What's New?

mama telanjang bulat foto

Mugniar's Note: Sebuah Renungan: Buka Baju Lagi!

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 7.33

Mama, Afyad telanjang persegi. Mama, Afyad telanjang lingkaran. Mama, Afyad telanjang segitiga. Mama, Afyad telanjang kotak. Dan sepertinya “varian” dari “telanjang bulat” ini masih akan bertambah besok-besok!

Coretan Iseng: Telanjang Bulat

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 2.03

Telanjang Bulat. Disaat kalian baca dari judul artikel gw ini pasti pada mikir apa gw fiktor (fikiran kotor)? Hahaahha. Please jangan bully gw. Peace damai mbak bro !!! Maksud telanjang bulat itu adalah saat pertama gw lahir ke dunia yang fana ini. Dunia yang Perjuangan mama buat ngeluarin gw yang sumpah nakal banget, semoga beliau tidak menyesal. Thanks you mu Coretan Sampah · #FANSZONE · Spiderman atau Venom · Galeri Foto Zaman ke Zaman 

[foto] Bikin Heboh Lagi, Kim Kardashian Telanjang Bulat

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 5.08

[FOTO] Bikin Heboh Lagi, Kim Kardashian Telanjang Bulat. Kamis, 05 Februari 2015 12:08 | . Garap 2 Klip Sekaligus, Citra Scholastika Kenalkan 'Mama Papa'. MUSIK1 bulan yang lalu. Bersin, Kepala Pria Ini Mendadak Lepas.

Kumpulan Foto Dan Biodata Prilly Latuconsina Terlengkap...

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 23.12

dan jesica mila; nama nama artis sunda yang genit; Nama lengkap ricky harun dan girardi tommy; lihat prilly tlanjang bulat asli; Foto dan biodata pemeran sinetron pangeran disctv; foto asli jesicca kamila telanjang bulat 

Mamacation: Seru-seruan Di Universal Studios...

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 3.13

Saya bersama Mama, sudah mengunjungi tempat ini sebanyak dua kali, yang sekali lagi pada akhir tahun 2012, dan ketika itu jumlah pengunjung yang datang sangatlah membludak dibandingkan tahun sebelumnya. Universal .. Kalau berendam di kolam air hangat Banjar, aah emak-emak bisa telanjang bulat di sana :D Atau ajak mama & eyang lompat tebing di Nusa Lembongan, hihiiii… Iyaauu, Bali Keren abislah…. salam buat mama…. jadi ga foto sama T2?

Jalan-jalan Ke Flores (part 2: Bbm, Berenang Bareng Manta)

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 9.07

Pertama kali sampe Labuan Bajo apa sih yang kalian ingin lakuin? hmm kalo gua sih ya wajar mau foto dulu, mengabadikan momen bersejarah gua sampe kesini. Pilihan kita jatuh ke lapak Mama Cindy yang sungguh eye catching, di depan lapak sudah terpajang ikan yang seger seger banget, ada ikan sniper sampe ikan kakap merah yang gua pikir ini dijual dengan harga yang murah banget dibanding di Jakarta, bayangin aja kakap merah yang bisa dimakan 

Hah! Telanjang Bulat? Siapa Takut

Diterbitkan pada Tuesday, 17 December 2013 Pukul 18.02

Pak Dedi sehabis main sepeda dia melanjutkan main bola bersama anak – anak penduduk lokal di pantai, saya dapat beberapa frame foto lucu siluet anak – anak dan Pak Dedi main bola, selesai Pak Dedi main bola kami sarapan Mie Ternyata mereka renang dengan telanjang bulat, siapa takut saya juga berani, ayo aja kalau mau adu pedang haha.. bingung mereka dengan kepedean saya yang jelas – jelas bukan orang pribumi, renang telanjang bulat dialam 

Berkelahi, Ibu Hukum Anak Berlutut Telanjang Bulat Di...

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 11.58

Pinggir Jalan. 5.6K. DILIHAT. /. 18:58. 13 MAR 2015. Seorang ibu di Tiongkok tega menghukum anaknya dengan memintanya berlutut dalam keadaan telanjang bulat di pinggir jalan di Zhongshan, provinsi Guangdong pada Kamis (12/3).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -