What's New?

memek anak dibawah umur

Makhluk Halus Di Bondowoso?

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2006 Pukul 8.00

gw sich percaya, soalnya gak mungkin keris dapat diambil dengan menggantung dibawah telapak tangan(tali rasanya gak mungkin) terus ledakkan batu yang tak bisa terambil. dan masalah penampakkan setannya, bisa jadi setannya ingin memberitahukan aku ngak pernah lihat vcd itu.tapi kalau soal mahkluk halus aku percaya banget,krn gua anak mulim.dan lagi tasnan dan makam kironggo emang agak wingit.aku bilang gitu krn gua anak bondowoso.:”>.

Biro Jodoh Gratis

Diterbitkan pada Wednesday, 1 June 2011 Pukul 11.21

Seseorang yang punya batas keuangan Rp 20juta akan menemukan kenyataan bahwa sebanyak apapun uang yang ia dapatkan, akan kembali ke kisaran dibawah itu. Tanpa anda sadari ada program di alam .. Nama : Prasetya. Umur : 40 Tahun Tinggi : 165 cm. Domisili : Solo. Agama : Islam. Status : Duda anak 1 (SD) Deskripsi : Sabar,penyayang keluarga,wiraswasta,sudah punya rumah sendiri,berkacamata,hobby baca,internet,traveling. Request : Suku bebas 

Hamil Pertama Kali

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2009 Pukul 14.45

Maaf ibu saya mw nanya nih,,saya udah terlambat 1 minggu,n saya udah tes pec hasilx positi,,yang ingin saya tanyakan,,dibawah perut saya kadang nyeri,n selalu keluar keputihan,,apakah kehamilan saya baek2 aja,,trima kasih atas jawabanya,, .. Sekarang sy hamil 9 mggu anak k 2, hamil pertama sy plasenta previa, pd umur khmlan 8 mggu keluar flek dan sampe pendarahan byk shga bed rest smpe umur khmalin 8 bln,. sekarang khmalian anak ke 2 d umur 

Bekas Pelayan Tuhan Yesus Masuk Islam

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2005 Pukul 16.30

Tuhan itu harus yang seperti apa? kalo Umur ciptaanya seperti bumi ini sudah diperkirakan 18 milyar taun, berarti setidaknya Tuhan harus juga ada sejak permulaan dan sampai sekarang harus masih hidup..dsb..lalu kita teliti integritas dari seperti yang Anda katakan memang banyak keganjilan dalam injil, seperti pengakuan nabi Isa alah anak tuhan dan tuhan juga, sedangkan dalam ayat lain dikatakan bhw yesus(nabi Isa) tidak mempunyai kuasa apapun kecuali kehendak 

Mita

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2009 Pukul 3.52

aku ini anak umur 12 th yg super nge-fans sama kakak!!!!!!! kakak!kpn y..kta bsa hati ini adlah tanda akku ngefessss sm kkkk mitha loch akku ini serius and tanda2 di bawah ini liat dech lucu2kan (@) (&) :-[ (G) (L) (Y) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -