memek ibu gede bget

Lina Djawa's Life: Welcome To Jekaarrdaah!!! (part Ii): Ibu...

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 1.39

Cuma satu yang masuk akal, MENJADI ibu-ibu HAMIL, dan gue cukup meyakinkan, soalnya gue pake jaket bapak gue yang itu gede banget. oke gue memvisualisasikan diri gue adalah wanita yang sedang hamil muda, 

About Andrew Part 2: The Birthday

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 16.00

Kalo hasil CTG nya ok, tapi trombositnya Esther turun lagi dan urine nya positif 2, juga harus langsung dicaesar karena takut pendarahan dan bisa membahayakan ibunya. Disini emang keliatan ya kalo emang melahirkan itu adalah taruhan nyawa ya… Itulah makanya kenapa . Mahal sih soalnya kan gede banget, tapi pikir-pikir ya udah lah kalo emang dia mau. Eh ternyata si Andrew nya gak mau. Ya udah gak jadi beli mainan dah. Di mobil pas mau pulang, gua 

Tentang Jahitan...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 13.46

ibu yang melahirkan secara normal kadang memerlukan jahitan antara vagina dan anus atau dikenal dengan episiotomy. Umumnya setiap jahitan yang digunakan untuk episiotomy akan diserap sendiri. Jika sayatan atau 

Lowongan Pekerjaan Yamaha Ciluar

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 20.31

SEWA FORKLIFT SENTUL, NANGGEWER, CILUAR, JL PEMDA BOGOR, CILEBUT, BOJONG gede, CITAYAM, SAWANGAN, DEPOK 085356431038 | Iklan Baris Gratis Top Banget | Iklan Baris Gratis Top yang Bikin Anda 

Cerita Anak Emaknya: Ibu Gembrot Dan Ibu Baik Hati

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 19.15

Jakarta. tapi kita dapet tiket duduk misah misah gitu. tapi gapaplah yang penting dapet duduk. nah ceritanya gini. selama perjalanan di depan gue ada ibu ibu gembroot gede banget. sam anaknya yang bangoor banget. dia 

Video Aborsi Anak Sma Pasuruan

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2008 Pukul 12.51

Aborsi????? nda papa, dosa ditanggung sendiri, nanti ML lagi saja enak kali. terus klo hamil aborsi lagi terus sampe “memeknya” jebol. Haa haaa Maunya enaknya doang ngak mau tanggung jawab. kacian banget anaknya. YUNITA hmmm luchu yaaaaa… dah gede dosanya dari zinah mlahan nambah dosa ngebunuh calon anaknya insyaf atuh cuy… jangan mw enak bkinnya az.. hruz mw tanggung resikonya juga donk… hihihihi key. ,,,sherli,,, Says: January 

Ketika Waktu Sunat Tiba

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 0.04

Ahahaha…kesukaannya banget ituu, inget waktu di mobil becandain Lana, sok gede banget ya :p makasiya Ipeh : Bapaknya kekeh hrs gue yang megangin, karena sudah seharusnya ibu nya yang megangin. padahal mah 

Blogodok Blegedek: August Runaway #intermezzo (balada...

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 13.46

Si ibu itu di 11E, dan si anak di 8E. Emang, waktu itu kereta penuh banget, saya sama Ave aja sampe kepisah bangkunya, tapi masih tetep sebelahan, saya 7C, si Ave 7D. Fyi, anaknya si ibu ini udah gede, udah umur umur 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X