mengatasi error 1309 pes 2012

Pes 2012 Dfengine.dll Error Fix

Diterbitkan pada Tuesday, 11 October 2011 Pukul 19.08

pes 2012 dfengine.dll error FIX – download below : http://www.dll-files.com/dllindex/dll-files.shtml?dfengine. Installation instructions: Open the zip-file you downloaded. Extract the .dll-file to a location on yourputer.

Step By Step Cara Instal Pes2012

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 10.47

Dan anda hampir frustasi karenanya hahahahaha (bercanda) berikut ini adalah cara. READ ME hey ini adalah langkah langkahnya ; 1. Installer masih menggunakan bahasa jerman/french. 2. Install pes 2012 melalui menu autorun atau 

Download Pesedit.com 2012 Patch 3.5 + Update 3.5.1

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 11.20

Patch »; DOWNLOAD PESEDIT.COM 2012 PATCH 3.5 + UPDATE 3.5.1 Posted by : Esa Dicky Rabu, 18 Juli 2012 gimana kalo pas nginstal pes 2012 malah eror 1309. BalasHapus mengatasi pes 2013 STOP WORKING. Buat yg 

Mengatasi Error Pes 2012

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2012 Pukul 15.15

mengatasi error pes 2012 pada postingan saya kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi erros pes 2012 setelah siap diinstall alias komputer kita tidak sanggup untuk memainkan pes 2012 dikarenakan 

Cara Mengatasi Error Di Pes ( Pro Evolution Soccer ) 2013...

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 13.22

Cara mengatasi error di pes ( Pro Evolution Soccer ) 2013. pes 2013. Begitu banyak error yang kita alami saat bermain pes 2013 ini, apa penyebabnya?!, penyebabnya tidak lain tidak bukan karna Spek Komputer kita yang rendah atau kurang memadai untuk bermain pes 2013 ini Padahal kita sangat .. Gan, klo lg mau install. setelah permintaan sn nya muncul error 1309.error reading from file: . jadi sekarang ane pake pes 2012 aja-__- mohon bantuannya 

Pesevo6 Have A Problem

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 9.06

Timnas Indonesia AFF 2010In "FACE & HAIR". Tutorial mengatasi Kepala Botak pes 6 PatchedIn "TUTORIAL & KITSERVER". Update ISL IPL 2012 patch Phoenix12In "PATCH pes 6" . Saat Saya Instal Kenapa Selalu Gagal Dan Muncul Seperti Ini : error 1309.error reading from file: I:\Pro Evolution Soccer 6\program file\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\dat_sound. afs. Verify that the file exists and that you can access it. Mohon pencerahannya?,,. Balas · pesevo6 

Pro Evolution Soccer (pes) 2014 Full + Pesedit Patch...

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 14.00

20 April 2012Urfi Ramadhani0ments · Download VLC Media Player v2.1.3 (32 & 64 Bit) x86/x64. 11 April 2014Urfi ana mau nanya gan, pas saya instal part 1-11. sdah mau tahap akhir instal ternyata di pc saya keluar bacaan error 1309. error reading from file na akibatnya gan pes nya ngak biza di buka.. mohon pencerahan nya gan . Untuk mengatasinya, agan harus menginstall .NET framework tersebut. Caranya, agan harus pergi ke halaman berikut:

Cara Menginstall Pes 2013

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 16.00

Pro Evolution Soccer 2013 atau pes 2013 sudah diluncurkan pada bulan september 2012 lalu. Tetapi masih banyak error disana-sini. Nah, yang berikut adalah full versionnya yang "sempurna" tanpa cacat, lengkap dengan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X