What's New?

menaikan power icom2100h

Modifikasi Power Komputer Untuk Power Radio

Diterbitkan pada Tuesday, 25 August 2009 Pukul 14.50

Semoga artikel Modifikasi power komputer untuk power radio ini bisa bermanfaat dan bisa berbagi dan menambah pengetahuan seputar power supply yang bisa di manfaatkan sebagai pengganti adaptor dengan menggunakan travo Proutc gimana nih maksudnya, saya udah coba dan try dengan kenwood tm 271, dan Icom 2100h, dengan power high (50w), tidak ada masalah, dan saat ini saya gunakan sebagai power untuk link gateway, aman kok mas hampir 8 

Maching Coaxial Cable

Diterbitkan pada Wednesday, 6 October 2010 Pukul 10.49

Duniakomunikasi, Gateway, Repeater, Internet, Modem,Antena,Komputer, Elektronik,Rangkaian, Handphone Radio adaptor Power supply, online. Semakin panjang kabel seharusnya yg naik adalah faktor loss , jika relekted besar yg menaikan nilai swr bukankah itu problem antenna bukan problem pada kabel, bukankah pada kabel ada yg namanya skin efek ,yaitu jika kabel kita potong tepat pada sinus tertinggi maka di SWR meter akan menunjukkan SWR tinggi 

Review Icom Ic-2200h

Diterbitkan pada Sunday, 11 November 2007 Pukul 5.35

Namun IC-2200H ini “mencuri' perhatian dengan menaikkan sedikit powernya, yaitu pada 65 watt. Disamping itu, pilihan power yang lebih banyak dibandingkan RIG dikelasnya dengan memiliki 4 buah pilihan RF Power :.

A 13.8v From Cpu Psu

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2008 Pukul 8.53

Beberapa waktu yang lalu saya membeli sebuah power supply CPU dengan merk e-PRO 450 Watt dengan harga yang sangat murah Rp.75 Ribu di ITC Bandung. Sesuai dengan spesifikasi, PSU tersebut memiliki 5 jenis 

Gallery Rw 02: Membuat Repeater Dengen Icom 2100h

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2011 Pukul 1.22

Power supplay, pastikan powersupply yang nantinya akan digunakan sudah cukup, Cukup apanya ? a, Cukup Powernya (Volt dan ISI RPU Amper), b,Stabil nah ini yang penting kalau gak stabil, akan sangat menggangu, 

Manual Setting Radio Ht Yaesu Ft-270r

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 12.46

Udah lama sekali rasanya situs duniakomunikasi tidak tulis artikel seputar radio komunikasi, seperti radio ht, radio rig, antena dan power supply serta rangkaian interface ptt keyer dan lain sebagainya yang berhubungan 

Adjustment Power Icom Ic2200

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 1.58

1. Sambungkan kabel JIG 2. Tekan tombol [SET] dan [MONI] secara bersamaan 3. Tekan tombol ON, nyalain tuh radio 4. Tekan tombol [BANK] kecil kotak sebelah kanan 5. Liat di LCD sampai nongol PO (power Output high 

Juklak Adu Pancar Jambi Swar 2009

Diterbitkan pada Thursday, 3 December 2009 Pukul 17.03

Juara III : Power Supply 30 A + Tropi dan Piagam Juara IV : Antena Gasden V2R + Tropi dan Piagam JUKLAK HOME BASE STATION MODIFIKASI/BEBAS 1. Antena. Antena yang digunakan adalah antena Omni Vertikal, 2.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.