What's New?

memek gede entot kontol gede

Cerita Di Gerbong Krl Khusus Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 20 October 2011 Pukul 9.28

udah tau lagi hamil, harusnya gak usah naek kereta… bikin resiko keguguran makin gede itu namanya… naek taksi ato mobil aja.. beres urusan :). duljohni Says: October 20th, 2011 at 2:29 pm. saya juga pengguna kereta, 

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 7.54

kambing artinya si maryam ngentot/hubungan seks dengan kambing, n punya anak namanya yesus,,,artinya tuhan bapa kambing donk….nah pikirin juga itu duladi…kalo ketemu ibu lo gua entotin juga sama anjing gua nah jadinya karena siapa Allah kan.tapi karena anda begooooo 1000x kamu pikir ibu bapak mu lah kau anggap tuhan.hiiii….gara2 si kon….ketemu….mem….eh jadi elo….pas lo gede….lo tau……tuhan lo tuh mak and bapak lo yg ngesex…

Honda Cs-1 Vs Yamaha Jupiter Mx 135lc

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2008 Pukul 14.00

Tp gw salut sm honda yaitu karena tampilannya yg menarik dan riding position dari cs 1 memang enak.. mirp bawa motor besar di kecepatan rendah tapi saat kecepatan tinggi bodi goyang nich.. Bodi gede tapi kosong.. wew.

3 Artis Indonesia Murtad

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 13.08

By: islam kontol on December 25, 2012 at 5:02 pm. Tuhan yg baru kerajaan / kekuasaannya bukan di dunia ini , melainkan di surga…begitulah bila belum mengenal Tuhan yg sebenarnya..monggo. By: Satria Bergetar on 

Tuti Diperkosa 9 Orang Malah Divonis Pancung

Diterbitkan pada Saturday, 19 November 2011 Pukul 21.19

Bayangkan kontol momed masuk ke memek putri anda ketika putri anda bemain-main dengan bonekanya.Momed itu nabi bagi pengikutnya dan tindak . Paulus dan muhamad hahahaha. Setidaknya Paulus dan aye gak nafsu liat anak kecil meskipun tuh anak keliatan gede tapi pas tahu dia masih kecil mah tetep aja naluri kebapakan pasti muncul……..ga kyk muhamad malah naluri binatang buas yang muncul……untung Paulus dan aye manusia baek2. Reply.

Pacaran Ama Bule

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 14.27

Menguasai bahasa Inggris merupakan hal yang tak bisa ditawar kalau mau dapetin kerja yang bagus dan beasiswa melanjutin studi di luar negeri. Lihatlah setiap lowongan pekerjaan perusahaan-perusahaan bagus pasti 

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

Untuk Para Pribumi Indonesia yang berhasil menikahi perempuan cina.. dan yang sudah menikmati rasanya memek perempuan cina saya ucapkan SELAMAT berarti anda semua sudah membuktikan bahwa RAS PRIBUMI terbukti LEBIH UNGGUL dan LEBIH TINGGI kasta dan DERAJATNYA DIBANDINGKAN DENGAN RAS CINA berarti anda bulutangkis indonesia kayak taik, sepakbola kayak anjing, kontolnya kayak onta, memeknya kayak sawobusuk.

Ternyata Agama Tertua Di Dunia Ini Adalah Agama Islam

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 23.21

seorang nabi/rasul, seharusnya gak mempunyai hawa nafsu, lah kok si mamad hawa nafsu nya gede banget, istri aja entah brp, hahaha, dasar nabi mesum kkkkkk. Hapus. Balas .. Orang kristen tdk meyembah patung.lain halnya dengan islam yg mengatakan bahala itu haramnamundi mekka mereka menghormati kabah dan di ujung kabah ada anwar hajar batu yg bentuknya seprti memek/vagina dan di dalamnya ada batu hitam mirip itil di dalam memekdan mereka harus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -