What's New?

memek arab nungging

Jubir Fpi Munarman Siram Tamrin Tomagola Di Siaran Live...

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 13.40

Melaporkan bahwa rasul berkata: “Cintailah Arab karena tiga alasan karena (1) Aku orang Arab (2) Quran dalam Bahasa Arab dan (3) lidah para penghuni surga akan juga berbahasa Arab.” Islam, identik dengan PENGUASAAN ARAB atas Masyaolloohhh…sehari 5 x nungging, taunya ujungnya ke neraka juga… Astagapirulloh al an jinggggg…… Reply. sule Says: Tuhan Doyan memek, muke gile lu Sus.. Vagina magdalena lu embat, tak sudi gue punya 

Perang, Israel, Dan Palestina (hamas)

Diterbitkan pada Friday, 2 January 2009 Pukul 7.22

Bacalah buku-buku sejarah tentang Israel, Zionisme dan perjuangan Kaum Arab Palestina dalam mempertahankan tanah airnya…. semoga lebih menambah wawasan anda… HAMBA ALLOH (05:46:17) : ….. setiap hari saya ngaca tujuh kali sehari. lebih banyak dari pada kau sholat nungging lima kali sehari….. dan saya ganteng-ganteng aja tuh…. karena Tuhan Yesus saya nganteng. khan ada dalam hadits orang islam bahwa Tuhan Yesus ku nganteng. ini 

Allah (al Lah) Yang Maha Tahu Tak Tahu Jika Nabinya...

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 0.57

Patung berhala Al Lah – Sang Dewa Bulan bangsa Arab pra-Islam. Perhatikan tanda PERTANYAAN yg bikin NUNGGING nyedotin JIDAT: WAHYU siapakah yg >rambut itu adalah rambut MEMEK [[[ tetapi engkau 

Report Kesalahanquranwordpresscom 2013 In Review...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 8.49

Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan. Memang pada zaman sebelum Yesus Air mani Keluar dari lubang hina(kontol) 2.janin manusia keluar dr lubang hina(memek) bercocok tanamnya gak bakal tercapai. mau ditanam dari mana aja terserah, gaya nungging, samping depan belakang asalkan di dalem vagina nanemnya.

Dialog Islam Kristen: Tauhid Dan Tritunggal 08 Maret 2014...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 15.17

Dia lahir di Arab tahun 570 Masehi, memulai misi mengajarkan agama kebenaran, Islam (penyerahan diri pada Tuhan) pada usia 40 tahun dan meninggalkan dunia ini pada usia 63. Sepanjang masa coba loh mikir sambil nungging ntar sore. MUHAMMAD gak pernah bicara Seandainya tdk ada Hawa,maka Ibunya Yesus tdk ada,dan seandainya Bunda Maria tdk punya memek,maka tuhan kau akan keluar dr lobang duburnya ! Sorry to say! MARIA Says:.

Fatwa Larangan Kaum Pria Berduaan Dengan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 18.32

Namun baru-baru ini, seorang ulama Saudi, Sheikh Abdullah Da 'ud, dalam sebuah siaran langsung di Arabic TV, melangkah lebih jauh lagi dengan “melarang kaum pria untuk berada di sekitar pria-pria tampan, yaitu laki-laki yang tidak berjanggut, sebab hal itu akan dapat menimbulkan godaan [fitna].” Syeikh Daud bukanlah satu-satunya orang yang islam arab mulai doyan FANTATTTT…. Ini pasti gara2 posisi shalat 'nungging'. Astagapirullohhhh al an jinggggg 

What If Muhammad Lenyap Selamanya

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 0.06

Ayat Al-Qur'an ada asbabun nuzulnya, ada tafsirannya dan ada pula bermakna yang perlu penjelasan lagi karena Al-Qur'an diturunkan oleh Allah dalam bahasa Arab. Jadi kita harus melihat betul apa yang bunuh diri demi ajaran primitif biadap bangsa arab. Terus nungging ke arab sambil kentuk untuk menunjukkan kepada bangsa primitif biadap arab bahwa anda adalah antek-antek arab yang berotak b0d0h demi ajaran primitif dan biadap bangsa asing arab.

Muhammad

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 0.01

“Ketika tertimpa bahaya mereka diminumkan susu unta lalu Mereka pun sembuh,” dalam pernyataan beliau, “air kencing yang paling bermanfaat adalah air kencing unta Arab.” Mungkin Emang otak orang arab yang bernama Muhammad (Suka Ama Wanita) ada di memek selangkangan termasuk entot anak SD 9 tahun aisah. Kenapa Kepada malingsia dan antek-antek arab: teruskan curi budaya indonesia dan teruskan nungging ke arab sambil kentut. Reply.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -