013 22.27. hahhaha MIRC ya. Dulu saya pake MIRC saat masih kerja di warnet taon 2000 an. Nick saya @borneo waktu itu. Sekarang nick itu sudah diambil orang. Saya pake "konde" di depan nick saya itu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -