What's New?

memek anak akbid akper telanjang bugil

Mahasiswa Dan Pelajar Mesum Di Hotel

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 10.40

Disalah satu kamar petugas mendapati seorang mahasiswi Akbid dengan pasangannya yang awalnya mengaku sebagai anggota Brimob. Namun setelah diperiksa lebih lanjut ternyata sang pria bekerja di perusahaan 

Mamaku Seorang Penjual Jamu

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 0.00

Anak macam apa yang nggak remuk hatinya melihat ibunya ditertawakan tetangga karena pakaian beliau yang nggak semewah tetangga2nya di hari raya.. dan waktu itu gue inget banget.. mama masih sempet beliin gue kemeja dan celana jeans baru buat lebaran.. Man! .. Beliau ga mau anaknya sperti dia, makanya beliau sekolahin gw sampe skrng gw di AKBID ini. .. jd inget nyokap d'rumah,, kadang masih suka ngelawan sma beliau kalau dibilangin.

Foto Guru Wanita Bugil Hebohkan Trenggalek

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 0.31

Terkait kasus foto telanjang tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, langsung bergerak cepat untuk memproses guru tersebut. Konkretnya, KDH di mutasi sementara menjadi staf di 

Mahasiswi Akbid Digerebek Lagi Bugil

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 11.34

Insan terdidik itu, ditemukan warga dalam keadaan bugil bersama pria honorer Damkar Bungo di rumah orangtuanya. Akibat ulah “Informasinya, dia anak Akbid, yang cowok bekerja didamkar,” akunya.Menurutnya 

Beritaku: Sidang Perkara Suku Kubu Diwarnai Bugil Dada

Diterbitkan pada Friday, 27 February 2009 Pukul 16.22

Sidang perdana perkara pembunuhan Suku Anak Dalam (SAD) atau lebih dikenal degan sebutan Suku Kubu di Pengadilan Negeri (PN) Sarolangun, Provinsi Jambi diwarnai tangisan histeris keluarga terdakwa, Jumat (27/2). Sidang kasus bentrok berdarah SAD yang terjadi di Taman Para keluarga terdakwa yang sebagian besar ibu-ibu dating dengan pakaian tradisionil mereka yakni dengan telanjang dada. Ibu-ubi SAD tersebut mengejar-ngejar petugas, baik 

Foto Porno Bidan Cantik Beredar Di Jambi

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 0.04

Foto penyanyi dangdut bugil beredar di facebook · 'Orang ketagihan pornografi otaknya mengecil, tak fokus belajar' · Massa laporkan tarian telanjang di Kota Santri · Netizen Jakarta paling senang konten berbau pornografi?

Tes Perawan Masuk Polisi Wanita (polwan)

Diterbitkan pada Monday, 5 July 2010 Pukul 10.02

Dilihat dari maraknya seks bebas yang udah ampe ke SMA-SMA kayaknya emang bener juga katanya. .. trus yang disuruh jalan" kayak model itu sih.. gak telanjang" amat kok. . Aku anak pengembala mengatakan.

Foto Bugil Mahasiswi Iain Diunggah Mantan Pacar Ke...

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 1.22

Let's be smart. Tak hanya diunggah, foto itu juga diberi keterangan tak senonoh.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -