What's New?

memek ngentot kontol bule

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 16.05

malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe. www.topix.com/forum//malaysia/TU5KNIMOHC4LVLCU0 .. anjing bgt malaysia ngentot bangsat anjing setan iblis llo malaysia dasr muka yg bikin ni blog dah ky kontol babi keluarganya iblis semua dasr bisa'a cuma ngambil punya orang yg maling tuh sebenernya llo anjing dasar babi muka llo dah ky 

Marjinal A.k.a Anti Military

Diterbitkan pada Saturday, 6 January 2007 Pukul 15.04

Nenek w aj yang udah berumur 60 taonan bilang lu semua KATROX………… Sampai jupa di Negeri Ngeri…. (lagu murahan….) KONTOL….NGENTOT…..ASSHOLE…. mendingan masuk NERAKA aja deh lu semua… .. Yang jelas saat itu apa yang kami lakukan mengundang banyak tawa orang-orang yang ada disekitar situ,termasuk si bule-bule itu yang mengatakan kami gila, disamping bahwa mungkin sebenarnya mereka takut propertynya rusak oleh kami.

Legenda Sinterklas

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2008 Pukul 5.40

liat ja panutanx si muhammad..jual kontol jd gigolo,kawin dgn tante girang,ngaku2 nabi,suka membunuh,ngentot sana sini bhkan anak kecil d embat,narsis gtw malu,gtu kok d ikutin? . benci islam, jadi dia bisa ngomong apaan aja).sementarague dari orang barat(orang bule jing). kaya yang gue bilang tadi, belajar tuh dari kisah inspiratif nasrani yang masuk islam, banyak banget, logak tao kan banyak orang orang lo yang kaya gitu, islam anjing,kontol,tai.memek.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 14.33

pangeran botak. gak bisa tegang ya kontol kau,makanya harus menyiksa dulu sebelum ngentot,berani sama wanita,maen2 kemedan lek,biar pindah kontol kau kami buat ke jidat !!!! Reply .. hahaha..didalam photo nya.. pasukan malingshit barisan belakang.. , suruhan bule wakakkaa.. jadi tukang cium pantat bule wkakakakaka. ReplyDelete. Anonymous .. orng indonesia mestinya udah nguliti memek/vagina mak-mak lu pd, malingshit!!! yang tak pernah lahirkan 

Perang Palestina Terhadap Israel Berdiri Di Atas Kebohongan

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 5.42

ku sebab tai ku bisa menebus dosa babi ku, wahai domba telah halal ngentot ibu mu karna kontolku nganggur bertahun2 babi yang tersesat roh kardus datang buat ngentot memek orang kristen tuhan kog punya anak punya kontol punya jadi intinya tulisan martin luther yahudi yg ada sekarang bkn yahudi asli (ortodoks) tapi yahudi keturunan bule yg bau bangkai. patesan rakus ngerampok kalau yg ortodoks keliatannya pro palestina seperti yg dilakukan oleh 

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2007 Pukul 19.02

gw suka gaya loe soalnya dya memang kaya kontol gw mukanya ga cocok jadi penyanyi mendingan jadi tukang cendol hahahaha>>>…. LikeLike. By: ray ariel on . ngentot sana sama kangen band!!!! LikeLike. By: d'tyzh on 

10 Tempat Di Dunia Yang Bebas Bertelanjang Dan Ber-seks

Diterbitkan pada Tuesday, 23 August 2011 Pukul 3.36

oi kontol , gak usah bawa Kristen kau. .. buat om kapirit dan karosetan, mereka lebih suka memurtadkan orang muslim agar sama dengan warga karosetan dan kapirit.. kalo masalah ngentot dan memek ya biasanya dominasi orang dari warga karosetan atao kapirit, karena mereka Bule kristen itu emang gk punya aturan diluar negeri sana sepertinya tidak pernah di ajarkan sopan santun dan bule kristen itu gk pernah ibadah kepada Tuhan ke gereja pun jarang.

Mammamiaaaaa: Bencong Di Taman Lawang

Diterbitkan pada Monday, 1 May 2006 Pukul 6.24

Mereka seperti 'bule' dan satu bencong memperlihatkan dadanya kepada kita. Udah itu mereka masi menari amburadul.. ga tau tarian Dickie Bs said boong lo,masa'nggak ngentot? Monday, October 14, 2013 4:54:00 PM.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -