memek ibu ibu ngangkang

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Eh, eh, eh.. Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku.

Menarche (haid Pertama) Di Berbagai Suku Dunia

Diterbitkan pada Monday, 7 November 2011 Pukul 15.33

Yang memberikan pelajaran adalah ibu-ibu sekampungnya. Love Magic mengajarkan tata cara melahirkan, merawat keluarga, memasak dan lainya. Si cewek juga diberi pelajaran tentang perubahan fisik wanita setelah 

8 Perawatan Bayi Yang Baru Lahir: Mitos Atau Bukan?

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 14.00

Kebetulan kedua anak saya adalah anak perempuan. Waktu anak pertama dulu, saya bersitegang dengan orangtua yang menginginkan saya 'menyunat' anak pertama saya, Naia. Menurut ibu saya, tidak betul-betul disunat, 

Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 8.33

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Ibu

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 0.02

Bisa gue pastiin, waktu lo baca judul dari tulisan gue kali ini lo bakalan langsung bayangin sekawanan ibu - ibu dengan konde air terjun niagara yang ditaro di atas ubun ubun pake baju ketat ala instruktur senam yang suka 

Foto-foto Yang Menjawab Misteri Di Ruang Operasi

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2008 Pukul 5.46

Saya dan Intan sepakat untuk mempublikasikan proses persalinan ini yang kami persembahkan bagi teman-teman, saudara dan kaum kerabat, para ayah dan ibu. Semoga menjadi informasi yang berguna. Saya, dan 

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. anak sy jg sy pakein diapers setiap hr, siang mlm krn sy kerja, kasian jg neneknya yg jagain kl mesti srg2 ganti celana. sbnrnya sih cemas jg, katanya diapers bs bikin jalan anak ntar ngangkang… hmmm.. tp mo gmn lg… tp mnrt sy lbh aman pake 

(ask) Tentang Periksa Dalam

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 11.38

Kalo harus bugil, masuk akal sih.. kan baby uda dtarik keluar lgsg dtaruh k dada ibu (ak lihat persalinan sepupu langsung tapi dbidan) emang ngeri sih bund, miss V tuh kayak bukan miss V lagi bentukna, terpampang jelas.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X