What's New?

memek ngangkang lebar

Aku Dan Kista Bartolini

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 2.36

setelah ketemu titik yg mau ditusuk, msh harus ngangkang gede dan dibuka lebar supaya ga salah, ya allah!! ini malu banget tp demi kesembuhan… puncaknya pas ditusuk itu sakit loh beneran!! krn itu kan klinik ya jd gw 

Pose Kaki Kanan Angelina Jolie:

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 12.29

(ngangkang: membuka kaki terlalu lebar) Demi menunjukkan kaki jenjangnya itu. Sampai-sampai saat membacakan nominasi, dalam foto Jolie nampak begitu Ngangkang. :D. Hadew… ngga capek ngangkang terus, Mbak?

Cerita Melahirkan Di Klinik Dokter Bob Ichsan Masri

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 10.01

Dari situ kita pantau terus sampai matang,” kata dia panjang lebar. Lantas, saya tanya kenapa banyak induksi . Di ruangan beliau, saya berbaring dan ngangkang di tempat bersalin. Bidan-bidan dan dokter Bob nyiapin 

Perawatan Vagina Setelah Melahirkan

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 7.01

Selain itu, vagina secara alami berubah setelah melahirkan, dan mungkin merasa lebih lebar, kering atau sakit selama beberapa waktu. “Vagina akan terlihat lebih lebar daripada sebelumnya. Vagina dapat terasa lebih 

Nikita Mirzani Tidur Ngangkang Jadi Tontonan Satpam:ayo...

Diterbitkan pada Friday, 7 September 2012 Pukul 21.42

Apalagi pose tidur Nikita ngangkang, alias membuka kedua kaki lebar â€" lebar. Tentu semua mata, terutama kaum adam akan tergiur untuk mengintipnya bukan? Tak terkecuali seorang satpam. Hal itu diungkapkan oleh 

Tuhan Ndak Sama Dengan Kelamin

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2009 Pukul 1.05

Sayah ndak langsung menjawab. Sayah sangat menikmati gambar ajaib ituh. Mencoba membayangkan empuknya buah dadanya, ato menerawang paha yang ngangkang sangat lebar, dan memperhatikan Vaginanya yang 

Biodata, Profil Dan Biografi Lengkap Nagita Slavina...

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 16.20

Sinetron ini kemudian dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, “Di Sini Ada Setan”. Sinetron yang pernah dibintangi Gigi antara lain “Cinta 100 Hari”, “Cewek Tulalit”, “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”, dan 

Perjalanan Tak Berujung: Menatap Nanar Basah2an Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 1.41

Wakssss jadi memek jatuh buat gelang tangan ??? kalo jd kalung berarti lebar banget ngak mencengkram dong. Hapus Hahahahah sadar yeee kalo kalian sama2 lebar #melipir. Hapus .. Udah ngangkang bang :D perlu difoto? wkwkwk

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -