memek siswa pakek seragam

Be Strong Be Nyappy : Keseharian Siswa Sma Di Jepang

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 14.25

Setelah pelajaran selesai, ada yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler (yang terdiri dari sports clubs dan culture clubs, dan btw, kegiatan siswa Jepang rata-rata padat lho =^=), ada juga yang mengikuti bimbingan belajar/les diluar . abis itu belajar dari jam 05:- ampe 06:- , terus masak buat sarapan , biasanya sih siap masaknya jam 07:30an terus jam 08:-nya nyiapin baju buat di pake sekolah , jam 09-jam 10 bisa istirahat bentar , abis tuh berangkat sekolah dehh :).

Cerita Batikmania: Gaya Pacaran Anak Sma Sekarang...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2008 Pukul 23.57

(aku nggak percaya) Tapi ini pake seragam SMA, pak!! Berkerudung, pula!!!” Aku makin bersemangat menyanggah. “Iya sekuriti Kota Baru kan biasa patroli, berkeliling. Beberapa kali melihat motor tanpa penumpang, parkir 

Guru-guru Gue Tuh Gini Loh...

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 2.02

Pak Bejo ini hobi banget menginspeksi seragam siswa dan siswi. Terutama sih, siswi. Nah buat siswi-siswi kece kayak gue nih #hoek, musti bener-bener pake seragam yang sesuai peraturan. Jangan sampe deh dasinye 

Anak 2 Tahun Bandel? Tegur Dengan Cinta..

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2007 Pukul 9.22

Ada baiknya kata yang dipakai adalah : Adi….makannya pake telur atau pake ayam?, maka anak tersebut akan memilih jawaban salah satu dari keduanya, hasilnya : Apapun pilihannya dia tetap akan makan. .. sampe pujian asmaul husnah jg hafal, begitu jg dengan sekolah mulai dari hari pertama saya masukkan playgroup saya tnggal dia g nyari atau nangis baru pulang sekolah saya jemput, trus tiap harinya bangun pagi langsung minta mandi n pake seragam

Elle And Jess: #byeunhigowi

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 9.44

Namun kami tidak sadar bahwa ternyata hari ini adalah hari diadakannya UN (Ujian Nasional) untuk para siswa-siswi SMA di seluruh Indonesia. ^^; Beberapa Jess juga kemarin cari-cari seragam SMA dia tapi ga ketemu.

Dari Seorang Wanita Untuk Semua: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 23.54

Sedangkan seragam abu-abu dilipat pake bungkusan koran dan dikantongin pake tas bekas beli pakaian di toko ternama.Sekalian bilang Tapi mohon jangan mencap saya adalah siswi pintar yang tidak disiplin.Semua itu 

Baju Seragam Sekolah Harus Di Pertahankan Blog Mang...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 18.11

Biasanya baju seragam sekolah yang masih menggunakan yaitu siswa/ siswi sekolah TK, SD memakai seragam merah/putih termasuk anak mamang yang masih sekolah di SDN Gardu Mukti, SMP memakai seragam biru/putih dan SMU/ SMK memakai seragam abu-abu/putih dan seragam Pramuka , namun untuk penambahan batik dan rompi biasanya tergantung dari sekolah tersebut, tapi lain lagi waktu Mamang jadi kebayang Mamang Yono pake baju SD.

My Name Is Tecna

Diterbitkan pada Sunday, 4 March 2012 Pukul 20.22

Bahkan mungkin setara dengan Gw. Tapi sayangnya dia pake seragam polisi lengkap dengan lencananya yang berjibun banyaknya. Hahh jujur ajah yahh Gw tuh gk begitu suka sama yang namanya polisi . Kebetulan banget yah Gw sama Jacob duduknya di pojokan jadi semua yang baru datang dan menghuni kantin itu kelihatan semua, termasuk sekelompok siswa cowok yang baru jah datang. Mang seh tuh 5 orang keren abis, dari style baju and segalanyalah.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X