What's New?

membuat model amplop angpao

Yuk Desain Amplop Angpao Sendiri

Diterbitkan pada Friday, 2 August 2013 Pukul 10.06

Lebaran selain identik dengan mudik (baca tulisan gua sebelumnya) juga identik dengan bagi-bagi duit. Ya buat sebagian orang momen lebaran emang adakalanya jadi momen 'berbagi rejeki'. Dulu jaman gua masih 

Doddolide: Angpao Lebaran Handmade: Cute Quilling And...

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 12.13

Angpao ini bisa buat bagi-bagi THR. Selain untuk angpao bagi-bagi THR, amplop angpao ini juga bisa untuk kondangan juga lhoooMultifungsi deh dan multi kesempatan ^^. Keterangan ada di masing-masing gambar Dalam 1 paket angpao "paket satu warna" (isi 10 pcs) hanya bisa untuk satu model dan satu warna, boleh memilih antara warna hijau muda ataupun coklat. Dalam 1 paket angpao "paket warna-warni" (isi 15 pcs) hanya bisa satu model dengan 15 

Kerajinan Tangan Yang Bisa Si Kecil Buat Untuk Imlek

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2015 Pukul 11.58

dalam kepercayaan China, angka empat adalah angka kematian. Daripada membeli amplop angpao sebanyak orang yang akan kita beri uang, bagaimana kalau Bunda mengajak si buah hati untuk berkreativitas dengan membuat amplop angpao sendiri? Hanya dengan bermodal kertas berwarna merah, lem, dan pernak-pernik hiasan, si kecil bisa menciptakan amplop merah dengan berbagai model dan hiasan. amplop angpao. Sumber: leminou.wordpress.com 

Kreasi Dari Bunda: Amplop Angpao Lebaran

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 15.34

2. Gunting gambar yang sudah di buat, lalu jiplak pada kain flanel. 3. Gunting kain flanel polos ukuran 6" x 3" sebagai amplopnya. 4. Lem flanel bentuk mobil pada flanel polos yang sudah digunting. Tempel 1" dibawah tepi 

Dompet Salam Tempel (dst) Atau Kantong Ampow

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 18.42

pernak pernik thr; pernak pernik lebaran\; pernak pernik lebaran flanel; pernak pernik amplop lebaran; tutorial buat amplop untuk anak2; motif dompet angpao flanel; model amplop lebaran kain flanel; membuat tas dari kain flanel. Posted in 

15 Mitos Orang Cina

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 2.19

Akhirnya, gue hapus sih foto itu dari dunia maya, karena gue masih pengin gendong cucu. Nah, gue nggak ngerti deh kalau misalnya ada model yang suka dibayar buat jadi foto model baju pengantin atau jalan di cat walk pake baju pengantin. Apakah . atau mampir ke kondangan pake baju putih. Karena, baju putih itu lebih cocok dipake pas di rumah duka. Pas kasih angpao di rumah duka pun, kita nggak boleh pakai angpao merah, tapi pake amplop putih biasa.

Xin Nian Kuai Le!

Diterbitkan pada Monday, 23 January 2012 Pukul 9.34

Di post kali ini gua mau bagi2 info tentang cara ngucapin selamat tahun baru dalam Bahasa Mandarin, buat temen2 pembaca yg tertarik 新年快乐 = Xin Nian Kuai Le! (Baca : Sin nien kuai le) 红 = Hong (Merah). 包 = Bao (Amplop). 拿 = Na (Mengambil). 来 = Lai (Datang). 红包 = Hong Bao (Angpao). 拿来 = Na Lai (Bawa ke sini). Jadi "Hong Bao Na Lai?" artinya "Angpaonya mana? / Jangan lupa angpaonya!" Hehehe --- Oke, sekian tips/info dari gua, semoga 

Tutorial : Owl Angpao Hari Raya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 August 2014 Pukul 16.02

Tiap tahun aku memang sengaja bikin bungkus / amplop sendiri walaupun skrg sudah banyak amplo2 angpao yg lucu2 dijual murah. Lebaran tahun ini, kmrn itu hanya sempat bikin sebanyak 20 buat yg model Owl ini.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -