memek ibu gede bget

3 Tanda Persalinan Sudah Dekat

Diterbitkan pada Saturday, 6 October 2012 Pukul 12.48

3 Tanda Persalinan Sudah Dekat — Tanda-tanda melahirkan bisa saja muncul beberapa hari, seminggu, atau sehari sebelum si jabang bayi lahir. Tak sedikit ibu hamil ( bumil )

Kisah Brojolan

Diterbitkan pada Tuesday, 29 November 2011 Pukul 20.46

Langsung gw menyibakkan tirai *iya walo sakit, gw tetep kepo*, dan gw lihat seorang ibu duduk menunduk lemas di kursi roda, masih mengenakan baju bebas, artinya dia gak sempet tuker baju bersalin. Udah didorong ke kamar sebelah gw, artinya mungkin udah bukaan 4 kayak gw. Ih pake kursi roda segala, . Cyan gede banget Mar, pantes lama keluarnya hehe.. Gue belom pernah ngelahirin normal sih jadi masih penasaran banget pengen ngerasain sakitnya, 

Bentuk Perut Ibu Hamil Tentukan Jenis Kelamin Janin...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 18.38

Bukan cuma itu, beberapa orang percaya ada perubahan fisik lain yang terjadi ketika ibu mengandung yang bisa dijadikan sebagai indikasi untuk memprediksi jenis kelamin bayi. Beberapa di antaranya adalah seperti yang 

Hamil Tapi Kok Perutnya Ga Gede-gede :(

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 17.04

Forum ibu Hamil dan Kehamilan kalo bangun pagi ato blm ngemil jg tampak kecil bgt,,tp tar begitu dah makan ato ngemil perutnya kliatan agak gede hehehehe kulitnya tebel gmna bund maksudnya,,gmna qt bs tau kulit 

Perut Bawah Sering Nyeri & Kencang Saat Hamil Jelang 7 Bln...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 17.51

ibu akan paham bahwa janin ibu adalah sesuatu yang nyata karena kontraksinya menjadi semakin sering frekuensinya dan berlangsung lebih lama. Sebaliknya, Braxton Hicks menghilang dan polanya tidak beraturan. Ingat, jika Sekarang uk ku 24 w/6 bln, trus semalam berasa banget nyeri disekitar perut sampai ke bawah dan itu lumayan lama ada 2 jam-an lebih padahal dah dalam posisi berbaring. Tp pas nyeri gitu aku bawa tidur paginya rasa sakit dah hilang.

Hamil 4 Bulan Perut Terlihat Besar

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 19.24

Forum ibu Hamil dan Kehamilan makan ny.biasany bumil kalo perutny cpt buncit ,karna bny makan yg karbohidrat, nasi,atau yg manis2. Pengaruh bget bkin perut cpet keliatan gede. Slain itu jg pengaruh tipe perut bunda masing2. Ad yg cpet keliatan, ad yg ud hamil tua blum bgtU keliatan, perut kelihatan gede tu belom tentu baby didalem gede bun,,,makax kan diUSG biar ketahuan gitu biasanya oerut kelihatan besar itu karna bundanya jadi gendutz,,,hehehe 

Ketika Waktu Sunat Tiba

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 0.04

Ahahaha…kesukaannya banget ituu, inget waktu di mobil becandain Lana, sok gede banget ya :p makasiya Ipeh : Bapaknya kekeh hrs gue yang megangin, karena sudah seharusnya ibu nya yang megangin. padahal mah 

Tentang Jahitan...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 13.46

ibu yang melahirkan secara normal kadang memerlukan jahitan antara vagina dan anus atau dikenal dengan episiotomy. Umumnya setiap jahitan yang digunakan untuk episiotomy akan diserap sendiri. Jika sayatan atau 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X