What's New?

memek neneknenek

Blog Diyanahani: Pemburu Raja Berduri

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 20.41

Aku baru saja nak rasa kembali ke zaman nenek-nenek moyang kita dahulu.” Ketiga-tiga mereka tertawa Bongsu bertanya dengan menunjukkan memek muka kehairanan kepada Bulan dan Megat. “Kau ni tak fikir panjang betullah Bongsu.

Ayam Den Lapeh: Kamus Abg Bugis

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 14.23

Artinya mau makan dulu ah!, Kegatelan Memek (IG); Kenapa nakau gatal = Istilah yg berasal dari Bhs. Bugis magai naiko mate yang artinya kenapa kau yang gatel. Ungkapan bagi orang yang suka mengurus urusan orang lain padahal seharusnya bukan urusannya. Kenda = Berhubungan Intim (Ngentot). Berasal dari Bhs. Bugis; Kennex = Kumpulan Nenek-Nenek Sexy. Istilah dari merk sepeda KENNEX (ID); Ketupat = Keturunan Parakang. Parakang adalah 

Koleksi Foto Nenek-nenek Gaul 2012 Ampundeh

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 23.15

AmpunDeh Koleksi Foto Nenek-Nenek Gaul 2012 siapa bilang nenek-nenek zaman sekarang kalah ama Abg!!! kalo dari segi action kayak nya ga kalah bersaing neh,polah dan tingkah laku nenek nenek di bawah ini bisa 

Nenek Nenek Beraksi

Diterbitkan pada Wednesday, 17 August 2011 Pukul 19.22

Nenek Nenek Beraksi. 1:16 PM OnComKu. 1. a so cool 9 Older, wiser and hilarious (21 photos). 2. so cool 0 Older, wiser and hilarious (21 photos). 3. so cool 1 Older, wiser and hilarious (21 photos). 4. so cool 2 Older, wiser and 

Kumpulan Foto Lucu: Nenek-nenek Centil

Diterbitkan pada Friday, 18 September 2009 Pukul 2.32

Sebenernya sih, asik juga liat nenek-nenek maenan laptop gini keliatannya keren gituh. Tapi gw iseng aja deh tambahin speech balloon ginihihihihi Pengunguman: 

Idosa De 68 Anos Casa Com Jovem De 29 Após Colocar Silicone

Diterbitkan pada Wednesday, 14 August 2013 Pukul 8.26

Esse casal improvável se conheceu pelo Facebook após Joan Lloyd de 68 anos ter colocado silicone e postado a foto na rede social. O fato chamou atenção de milhares de pessoas, que comentaram as fotos de Joan, 

From Womb To The World

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 1.37

Hari Rabu sore saya mulai jalan sambil pegang-pegang pinggang dan punggung, persis seperti nenek-nenek sakit encok. “Tenang saja, masih minggu ke-38,” pikir saya. Mungkin ini masih kontraksi palsu, masih ada 2 

Foto Nenek-nenek Lucu

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 6.05

Mahabharata Jilid 4(The end). ▻ 05/11 - 05/18 (124). ▻ 05/04 - 05/11 (3). ▻ 04/27 - 05/04 (9). Alexa Certified Traffic Ranking for gloobest.blogspot.com · Home » Foto Kata-Kata Lucu » Hiburan » Foto Nenek-Nenek Lucu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -