What's New?

mencari anakan murai batu tanjung pinang kepri

Tips Sukses Penangkaran Murai Batu: Jadikan Bisnis Murni...

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 21.21

Sampai saat ini, murai batu masih menempati urutan teratas dalam berbagai lomba burung berkicau, baik di level paling kecil (latihan rutin), lomba lokal, lomba regional, maupun lomba nasional. Murai batu (MB) . Ini menunjukkan hampir semua penangkar MB kekurangan pasokan siap jual, sehingga calon pembeli atau pelanggar harus antre sampai indukan menghasilkan anakan yang siap jual. Nah, dari berbagai . CARI ARTIKEL BERDASAR KATEGORI.

Tips Memilih Murai Batu Bakalan

Diterbitkan pada Wednesday, 17 March 2010 Pukul 22.10

Tapi paling tidak, dari kesemuanya itu bisa kita tarik benang merahnya yaitu mengenal sang peternak, mencoba hasil anakan sang peternak tersebut, atau mencari informasi dari sang peternak. .. asalamualaikum, pak, saya punya murai batu yang saya dapatkan di daerah tempat saya tinggal, dapat dari perangkap jaring yang saya pasang,. tepatnya di tanjungpinang, kepulauan riau, sumatera utara,.. kata temen saya yang biasa ikut lomba, burung yang saya 

Murai Eskimo Pernah Ditawar Rp 25 Juta

Diterbitkan pada Thursday, 28 January 2010 Pukul 23.40

Eskimo pernah juara dalam lomba burung berkicau di Tanjungpinang, Tanjungbatu, Tanjungbalai Karimun, termasuk Batam. Dengan prestasi yang mumpuni, Eskimo pernah ditawar senilai Untuk kelas BNR dengan jenis burung murai batu, kacer, dan cucak hijau polos. Biaya pendaftarannya hanya Rp 50 ribu. Namun hadiah yang Kekayaan laut Kepri masih mencari incaran nelayan asing terutama pe Di Balik Skandal Bank Century: Warga Batam Rela Indent.

Kini Produk Om Kicau Bisa Didapat Langsung Di Tanjung...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 11.07

Para kicaumania dan penghobi burung pada umumnya di Prabumulih Sumatera Selatan dan Tanjung Pinang - Kepulauan Riau - saat ini bisa mendapatkan secara langsung obat burung dan suplemen penunjang kesehatan burung peliharaan dan burung lomba produk Om Kicau melalui agen baru di kedua kota itu. MENUJU PLAY STORE. Cari artikel burung di omkicau.com klik di sini Foto-foto batu permata, jenis, kualitas & khasiatnya: Panduan lengkap.

Suara Ideal Murai Batu Versi Om Kicau: Dengar-download...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 20.16

Suara burung murai batu yang ideal untuk didengarkan di rumah, juga di arena lomba, tentulah suara murai batu yang variatif lagu isiannya, volume keras disertai dengan kerapatan suara atau punya speed bagus.

Obyek Wisata Kepulauan Riau

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2009 Pukul 9.57

Burung murai batu (copsychus malabaricus), beo (gracula religiosa), ular piton (python molurus), ular kobra (ophiophagus hannah) dan babi hutan (sus scrofa) adalah binatang-binatang langka yang masih dapat dijumpai di kawasan hutan Gunung Daik. Bagi wisatawan yang berada di Kota Tanjung Pinang, Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, dapat menuju Gunung Daik dengan naik kapal feri dari Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjung Pinang, menuju Pelabuhan 

Hatrik Di Batam, Murai Batu Happy Birtday

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 11.45

Pulau Sumatera, sebagai habitat asli burung murai batu sumatera, selalu menghasilkan burung-burung terpilih yang bak pendekar sangat kuat, dahsyat, dan begitu 'tega' dalam melumat lawan-lawannya di arena pertarungan. Herjohan dan Keluarga 09:20 pukul 09:20 //. Smoga saja happy birtday yg lain akan muncul dari batam dan tanjung pinang khususnya ,,,,,, slamat buat km kepulauan riau,,,,,(ucok) CARI ARTIKEL BERDASAR KATEGORI. Pilih Kategori 

Berkunjung Ke Anambas ?

Diterbitkan pada Sunday, 19 June 2011 Pukul 10.52

Alternatif lain anda bisa ambil flight Jakarta-Tanjung Pinang(ibukota Provinsi Kepri), kemudian dari Tanjung Pinang anda naik ferry VOC Batavia tujuan Tarempa (Anambas), lama perjalanan kurang lebih delapan jam, dan berlayar ke dihuni satu keluarga itu menawarkan alam yang menawan, di pulau yang ditetapkan sebagai kawasan konservasi penyu itu anda bisa mengintip penyu-penyu bertelur, atau ikut melepaskan tukit (anak-anak penyu) ke habitatnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -