What's New?

memek ibu gede bget

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2009 Pukul 9.02

Budi? Coba ka… ” Budi : “Memek, Bu!” Bu Guru : “Ini terakhir kalinya, Ibu peringatkan! Jgn OMONG yg jorok2 lagi! Nanti Bu Guru keluarkan kamu dari kelas! Ngerti?!?” Budi : “Iya deh, maap, Bu. Coba dong kasi soal IPA lagi ttg binatang. Sumpah kali ini binatangnya ngga jorok kok…” Bu Guru : “Okee kuper neh, itu lho GERINGGING, Masak Ibu Guru ngga tau?? GERINGGING itu binatang yang kecil, tapi KUOOONTOOOL nya GEDE banget cing!” Anjing Gak Kena !

Cerita Melahirkan Di Klinik Dokter Bob Ichsan Masri

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 10.01

Ditulis di sini lagi aja ya.. siapa tau aja berguna buat yang lagi nyari USG 4 Dimensi yang murah dan nyari sosok dokter obgyn yang OKE BANGET. Kalau Ibu induksi di sini, hari ini induksi dengan kadar tetesan 20 per menit, besok kita istirahatkan kurang lebih 24 jam, kita pantau kematangan jalan lahir, baru besoknya kita akselerasi dan kadar tetesan kita naikkan menjadi 60 tetes per menit. Dari situ kita pantau . Berasa ngeluarin jeli yang gede banget. Hihihihi.

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk .. gw / jaringan gw kalau ternyata yang ada gangguan itu di jaringan pusatnya bukan di rumah gw!!! speedy speedy kalau merasa dibutuhkan jgn gede pala dan bnyk keluhan rakyat biasa dihiraukan yang orang kaya pake 1 giga ++ lo dahulukan buat apa loe buat paket”an.

Cerita Anak Emaknya: Ibu Gembrot Dan Ibu Baik Hati

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 12.15

jakarta. tapi kita dapet tiket duduk misah misah gitu. tapi gapaplah yang penting dapet duduk. nah ceritanya gini. selama perjalanan di depan gue ada ibu ibu gembroot gede banget. sam anaknya yang bangoor banget. dia 

Kumpulan Cerita Horor: Genderuwo Pohon Pepaya

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 7.12

Nah, gak lama gue maen, ibu gue nelpon gue nyuruh gue pulang, tapi karena gue lagi keasikan maen gue bilang aja ke ibu gue "Iye bentar lagi jam 9an aku pulangnya". Yaudah akhirnya ibu gue ngebolehin. Akhirnya 

Minum Arak

Diterbitkan pada Friday, 26 October 2012 Pukul 4.01

Sebelumnya, Putu udah sempet kukenalkan sama om dan sempet memesan arak Bali dari Kampung Putu (yang katanya emang arak karangasem terkenal banget kerasnya: arak api). Nah hari itu si Om lagi sendirian di rumah, si tante . Waktu itu, bahu kananku bengkak gede banget Engga tau kenapa saat itu juga Aku gak mau mereka panik, apalagi saat itu Memek/Ibu ku sakit waktu Itu (almarhumah: ceritanya disini) Kejadian ini mungkin sudah 2 tahun atau 3 

Lina Djawa's Life: Welcome To Jekaarrdaah!!! (part Ii): Ibu...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 18.39

Cuma satu yang masuk akal, MENJADI IBU-IBU HAMIL, dan gue cukup meyakinkan, soalnya gue pake jaket bapak gue yang itu gede banget. oke gue memvisualisasikan diri gue adalah wanita yang sedang hamil muda, 

Blogodok Blegedek: August Runaway #intermezzo (balada...

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 6.46

Si ibu itu di 11E, dan si anak di 8E. Emang, waktu itu kereta penuh banget, saya sama Ave aja sampe kepisah bangkunya, tapi masih tetep sebelahan, saya 7C, si Ave 7D. Fyi, anaknya si ibu ini udah gede, udah umur umur 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -