What's New?

memek siswa pakek seragam

Kisah Pelajar Sma Melahirkan Di Kebun, Dikira Sedang...

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 23.59

Saat itu Ibu Halimah melihat ID berboncengan dengan temannya masih mengenakan seragam SMA, berhenti di pinggir jalan. “Lalu siswi itu pergi ke kebun, sedangkan temannya menunggu di motor. Siswi itu jongkok di 

Baju Seragam Sekolah Harus Di Pertahankan

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 18.03

Biasanya baju seragam sekolah yang masih menggunakan yaitu siswa/ siswi sekolah TK, SD memakai seragam merah/putih termasuk anak mamang yang masih sekolah di SDN Gardu Mukti, SMP memakai seragam biru/putih dan SMU/ SMK memakai seragam abu-abu/putih dan seragam Pramuka , namun untuk penambahan batik dan rompi biasanya tergantung dari sekolah tersebut, tapi lain lagi waktu Mamang sekolah dari hari jadi kebayang Mamang Yono pake baju SD.

Wellcome To Ipdn!

Diterbitkan pada Thursday, 7 December 2006 Pukul 17.55

ada sebuah sekolah kdinasan d 'negeri sebelah' yang layak dcontoh.tidak ada : budaya kekerasan,militeristik,senior-junior,seragam,rambut cepak,hormat pake angkat tangan,dsb.yg ada d kampus itu suasana penuh keluargaan,persaingan .. semoga siswa yang saya ajar di sekolah tempat saya mengajar dapat membudayakan dan menjadikan prinsip Anda menjadi prinsip dalam hidupnya, dan mewariskan ke pada keturunan-keturunanya (anak cucunya) kelak.

My Online Diary: Guru-guru Gue Tuh Gini Loh...

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 2.09

Terutama sih, siswi. Nah buat siswi-siswi kece kayak gue nih #hoek, musti bener-bener pake seragam yang sesuai peraturan. Jangan sampe deh dasinye mengsong-mengsong, kancing seragam kagak dimasukin semua, pokonye ya musti 

Sejarah Kenapa Rok Sekolah Di Jepang Pendek Banget...

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 11.08

Siswi-siswi Jepang memiliki seragam yang modis, unik dan seksi. Hampir semua siswi Jepang memakai seragam sekolah dengan rok mini yang berada jauh di atas lutut. Ada sebuah sumber yang menyebutkan, rata-rata rok siswi Jepang 16 

Penjelasan Sma 2 Tolitoli Tentang 5 Siswinya Yang Joget Di

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 4.21

Jakarta - Aksi joget lima siswi SMA 2 Tolitoli di youtube membuat geger. Penyebabnya mereka yang memakai seragam baju olahraga itu berjoget dengan sesekali menggunakan gerakan salat. Pihak sekolah menyesalkan 

My Verandah: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 23.54

Sedangkan seragam abu-abu dilipat pake bungkusan koran dan dikantongin pake tas bekas beli pakaian di toko ternama.Sekalian bilang Tapi mohon jangan mencap saya adalah siswi pintar yang tidak disiplin.Semua itu 

Fakta Siswi Jepang Jarang Memakai Celana Dalam

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 6.00

Fakta Siswi Jepang Jarang Memakai Celana Dalam – Siswi-siswi Jepang memiliki seragam yang modis, unik dan seksi. Lalu apa yang menyebabkan seragam sekolah siswa Jepang menjadi seperti sekarang ini? . Saya ga pake link takut spam, 2.Instal, dan buka aplikasi tersebut, 3.Login dengan meggunakan akun facebook, 4.Masukan kode invitation berikut AW47917 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -