memek siswa pakek seragam

Cerita Batikmania: Gaya Pacaran Anak Sma Sekarang...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2008 Pukul 23.57

(aku nggak percaya) Tapi ini pake seragam SMA, pak!! Berkerudung, pula!!!” Aku makin bersemangat menyanggah. “Iya sekuriti Kota Baru kan biasa patroli, berkeliling. Beberapa kali melihat motor tanpa penumpang, parkir 

Guru-guru Gue Tuh Gini Loh...

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 2.02

Pak Bejo ini hobi banget menginspeksi seragam siswa dan siswi. Terutama sih, siswi. Nah buat siswi-siswi kece kayak gue nih #hoek, musti bener-bener pake seragam yang sesuai peraturan. Jangan sampe deh dasinye 

Kimut, Gue Salut (kisah Ketidak Adilan Sistem Pendidikan...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 17.14

Sekarang dia sebentar lagi bakal pake seragam putih-biru alias jadi anak SMP (Sudah Makan Pulang). “Ya kalo misal nanti masuknya pake NEM apa boleh buat, tapi kalo pake testing aku yakin kok kalo aku bisa masuk..” . *colok pake gagang sapu* hahahahha. Balas. iidtirta berkata: 02/07/2012 pukul 10:55 PM. Seharusnya sekolah2 ngga perlu pake tes masuk. Apalagi sekolah negeri. Terima saja semua siswa. Pake Tes masuk brarti sekolah2 tersebut 

Ingin Hidup Mewah, 25% Pelacur Sukabumi Adalah Siswi...

Diterbitkan pada Thursday, 3 December 2009 Pukul 20.38

Di tempat lain seorang anak SD bunuh diri dengan alasan tidak sanggup membayar SPP atau kisah anak SD lain yang bunuh diri hanya karena baju seragam hari itu tidak bisa dipakai karena basah terkena hujan. Tawuran 

Cerpen Kisah Nyata : Keperawanan Hilang Di Malam...

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 22.31

Ini kisah nyata pernah dituturkan oleh seorang siswi SLTP yang saya gubah dalam bentuk cerpen semoga bisa diambil ibrahnya dan dengan lantang rame-rame kita bilang Say No to Valentine day dan jangan sekali-kali latah untuk ikutan rayain ya! Keperawanan hilang dimalam Valentine Bunga-bunga bertaburan kalau polisi yang patroli disini biasanya pake seragam Dek” jelas penjaga tersebut. Setitik jalan keluar tak mereka temui sedikitpun, semua tertutup.

Berkedok Konseling, Pendeta Gereja Bethel Zinahi Jemaat...

Diterbitkan pada Saturday, 9 July 2011 Pukul 13.27

Taqwa, Idul Ftiri, dan Hakikat Kemenangan Islam · Pasukan Komando Hamas Membunuh 53 Tentara Zionis-Israel · Pemkot DKI Bantah Hapus seragam Muslim untuk siswa Sekolah · Kevin Paul Smith: Jalan Panjang Menuju 

Apa Bukti Bahwa Tuhan Tidak Ada?

Diterbitkan pada Sunday, 11 August 2013 Pukul 21.52

Saya yakin setiap sekolah mempunyai misi untuk menciptakan pribadi yang lebih baik. namun banyak kejadian dimana ada beberapa siswa sekolahan melakukan hal-hal yang tidak patut dicontoh seperti melakukan adegan mesum, dll” . Begitu pula dengan beragam agama, pada dasarnya fakta kebenaran itu tunggal, dan itu natural. katakanlah ada orang yang masuk sekolah pada jam 8:00 pake seragam merah putih, jika anda mengatakan bahwa kejadian 

Anak 2 Tahun Bandel? Tegur Dengan Cinta..

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2007 Pukul 9.22

Ada baiknya kata yang dipakai adalah : Adi….makannya pake telur atau pake ayam?, maka anak tersebut akan memilih jawaban salah satu dari keduanya, hasilnya : Apapun pilihannya dia tetap akan makan. .. sampe pujian asmaul husnah jg hafal, begitu jg dengan sekolah mulai dari hari pertama saya masukkan playgroup saya tnggal dia g nyari atau nangis baru pulang sekolah saya jemput, trus tiap harinya bangun pagi langsung minta mandi n pake seragam

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X