memek ibu ibu ngangkang

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. anak sy jg sy pakein diapers setiap hr, siang mlm krn sy kerja, kasian jg neneknya yg jagain kl mesti srg2 ganti celana. sbnrnya sih cemas jg, katanya diapers bs bikin jalan anak ntar ngangkang… hmmm.. tp mo gmn lg… tp mnrt sy lbh aman pake 

Dunia Anak Kita: Ibu Guru Centil

Diterbitkan pada Wednesday, 11 November 2009 Pukul 19.09

Pendahuluan Kisah ini aku alami saat aku mengajar di kelompok B. Kisah ini salah satu strategi atau metoda yang aku dapatkan tanpa di sengaja. Mungkin ini hanya sebuah kasus yang tidak dapat digeneralisir. Namun 

Tetek Ibu Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 14 August 2006 Pukul 12.39

Menyaksikan seorang ibu yang mengeluarkan teteknya untuk menyusui si bayi di tempat umum mungkin perilaku yang masih jamak terjadi di lingkungan kita, di angkot, di terminal, di mall, di kantor, dll. Perilaku ini tidaklah 

Ibu Berjilbab Oranye

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 17.42

Senin, 5 Desember 2011 Masih ingat cerita saya tentang seorang ibu berjilbab oranye ? Siang tadi saya bertemu lagi dengan ibu itu. ibu yang baik hati itu. Saya bertemu lagi dengan ibu berjilbab oranye tersebut di Kantor 

Ibu

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 0.02

Bisa gue pastiin, waktu lo baca judul dari tulisan gue kali ini lo bakalan langsung bayangin sekawanan ibu - ibu dengan konde air terjun niagara yang ditaro di atas ubun ubun pake baju ketat ala instruktur senam yang suka 

Foto-foto Yang Menjawab Misteri Di Ruang Operasi

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2008 Pukul 5.46

Saya dan Intan sepakat untuk mempublikasikan proses persalinan ini yang kami persembahkan bagi teman-teman, saudara dan kaum kerabat, para ayah dan ibu. Semoga menjadi informasi yang berguna. Saya, dan 

(ask) Tentang Periksa Dalam

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 11.38

Kalo harus bugil, masuk akal sih.. kan baby uda dtarik keluar lgsg dtaruh k dada ibu (ak lihat persalinan sepupu langsung tapi dbidan) emang ngeri sih bund, miss V tuh kayak bukan miss V lagi bentukna, terpampang jelas.

Ini Alasan Wanita Tak Boleh Ngangkang Di Motor...

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 14.58

Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) menilai, kebijakan pelarangan perempuan duduk ngangkang di sepeda motor dan akan diterapkan Pemkott Lhokseumawe untuk menjaga marwah perempuan di Aceh.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X