merakit power ampli ocl agar bas dan suara mantap

Cara Modifikasi Power Amplifier Ocl

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 0.28

power amplifier 150W ocl sebagian besar para penggemar elektronik pemula telah merakit jenis power amplifier ini, sebab harga nya murah, mudah dirakit, bisa langsung jadi, atau bahkan di toko elektronik sudah Yah sudah jelas dan hampir 90% penggemar musik punya keinginan sama yaitu suara mantap, Bass besar, semendeg vokal linier, trebel halus yang sebagai pembanding biasanya suara musik dari stereo set merk Digitec atau polytron, mengapa?

Modifikasi Rangkaian Power Amoplifier Agar Bass Lebih...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 13.16

Modifikasi Rangkaian power Amoplifier agar Bass Lebih mantap. Ini berlaku untuk rangkaian power ocl, Blazer, gain clone, dan amp simetrik lainnya. 1. power supply. Cara yang paling mudah untuk mendapatkan nilai watt yang blazer menggunakan supply 47v CT 47v. ini akan menghasilkan 200W rms per pasang transistor final pada outputnya. untuk catu daya 32v CT 32v (power ocl) jangan paksakan men-drive speaker 15″ jika suara bass dirasa kurang.

Merakit Amplifier Ocl Tip2955 Tip3055 Untuk Power...

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2012 Pukul 13.11

Seperti terlihat pada gambar rangkaian amplifier ocl diatas, tidak ada yang perlu di setting, jadi merakit modul ocl power amplifier ini semudah merakit amplifier yang menggunakan IC. Anda bisa Karena bila anda menggunakan transistor palsu /turuan /fake maka akan mudah terbakar dan suaranya buruk, treble-nya tidak bersih dan bass-nya kurang nendang. power amplifier ocl ini cocok Bebih baik difoto lalu di upload, agar mudah dievaluasi. ReplyDelete.

Modifikasi Rangkaian Power Amplifier Agar Bass Lebih...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 10.57

Modifikasi Rangkaian power Amplifier agar Bass Lebih mantap. Ini berlaku untuk rangkaian power ocl, Blazer, gain clone, dan amp simetrik lainnya. 1. power supply. Cara yang paling mudah untuk mendapatkan nilai watt yang blazer menggunakan supply 47v CT 47v. ini akan menghasilkan 200W rms per pasang transistor final pada outputnya. untuk catu daya 32v CT 32v (power ocl) jangan paksakan men-drive speaker 15″ jika suara bass dirasa kurang. 2.

Cara Modif Power Amp Ocl Agar Watt,bass Mantap

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 8.47

dan bahkan yang lebih spektakuler lagi power amplifier 150 watt modif ini kwalitas audio / suaranya seimbang dengan power amplifier 900 watt..wah benar-benar mantap!! nada bass yang menggelegar / super mantap juga 

Modifikasi Rangkaian Power Amoplifier Agar Bass Lebih...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 19.41

Misalkan power amplifier blazer menggunakan supply 47v CT 47v. ini akan menghasilkan 200W rms per pasang transistor final pada outputnya. untuk catu daya 32v CT 32v (power ocl) jangan paksakan men-drive speaker 15″ jika Untuk power Blazer power Blazer memang mempunyai gain yang sangat rendah. Beberapa teman berpendapat bahwa transistor sanken memiliki karakter bass yang sangat empuk, tetapi suara disitu-situ saja alias suaranya tidak 

Modifikasi Power Amplifier Ocl 600 Watt

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 0.37

Modifikasi power amplifier ocl 600 watt.Kalau di posting sebelumnya saya telah membeberkan tentang cara modifikasi power amplifier ocl 150 watt agar watt & bass mantap. Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai modifikasi 

Raihan Jaya: Membuat Suara Power Ocl 150w Jernih

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 19.37

Tetapi dengar-dengar suaranya agak kurang mantap, seperti bass kurang jernih, suara kurang detail dan kurang mirip karakter suara asli. Yuk kita bikin biar power ocl ini memiliki suara bass yang bulat, bening, bersih, suara nyaring dan mirip asli seperti power built up, malah bisa dibilang tidak kalah dengan power built up, power ini juga bisa enak didengar di kuping, karakter suara lengkap. Mulai modif, kalo bisa beli merakit ampli 350 W sendiri, gampang kok.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X