memek ibu gede bget

Miss V N Selangkangan Sakit Saat Hamil Tua

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 16.28

Sabar bund saya juga begitu kokkata dokter juga wajar .y dinikmati aja bundbelajar jadi seorang ibu kali y, bentar lagi ketemu dedek: ) lam kenal yach bund aq jg sama ni sakit bngt rsnya aq rsain di miss v n slangkangan apalagi kalo di buat jln n tukar pisisi tdr rasanya kepingin nangis hbs skt banget kebetulan usia kandunganku dah msk 34-35wk jd malessss bngt bt HB sama suami kmrn usg kt dktr kepala debay dah dibawah sich apa msh blh ni usia 

Ketika Waktu Sunat Tiba

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 0.04

Ahahaha…kesukaannya banget ituu, inget waktu di mobil becandain Lana, sok gede banget ya :p makasiya Ipeh : Bapaknya kekeh hrs gue yang megangin, karena sudah seharusnya ibu nya yang megangin. padahal mah 

Perut Bawah Sering Nyeri & Kencang Saat Hamil Jelang 7 Bln...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 17.51

Cara mengatasi perut kencang pada ibu hamil, hamil 6 bulan perut terasa sakit, mengapakah hamil perut sering kenceng kenceng, nyeri di perut hamil 7 bulan, nyeri perut bawah hamil 7 bulan, nyeri perut kanan bawah hamil 7 bulan, penyebab kontraksi selama kehamilan 7 bulan, . Sekarang uk ku 24 w/6 bln, trus semalam berasa banget nyeri disekitar perut sampai ke bawah dan itu lumayan lama ada 2 jam-an lebih padahal dah dalam posisi berbaring. Tp pas 

Bagus Gak Bila Sperma Di Keluarin Di Dalam Pada Saat Istri...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 22.07

Istrinya kemana pak?kq bapak yang gabung ?ini kan forum khusus buat ibu-ibu..suruh istrinya aja yang nanya n gabung biar bisa saling share bermanfaat. YA ALLAH BERIKANLAH AKU REJEKI DAN ANUGERAH SERTA 

Nyeri Di Bawah Perut

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 16.05

Bunda.. mau tanya dunk.. usia kandungan aq dah masuk 7bln neh.. dan skrg merasakan nyeri di bawah perut yg begitu hebat.. sehingga susah bgt untuk melakukan aktifitas di kntr.. mau nya duduk terus dan kaki jadi 

Kisah Brojolan

Diterbitkan pada Tuesday, 29 November 2011 Pukul 20.46

Langsung gw menyibakkan tirai *iya walo sakit, gw tetep kepo*, dan gw lihat seorang ibu duduk menunduk lemas di kursi roda, masih mengenakan baju bebas, artinya dia gak sempet tuker baju bersalin. Udah didorong ke kamar sebelah gw, artinya mungkin udah bukaan 4 kayak gw. Ih pake kursi roda segala, . Cyan gede banget Mar, pantes lama keluarnya hehe.. Gue belom pernah ngelahirin normal sih jadi masih penasaran banget pengen ngerasain sakitnya, 

Hamil 4 Bulan Perut Terlihat Besar

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 19.24

4 bulan kandungan, besar kandungan 4 bulan, besar perut ibu hamil 4 bulan, besar rahim 4 bulan, empat bulan kehamilan, hamil 5 bulan perut besar, hamil empat bulan, hamil kembar 4 bulan, kandungan besar, masa kehamilan 4 bulan, masa Pengaruh bget bkin perut cpet keliatan gede. perut kelihatan gede tu belom tentu baby didalem gede bun,,,makax kan diUSG biar ketahuan gitu biasanya oerut kelihatan besar itu karna bundanya jadi gendutz,,,hehehe 

Tentang Jahitan...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 13.46

ibu yang melahirkan secara normal kadang memerlukan jahitan antara vagina dan anus atau dikenal dengan episiotomy. Umumnya setiap jahitan yang digunakan untuk episiotomy akan diserap sendiri. Jika sayatan atau 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X