What's New?

memek ngangkang lebar

Perjalanan Tak Berujung: Menatap Nanar Basah2an Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 1.41

Wakssss jadi memek jatuh buat gelang tangan ??? kalo jd kalung berarti lebar banget ngak mencengkram dong. Hapus Hahahahah sadar yeee kalo kalian sama2 lebar #melipir. Hapus .. Udah ngangkang bang :D perlu difoto? wkwkwk

Aku Dan Kista Bartolini

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 2.36

setelah ketemu titik yg mau ditusuk, msh harus ngangkang gede dan dibuka lebar supaya ga salah, ya allah!! ini malu banget tp demi kesembuhan… puncaknya pas ditusuk itu sakit loh beneran!! krn itu kan klinik ya jd gw 

Nikita Mirzani Tidur Ngangkang Jadi Tontonan Satpam

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 5.19

Nikita Mirzani sedang tidur? Apalagi pose tidur Nikita ngangkang, alias membuka kedua kaki lebar - lebar. gak penting, kecuali si satpam itu udh masukin batangny di memeknya nikita itu baru enak. Like · Reply · Aug 28, 

Pose Kaki Kanan Angelina Jolie:

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 12.29

(ngangkang: membuka kaki terlalu lebar) Demi menunjukkan kaki jenjangnya itu. Sampai-sampai saat membacakan nominasi, dalam foto Jolie nampak begitu Ngangkang. :D. Hadew… ngga capek ngangkang terus, Mbak?

Diobok Obok

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 4.33

Doa doa dalem ati dokter nya pas bangun dari kursi nya kesandung trus luka parah n ga jadi liat gue ngangkang begini HUAHAHAHA Maap ya dok gue jahat, sumpaahhh aku maluuuuuu ya Tuhaannnn T_T. Dan yah begitulah… ternyata dokter nya ga kesandung dan gue pun di obok2 dari bawah pake . Dan di diputer2 kiri kanan, diukur udah berapa lebar pembukaannya… Ngiluuu yaaa dengernya. Reply. epi. January 20, 2013 at 10:07 am. astaga o__o tangan 

Cerita Melahirkan Di Klinik Dokter Bob Ichsan Masri

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 10.01

Dari situ kita pantau terus sampai matang,” kata dia panjang lebar. Lantas, saya tanya kenapa banyak induksi . Di ruangan beliau, saya berbaring dan ngangkang di tempat bersalin. Bidan-bidan dan dokter Bob nyiapin 

Tuhan Ndak Sama Dengan Kelamin

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2009 Pukul 1.05

Sayah ndak langsung menjawab. Sayah sangat menikmati gambar ajaib ituh. Mencoba membayangkan empuknya buah dadanya, ato menerawang paha yang ngangkang sangat lebar, dan memperhatikan Vaginanya yang 

Nikita Mirzani Tidur Ngangkang Jadi Tontonan Satpam:ayo...

Diterbitkan pada Friday, 7 September 2012 Pukul 21.42

Apalagi pose tidur Nikita ngangkang, alias membuka kedua kaki lebar â€" lebar. Tentu semua mata, terutama kaum adam akan tergiur untuk mengintipnya bukan? Tak terkecuali seorang satpam. Hal itu diungkapkan oleh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -