memek ibu ibu tua

Info : Keluhan Saat Hamil..

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 15.02

Pada hamil tua ibu cepat lelah karena beban yang berat dan tekanan rahim pada rongga dada, terutama pada waktu ibu duduk atau tidur terlentang. Perbanyak istirahat pada siang dan malam hari, berbaring miring ke kiri 

Tips Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Pasca Melahirkan...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 11.00

Pasangan mungkin akan terlalu bersemangat untuk seks setelah sekian lama tidak berhubungan seks karena kondisi hamil tua dan persalinan. Tetapi Anda tetap tidak 2007-2013 Pondok ibu "ibu Cantik dan Sehat Alami".

Bagus Gak Bila Sperma Di Keluarin Di Dalam Pada Saat Istri...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 22.07

Istrinya kemana pak?kq bapak yang gabung ?ini kan forum khusus buat ibu-ibu..suruh istrinya aja yang nanya n gabung biar bisa saling share bermanfaat. YA ALLAH BERIKANLAH AKU REJEKI DAN ANUGERAH SERTA 

Khawatir :(

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2012 Pukul 18.42

Forum ibu Hamil dan Kehamilan . bunda ailyna n bunda renny: emang gitu ya bunda, abisnya khawatir banget, cuz dlu kan bilangnya kalo 7 bulan itu hamil tua ya, posisi kepala udah dibawah, jd pas dedenya push gtu berasanya pengen pipis banget, trus pas aq tanya temen yg udah lahiran, dy bilang br ngerasain push gitu pas masuk 9 bulan, jadi tambah khawatir dehoia badan kecil itu masih bisa lahiran normal kan bunda???sebenernya yg 

Tips Menjaga Kehamilan Usia Muda

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 1.33

Tahukah Anda bahwa kehamilan pada minggu-minggu awal sangat rawan? Jika tidak hati-hati, akibat paling parah yang bisa muncul adalah gugurnya janin.Sebagai seorang ibu, tentu Anda tak menginginkan hal tersebut. Karenanya 

Tulang Kemaluan Nyeri Saat Hamil

Diterbitkan pada Tuesday, 1 February 2011 Pukul 8.14

Tidur juga sakit..kelamaan duduk pas berdiri sakitwah serba sakit dehmudah2 sih bener ya kata2 bunda emank karna berat badan baby tambah besar dan udah makin tua masa hamil nyayg penting mah ibu dan anak 

Ketika Sang Buah Hati Beranjak Dewasa (1)

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2009 Pukul 15.00

Oleh karena itu, sungguh sangat memprihatinkan ketika ada orang tua yang mengabaikan pendidikan anaknya dan menyerahkannya pada lembaga-lembaga seperti sekolah, terlebih sekolah-sekolah umum yang minim sentuhan agama. Salah satu hal yang banyak Wahai ibu, sesungguhnya ini adalah perkembangan wajar yang dialami oleh sang buah hati yang menunjukkan perhatian mereka terhadap hal-hal yang ada di sekitar mereka. Anak bertanya untuk 

Lendir Seperti Lem Keluar Terus Dari Tadi Pagi...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 23.51

Obat Herbal Anak||Obat Herbal Aman Untuk ibu Hamil||Obat Alami untuk ibu hamil||Obat Herbal Berbagai Kista||Obat Herbal Berbagai Polip|| makin tua usia kandungan, rahim akan makin menekan kandung kemih, sehingga ada air seni yges di CD tanpa bunda sadari. klo aq sih wkt hamil sering pake pantyliners, walau katanya ga boleh, tapi aq tetep pake. klo ngga, ya ngga nyaman jg. tapi pakenya juga max 4 jam, trus copot. ga pake lagi beberapa jam, trus 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X