What's New?

memek siswa pakek seragam

Biodata Alexa (diam Diam Suka)

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 10.17

diperankan oleh Celline Meliana merupakan sosok pendatang baru di dunia seni peran. Alexa sendiri dalam cerita tersebut hanya sebagai pemeran pendukung dimana dia berperan sebagai salah satu siswa di Sekolah McKenzie bersama dengan Tiger yang diperankan oleh Fero Walandouw. Misalnya pake bajunya asal-asalan tapi kalo lagi oke aku bisa feminim juga loh. Jadi sebenernya aku lebih cocok dibilang cuek deh dari pada tomboy. Lagian aku di 

My Verandah: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 16.54

Sedangkan seragam abu-abu dilipat pake bungkusan koran dan dikantongin pake tas bekas beli pakaian di toko ternama.Sekalian bilang Tapi mohon jangan mencap saya adalah siswi pintar yang tidak disiplin.Semua itu 

Suka Duka Dibalik Seragam Sma

Diterbitkan pada Sunday, 25 March 2012 Pukul 5.18

Tepatanya hari ketiga pendaftaran murid baru aku dan mamaku sudah bisa mendaftarkan diriku menjadi calon siswi baru di sekolah itu. Lagi-lagi anugerah itu Ku pakai seragam putih biru SMPku dulu dengan papan nama warna pink dari karton dan kardus , di lengkapi dengan 2 kuciran rambut ekor kuda yang di ikat dengan pita berwarna putih, tali sepatu warna kuning hijau selang seling dan sebuah topi kerucut warna pink sebagai topiku. Sesunguhnya aku 

Sejarah Kenapa Rok Sekolah Di Jepang Pendek Banget...

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 4.08

Siswi-siswi Jepang memiliki seragam yang modis, unik dan seksi. Hampir semua siswi Jepang memakai seragam sekolah dengan rok mini yang berada jauh di atas lutut. Ada sebuah sumber yang menyebutkan, rata-rata rok siswi Jepang 16 

Foto Imut Dan Seksinya Seragam Sekolah Cewek Di...

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 10.05

FOTO Imut dan Seksinya Seragam Sekolah Cewek di Negara-Negara Asia. 1. Jepang Yang Rapi. Salah satu seragam khas para siswi Jepang adalah blazer yang dikombinasikan dengan rompi dan sebuah kemeja putih 

Hindari Pencabulan, Siswi Jepang Modifikasi Rok Sekolah...

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 2.28

5 persen sisanya tidak mengharuskan siswanya memakai seragam, namun jika ingin mereka boleh mengenakannya.Karena masing-masing sekolah memiliki seragam berbeda, model seragam sering menjadi faktor penting 

Baju Seragam Sekolah Harus Di Pertahankan

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 11.03

Biasanya baju seragam sekolah yang masih menggunakan yaitu siswa/ siswi sekolah TK, SD memakai seragam merah/putih termasuk anak mamang yang masih sekolah di SDN Gardu Mukti, SMP memakai seragam biru/putih dan SMU/ SMK memakai seragam abu-abu/putih dan seragam Pramuka , namun untuk penambahan batik dan rompi biasanya tergantung dari sekolah tersebut, tapi lain lagi waktu Mamang sekolah dari hari jadi kebayang Mamang Yono pake baju SD.

Guru-guru Gue Tuh Gini Loh...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 19.02

Pak Bejo ini hobi banget menginspeksi seragam siswa dan siswi. Terutama sih, siswi. Nah buat siswi-siswi kece kayak gue nih #hoek, musti bener-bener pake seragam yang sesuai peraturan. Jangan sampe deh dasinye 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -