memek ibu ibu ngangkang

Ada Apa Dengan Iud?

Diterbitkan pada Monday, 23 August 2010 Pukul 7.28

Tapiii… mahal dan ribet ya ibu-ibu tiap mau “main” (ini istilah ibu saya, pake ini aja lah hemat 4 kata :D) pakai Ovutest dan sejenisnya”. “Nah, akhirnya ibu, kakak dan kakak ipar saya tercinta mengusulkan saya pakai spiral 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Eh, eh, eh.. Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku.

Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 15.09

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Ibu

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 0.02

Bisa gue pastiin, waktu lo baca judul dari tulisan gue kali ini lo bakalan langsung bayangin sekawanan ibu - ibu dengan konde air terjun niagara yang ditaro di atas ubun ubun pake baju ketat ala instruktur senam yang suka 

(ask) Tentang Periksa Dalam

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 11.38

Tapi kalo kakak/tante cerita, ya emang gitu sih, kita ngangkang, si dokter didepan melihat kalo mw dtutup, gmn lihatny?? ntar salah obok-obok kalo harus bugil, masuk akal sih.. kan baby uda dtarik keluar lgsg dtaruh k dada 

Foto-foto Yang Menjawab Misteri Di Ruang Operasi

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2008 Pukul 5.46

Saya dan Intan sepakat untuk mempublikasikan proses persalinan ini yang kami persembahkan bagi teman-teman, saudara dan kaum kerabat, para ayah dan ibu. Semoga menjadi informasi yang berguna. Saya, dan 

Selamat Jalan Ibu Rustiati, Selamat Jalan Guru Favorite-ku...

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 8.14

Membangunkan ku dari lelap tidur Hmmmm.. sebuah sms masuk. Dari seseorang yang namanya tak terekam di phonebook ku Saat ku buka, message itu tertulias "ibu Rustiati meninggal dunia". Pesan dikirim jam 03:59 

4 Ibu Ibu Bugil Di Depan Anak 12 Tahun

Diterbitkan pada Saturday, 27 March 2010 Pukul 17.31

Karena gelapnya, dapat di pastikan setiap ibu ibu tidak berani mengambil wudlu di sungai secara sendirian di ketika malam. Hanya dengan penerangan ' Uplik “ mereka berombongan ke kali untuk sekedar mengambil wudlu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X