memek ibu ibu tua

Miss Vn Selangkangan Sakit Saat Hamil Tua

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 16.28

Dear bundaa.. Bundaaa2 yg sdh hamil tua..kiki tanya dong..iniusia.kandungan kiki 33 week..td abis solat..tiba2 miss v n area selankangan sakit agak nyeri gitu bund..lalu.

Lendir Seperti Lem Keluar Terus Dari Tadi Pagi...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 23.51

Makin tua usia kandungan, rahim akan makin menekan kandung kemih, sehingga ada air seni yges di CD tanpa bunda sadari. klo aq sih wkt hamil sering pake pantyliners, walau katanya ga boleh, tapi aq tetep pake. klo 

Khawatir :(

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2012 Pukul 18.42

Bunda ailyna n bunda renny: emang gitu ya bunda, abisnya khawatir banget, cuz dlu kan bilangnya kalo 7 bulan itu hamil tua ya, posisi kepala udah dibawah, jd pas dedenya push gtu berasanya pengen pipis banget, trus 

Info : Keluhan Saat Hamil..

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 15.02

Pada hamil tua ibu cepat lelah karena beban yang berat dan tekanan rahim pada rongga dada, terutama pada waktu ibu duduk atau tidur terlentang. Perbanyak istirahat pada siang dan malam hari, berbaring miring ke kiri 

Tips Menjaga Kehamilan Usia Muda

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 1.33

Tahukah Anda bahwa kehamilan pada minggu-minggu awal sangat rawan? Jika tidak hati-hati, akibat paling parah yang bisa muncul adalah gugurnya janin.Sebagai seorang ibu, tentu Anda tak menginginkan hal tersebut. Karenanya 

Tulang K*mal*an Sering Sakit Tiba-tiba

Diterbitkan pada Tuesday, 1 February 2011 Pukul 8.14

Klo sakit di kemaluan itu terjadi pada kehamilan yg sudah agak tua, itu wajar karena adanya pertambahan berat janin yg membebani rahim dan menakan vagina. tapi klo keluhannya terjadi pada usia kehamilan yg muda, 

Keluar Flek Bercampur Lendir (merah) Tetapi Blm Kontraksi...

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 1.34

Hamil 38 minggu keluar darah, keluar cairan bercampur darah hamil, keluar darah hamil 8 bulan, keluar darah pada ibu hamil 9 bulan, keluar flek coklat hamil 9 bulan, keluar flek coklat hamil tua, keluar flek darah hamil tua

Dokter Nand, Dokter Muda, Dan Seorang Ibu Hamil Tua...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 May 2010 Pukul 16.48

Dokter Nand, Dokter Muda, dan Seorang ibu Hamil tua. May 25, 2010 by akupunyabayi. Cek kehamilan pagi tadi kurasakan agak berbeda dari cek-cek kehamilan sebelumnya. Berangkat saat gerimis menyapa pagi, kemudian dilanjutkan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X