What's New?

mesin remer blok motor

Ninja Rr

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2008 Pukul 14.02

Kawasaki Ninja RR 150 CC Pertama saya ingin meminta maaf kepada penggemar motor merk lain apabila ada… Sampai saya menjual motor tersebut (Juni 2007), tidak pernah saya mengganti blok mesin dan isinya. Memang suara skrg, krrq dah aq ganti karbu keihin28mm plus remer, aq g tau rmer berapa, knalpot aq pke costum grapan tkang kenteng knalpot di malang, footstep pke yoshimura biar bsa ngimbangi ukran ban yang dah berukuran 130/70 r17.

Apa & Bagaimana Efek Overboss

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 13.59

1 Ingin menambah kapasitas mesin. Hal ini dilakukan karena pemilik motor ingin mengganti ukuran piston sampai pada ukuran maksimalnya sehingga dibutuhkan material liner yang lebih tebal daripada liner originalnya. 2 Habis --Semburan bahan bakar + oli samping yang masuk ke ruang silinder tidak merata sehingga pelumasan pada dinding silinder pun menjadi tidak sempurna, ini mengakibatkan kinerja mesin menjadi buruk & blok mudah baret. PERLAKUAN PADA BLOK 

Otomotif: Korek Motor Harian Buat Pemula

Diterbitkan pada Wednesday, 29 December 2010 Pukul 8.42

korek mesin motor ,Ada tiga jurus bikin motor jadi kencang,salah satunya lo bisa liat besutan pabrikan garputala jupiterZ tahun 2006. motor yang benar-benar standar kita naikin spuyer jangan terlalu besar minimal kita naikin 5 sampai maksimal 10,tapi kalo kita mau rombak yang agak ekstrim lo bisa lemer karbu,biasanya ada batasan buat ngelemer karbu kita,ku saranin remer 1,5 sampai 2mm,itu juga ga bisa kita kerjain sendiri kita musti singgah ke tukang bubut.

Setelah Oversize Sepeda Motor Masih Berasap

Diterbitkan pada Tuesday, 18 January 2011 Pukul 13.22

Sehingga hal tersebut mempengaruhi perkembangan bisnis pelayanan after sales sepeda motor, diantaranya servis motor, perawatan mesin, kelistrikan, chasis, penjualan spare part, modifikasi motor, asesoris dan lain lain. . Karena nok yang sudah dalam kondisi rusak atau tidak komplit akan menyebabkan blok kepala silinder atau blok silindernya mudah bergoyang dan tidak presisi sehingga akan menyebabkan gesekan seker dan ring seker tidak presisi dan jadi penyebab 

Perhitungan Porting Dalam Memodifikasi Blok 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2008 Pukul 11.18

Ada beberapa teknik tune up mesin 2 tak, yang paling lazim adalah memporting ulang design port. Memporting ulang itu juga banyak Jika seorang mekanik pernah melakukan perubahan tinggi port pada sebuah silinder blok dan ternyata hasilnya baik ini bisa menjadi acuan untuk mekanik lainnya jika ingin melakukan rubahan pada blok lainnya walaupun memiliki spek yang berbeda. Caranya adalah www.bengkel-motor-online.blogspot.com. Diposkan oleh 

Cara Mudah Supra X 125 Jadi Lebih Kenceng

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 18.11

Selain ngakalin gigi 4 nya dgn bore up, ada lagi ngak mas bro? misal ganti gear ratio ato kem/noken as tp utk ganti noken as, ane ngak terlalu suka krana mesin motor jd kasar bener. ane porting polish kan utk mengakali putaran atas, tp msh . omm mtor sya supra x 125.naik seher kaze 100. blok papas 1mm.karbu remer jdi 24. pilot jet standar 38 jdi 42.girr pke supra fit.knalpot pke CLD c1.kampar kopling pke racing yg pu'y CLD.per kopling pke CLD jga.yg laenny 

Sejarah Blok Seher Rx Series

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2011 Pukul 10.27

Sejarah blok seher RX series. Posted April 20, 2011 by extraordinaryperson in Roda dua. Tagged: blok mesin, motor, piston, rx, rx king, seher, y1, y2, y3, y4, yamaha, yp. 57 Comments. Blok Seher RX King ada 2 macam. Pertama yang masih 

Tips Korek Mesin 2 Tak: Korek Motor Satria 2-tak

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 22.39

Korek motor Satria 2-tak. KOHAR SATRIA 2 TAK Mesin korek harian (blok n head), kalo sudah tidak sayang boleh juga oversize 50 (cc naik 2,1) atau oversize 100 (cc naik 4,2), klo tidak percaya coba dihitung pake rumus deh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -