What's New?

memek ibu gede bget

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 25 June 2014 Pukul 0.57

Biasanya Cerita Lucu Banget sendiri tersaji setelah dibuat oleh seseorang untuk menghibur seseorang, dan pastinya tersaji dengan Cerita Pendek Lucu. Untuk anda semua yang ingin menikmati Cerita Lucu Bikin Ngakak maka anda pun 

Blogodok Blegedek: August Runaway #intermezzo (balada...

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 13.46

Si ibu itu di 11E, dan si anak di 8E. Emang, waktu itu kereta penuh banget, saya sama Ave aja sampe kepisah bangkunya, tapi masih tetep sebelahan, saya 7C, si Ave 7D. Fyi, anaknya si ibu ini udah gede, udah umur umur 

Cerita Anak Emaknya: Ibu Gembrot Dan Ibu Baik Hati

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 19.15

jakarta. tapi kita dapet tiket duduk misah misah gitu. tapi gapaplah yang penting dapet duduk. nah ceritanya gini. selama perjalanan di depan gue ada ibu ibu gembroot gede banget. sam anaknya yang bangoor banget. dia 

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2009 Pukul 16.02

Budi? Coba ka… ” Budi : “Memek, Bu!” Bu Guru : “Ini terakhir kalinya, Ibu peringatkan! Jgn OMONG yg jorok2 lagi! Nanti Bu Guru keluarkan kamu dari kelas! Ngerti?!?” Budi : “Iya deh, maap, Bu. Coba dong kasi soal IPA lagi ttg binatang. Sumpah kali ini binatangnya ngga jorok kok…” Bu Guru : “Okee kuper neh, itu lho GERINGGING, Masak Ibu Guru ngga tau?? GERINGGING itu binatang yang kecil, tapi KUOOONTOOOL nya GEDE banget cing!” Anjing Gak Kena !

Kumpulan Cerita Horor: Genderuwo Pohon Pepaya

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 14.12

Nah, gak lama gue maen, ibu gue nelpon gue nyuruh gue pulang, tapi karena gue lagi keasikan maen gue bilang aja ke ibu gue "Iye bentar lagi jam 9an aku pulangnya". Yaudah akhirnya ibu gue ngebolehin. Akhirnya 

Lina Djawa's Life: Welcome To Jekaarrdaah!!! (part Ii): Ibu...

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 1.39

Cuma satu yang masuk akal, MENJADI IBU-IBU HAMIL, dan gue cukup meyakinkan, soalnya gue pake jaket bapak gue yang itu gede banget. oke gue memvisualisasikan diri gue adalah wanita yang sedang hamil muda, 

Itunya Tasya Kamila Gede Banget Ya

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 7.00

BeritaUnikDunia.com - Mantan artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa Tasya Kamila memang sudah berevolusi dari yang tadinya dikenal sebagai tasya yang imut menjadi tasya yang dikenal publik. Namun ada masalah 

Liburan Berakhir, Tugas Berdatangan

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 21.20

Mudah-mudahan hasilnya gede. amieeennn. Sekarang ke Bandara Soekarno Hatta dong… dan gede banget. Jauh lah Lha, padahal kemarin kakak sama ibu aja berani foto-foto waktu kakak aku yang pertama ke Jambi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -