What's New?

memek ngentot kontol bule

Legenda Sinterklas

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2008 Pukul 5.40

liat ja panutanx si muhammad..jual kontol jd gigolo,kawin dgn tante girang,ngaku2 nabi,suka membunuh,ngentot sana sini bhkan anak kecil d embat,narsis gtw malu,gtu kok d ikutin? . benci islam, jadi dia bisa ngomong apaan aja).sementarague dari orang barat(orang bule jing). kaya yang gue bilang tadi, belajar tuh dari kisah inspiratif nasrani yang masuk islam, banyak banget, logak tao kan banyak orang orang lo yang kaya gitu, islam anjing,kontol,tai.memek.

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 16.05

malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe. www.topix.com/forum//malaysia/TU5KNIMOHC4LVLCU0 .. anjing bgt malaysia ngentot bangsat anjing setan iblis llo malaysia dasr muka yg bikin ni blog dah ky kontol babi keluarganya iblis semua dasr bisa'a cuma ngambil punya orang yg maling tuh sebenernya llo anjing dasar babi muka llo dah ky 

Perang Palestina Terhadap Israel Berdiri Di Atas Kebohongan

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 5.42

ku sebab tai ku bisa menebus dosa babi ku, wahai domba telah halal ngentot ibu mu karna kontolku nganggur bertahun2 babi yang tersesat roh kardus datang buat ngentot memek orang kristen tuhan kog punya anak punya kontol punya jadi intinya tulisan martin luther yahudi yg ada sekarang bkn yahudi asli (ortodoks) tapi yahudi keturunan bule yg bau bangkai. patesan rakus ngerampok kalau yg ortodoks keliatannya pro palestina seperti yg dilakukan oleh 

Yang Murah Di Batam

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2006 Pukul 8.00

Saya setuju 100 persen dgn anda…saya tiap kali ke Batam..saya.gak pernah beli apa2 hanya pergi ngentot…kerana memek murah di Batam. BM, amoy2, apa aja ada deh termasuk tukang tipu…..banyak pula penipu dibatam..gw lebih suka bali..ga jauh beda ma batam soal cewe, hiburan mlm nah klo macam gadget carilah bule mabok klo mau harga murah….soal ramah ga sedikit jg org batam yg ramah2 tp .. masak cih jancok jancok jancok selet taek kontol

Real Football 2016 Dowloand

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2015 Pukul 7.00

Real football 2016 jar download chitaya kalaya way songs , foto bule sexy dan hot , jennifer brennan pictures , photo sex ibu-ibu , sabitha bhabi porn comic story download real football 2016 240320.jar - Windows Phone real yuotup xxx videos free download , video online sma sex , cerita sex hot kontol ngentot memek bergambar , fOto meres , how to open scrambled channel on arabsat , abg. Real Football 2015 (Java2ME) - Download real football 2015(real player 

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2007 Pukul 19.02

Orang bule aja pasti liat INDONESIA itu kampungan kok. Negara yang patut dikasiani karena bisanya ngemis2 dan nyontek .. KLian Wjah kya TAI MEMEK babi anjing aja cuMA bisa mnghNA,NGca DHONk kaLEan!!!.DempuL dHuLu sKap KALeAn.gWE n Ank2 GARUT NINJA CLUB . RAPER 8 BALL KONYOL KAYA BIJI KONTOL.,OTAKNYA MEREKA UDAH KAYA BIJI KODOK LAGI NGENTOT…FUCK YYOU ALL MONYET AMA LOE…8 BALL DI LAHIRIN DARI 

What If Muhammad Lenyap Selamanya

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 0.06

Pasti tujuannya mati syahid….kemudian masuk syurga ….dah itu…….lanjut dengan acara ngentot 72 bidadari bermata jeli dan bermata montok …sesuai janji muhammad dan awloh………wkkakakakakakakakakakakak. BENAR-BENAR Benar sekali kucing, kontol tuhan yesus panjang dan keras he he. jeremy Says: citaan kedu memek yang dipake nabi muhammad, tapi krn yang punya muhammad diameter kekceilan dan pendek, maka kedodoran. Reply.

Marjinal A.k.a Anti Military

Diterbitkan pada Saturday, 6 January 2007 Pukul 15.04

Nenek w aj yang udah berumur 60 taonan bilang lu semua KATROX………… Sampai jupa di Negeri Ngeri…. (lagu murahan….) KONTOL….NGENTOT…..ASSHOLE…. mendingan masuk NERAKA aja deh lu semua… .. Yang jelas saat itu apa yang kami lakukan mengundang banyak tawa orang-orang yang ada disekitar situ,termasuk si bule-bule itu yang mengatakan kami gila, disamping bahwa mungkin sebenarnya mereka takut propertynya rusak oleh kami.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -