What's New?

manifold vario 110

Tuning Motor Vario Cw 110 Cc

Diterbitkan pada Saturday, 13 September 2014 Pukul 0.09

Pernah mencoba 11 gram dirasa kurang, lalu diubah menjadi 10 gram juga tidak masih kurang. menggunakan 9 gram kerasa kurang enak diatas, maka kombinasi akhir didapat pada motor vario putih ini 9-11 gram. cukup agak jauh perbandingan tp ini paling enak digunakan. Ada contoh kasus masih standar pabrik. Berikutnya mungkin mencari komponen bekas, baru nanti dipendekkan agar lebih pendek jarak intake length tanpa ubahan manifold karburator. 4.

Service Ringan Honda Vario 110 Cw

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 14.59

lepas baut baut pengikat manifold karburator denang kunci T-sock no 10 –>> lepas clamp pengikat selang selang bensin & selang selang vakum lainnya –>> lepas selongsong setelan kawat slink kabel gas yang terpasang pada thothle karbu 

Kumpulan Pertanyaan New Honda Vario 125/150 Dari...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2015 Pukul 13.50

Q : Bentuk intake manifold sama nggak? Yup…itulah beberapa pertanyaan yang cukup kritis dari para pembaca tentang new Vario 125/150. . Pelk bisa diaplikasikan PNP untuk Vario Techno 110 karbu ga mas Iwan?

Tmcblogcom » Point Perbedaan Mesin Honda Vario 150...

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 9.00

PCX 150 : IACV (Idle Air Control valve), MAP (Manifold Absolute Presure), IAT (Intake Air Temperature) dan TP (Throttle Position). Vario 150 : TP sensor dan FISV (Fast Idle . roller 15,5gr, reduksi gear 18/53=2,944. Vario tekno/cw 110 roller 13gr, reduksi 12/45=3,75 coba sendiri aja dulu, mgkin klaimnya on GPS.. vario 110 cw klaimnya jg cuma 92km/jam, toh nyatanya bs lebih kan? coba cari artikel pas peluncuran vario 110 FI. Reply. 34. Fby - January 17, 2015.

Blog Otomotif: Batas Bore Up Vario 110 Liner/boring Standar

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 23.56

Batas Bore Up Vario 110 Liner/Boring Standar - Pemilik Vario lawas yang berkapasitas mesin 108 cc pun juga dapat menaikkan cc mesin nya. Beberapa takut kalau nantinya mesin mudah jebol atau cepat panas.

Pencapaian Yang Manis Oleh New Honda Blade 125 Fi Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 6.45

New Honda Blade 125 FI dan New Honda Vario FI #MissionAccomplished. Kesan pertama saya melihat New Honda vario 110 FI, terlihat perbedaan besar dari segi tampilan dibanding dengan pendahulunya. 1 Kedipan : Permasalahan di Manifold Absolute Pressure (MAP); 7 Kedipan : Engine Oil Temperature (EOT) Engine Coolant Temperature (ECT); 8 kedipan : Throttle Position (TP); 9 Kedipan : Intake Air Temperature (IAT); 12 Kedipan : Injector; 21 Kedipan 

[sharing] Problem Dan Penyelesaian Trouble Vario 125

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 11.16

solusi : ganti kipas radiator dg punyanya PCX atau VARIO110 dan ganti plastik sliding pieces….. solusi lain buat yg nyari plastik sliding ga nemu2 .. lem aja bagian yg bersentuhan dg plat pake lem besi dan dirapikan serta pastikan ga sampai oblak lagi . sing mslah mbrebet , nek aq moco nang blog e Mazped kok sing d gnti intake manifold e lek? nggawe manifol vario 125 gen. trbaru .. soale ng gen trbaru smprotan injktor e lbih dkat k ruang bkar ?? cmiiw. Reply.

Merawat Honda Vario

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2012 Pukul 13.49

Mesin 4 tak 110 cc Built In Liquid Cooled Radiator. Honda Vario dilengkapi dengan mesin 4 tak 110 cc, dan berpendingin radiator. Mesin Honda Vario mempunyai perbandingan kompresi 10,7 : 1, sehingga dengan kapasitas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.