mengaktifkan kartu yang sudah habis masa tenggang

Aktivasi No Simpati Yang Telah Hangus

Diterbitkan pada Thursday, 29 September 2011 Pukul 13.58

Dan alhasil dinyatakan kartu tersebut tidak bisa di aktivasi kembali ( termasuk tidak bisa di migrasi ) dikarenakan no simpati saya sudah tidak ada di sistem mereka . *nyesek rasanya * . Untuk mendapatkan kejelasan saya sudah melampaui masa tenggang. Proses reaktivasi bisa dilakukan ketika simcard simpati tersebut masih dalam range waktu 2 bulan setelah masa tenggang habis, dan reaktivasi tersebut dengan cara dimigrasi ke nomor hallo ( pasca bayar ) .

Mengaktifkan Nomor Handphone Yang Masa Tenggangnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 June 2011 Pukul 12.46

Tentunya batas isi ulang juga habis. Tetapi nomornya cantik. Lalu bagaimana cara mengaktifkan kembali nomor yang sudah habis masa tenggangnya tersebut? Ada 1 cara yang tidak susah. Asalkan di kartu ini masih tersisa 

Kartu Sim Im3 Melewati Masa Tenggang

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 9.30

Ternyata saya baru tahu bahwa kartu SIM im3 yang masa tenggangnya sudah lewat tidak dapat lagi di aktifkan sehingga nomor kartu SIM dianggap hangus atau tidak bisa digunakan lagi. Dari pengalaman ini semoga tidak dirasakan oleh para pembaca agar menjadi pelajaran untuk tidak membiarkan kartu SIM indosat penting anda tidak terisi ulang sehingga masa tenggangnya habis karena kartu tersebut tidak bisa diaktifkan kembali. Tambahan sedikit dari 

Trik Menambah Masa Aktif Kartu Yang Sudah Tidak Aktif

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 11.41

TRIK MENAMBAH masa AKTIF kartu yang sudah TIDAK AKTIF Eh.. hampir lupa, kadangkala pulsa yang menumpuk juga bikin bete karena masa aktif yang cepat habis, masa harus beli pulsa lagi? Makin menumpuk 

Kartu Perdana Hangus Bisa Aktif Kembali

Diterbitkan pada Saturday, 18 December 2010 Pukul 15.00

Jadi sebenarnya pihak operator seluler akan mengaktifkan kembali nomor lama yang telah hangus itu dan menjualnya kembli ke konsumen dengan bingkisan / kartu SIM yang baru. Kebetulan .. Berhubung kartunya gak penting ya tak biarin aja, ganti kartu lagi. masa sih belum di copot ? Kalo iya belum dicopot berati itu belum diaktifin dan sudah habis masa berlakunya (30 Juli 2013). Itu berati agan dibohongin sama yang jual, katanya udah diaktifin kok bbelum kelepas kartunya.

Nomer Telkomsel Yang Hangus Bisa Diaktifkan Lagi

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 12.25

Nomer Telkomsel yang Hangus Bisa Diaktifkan Lagi, cara hidupkan kembali nomor telkomsel yang hangus,ara aktifkan nomer telkomsel yang habis masa tenggang. Isinya, daftar masa aktif dan masa tenggang masing-masing nomor. Waks! Ternyata masa tenggang kartu As itu telah berakhir pada 18 Maret 2011 alias tiga hari silam. Saya lupa mengisi ulang pulsa. Ya, sudah deh. kartu SIM yang telah penuh goresan akibat keluar masuk ponsel itu siap-siap 

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sim Xl Yang Masa...

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 12.07

"cara mengaktifkan kembali kartu SIM XL yg masa tenggangnya sudah habis" GRATIS 5 mei 2011 Aku tak menyadari dari kemarin malam (tanggal 3 mei) ternyata kartu SIM(Subscriber Identity Module) XL-ku sudah tidak 

Kartu Telepon Masa Aktif Habis Dan Nomor Hangus? Kabar...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 July 2014 Pukul 21.50

Dengan sangat terpaksa,, aku akhirnya memilih untuk mengaktifkan kembali nomor telepon tersebut yang di maksud sebagaimana di awal ceritra. Sebenernya ingin Tapi karena hati dah senang berkat kartu simpati yang sudah aktif,, saya pun menyalahin aturan kode etik bahwa ibu2 itu harus elegan, slowly but sure dimana saya malah menggunakan motor mio Gt tahun 2011, ngebut dengan keepatan 60 hingga 70 km per jam (kurang lebih). Setelah perjalan 40 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X