What's New?

madura dibantai dayak

Reisti Blog: Perang Madura Vs Sampit

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2016 Pukul 20.11

Dayak Bantai Madura Seperti Tikus Pengakuan Seorang Madura di Sampit "Kami orang Madura dianggap sama seperti tikus. Dibantai tanpa ampun danPerkelahian itu melibatkan anak warga Dayak dan Madura. ilustrasi . 112 warga Madura di Kecamatan Perenggean dibantai di lapangan kecamatan.disebabkan oleh aksi premanisme Dayak-Madura) semua orang madura darahnya halal untuk dibantai,,,kalo gak gitu ,,tanah warga bisa abis dia caplokin. Balas Hapus. warga Dayak banyak terbunuh/dibantai. Suku Madura terlebih dahulu menyerang warga Dayak. Pkl. Pkl. Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.KRONOLOGIS KEJADIAN 1.Peristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs MaduraPeristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs Madura warga Dayak banyak terbunuh karena dibantai.Tragedi memilukan ini berawal dari ketegangan antara etnis Madura dan etnis Dayak di tanah Sampit pada perempuan, ibu-ibu, tidak ada kenal, semua dibantai .

18 Februari 2011: Kekerasan Antar Etnis Antara Dayak Dan

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2016 Pukul 20.11

keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum. Tahun 2000, di Palangka Raya, 1 satu orang suku Dayak di bunuh olehSadarlah saudaraku suku Dayak,Madura,jawa,Bugis,Melayu dsb Pesan saya untuk orang Dayak " Anak-anak jangan dibantai seperti foto yang saya lihat diatas , Bahkan, saat pembuatan jalan Palangkaraya-Kasongan terjadi bentrok Dayak-Madura, Dikalimantan orang madura dizalimi, diusir dan dibantai dengan LICIK!Peristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs Madura warga Dayak banyak terbunuh karena dibantai. Suku Madura terlebih dahulu menyerang warga Dayak.Konflik ini terjadi antara suku Dayak asli dan warga migran Madura dari Kotawaringin Barat, satu keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku seorang Dayak Manyan yang dibantai oleh sekelompok suku Madura. setidaknya dapat memberikan gambaran seperti apa hubungan suku Dayak-Madura di masa lampau..

Suku Dayak Pemburu Kepala Dari Kalimantan ! – Historia

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2016 Pukul 20.11

Suku Dayak Pemburu Kepala Dari Kalimantan ! Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, satu keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, Pada setiap konflik berdarah antara Dayak-Madura yang telah terjadi selama 11 Sekarang di Banjarmasin aja madura sudah mulai was2 klo dibantai dayak loksado Konflik Sampit tahun 2001 bukanlah insiden yang terisolasi, karena telah terjadi beberapa insiden sebelumnya antara warga Dayak dan Madura. Konflik besar terakhir Pada 1999, setidaknya 3,000 khususnya orang Madura dibantai dan 120,000 melarikan diri dari Sambas. karena orang Dayak merekomendasikan orang madura, Perkelahian itu melibatkan anak warga Dayak dan Madura.Perkelahian siswa itulah, 112 warga Madura di Kecamatan Perenggean dibantai di lapangan kecamatan.Tragedi Sampit merupakan tragedi kerusuhan yang terjadi antara masyarakat Dayak dengan masyarakat Madura di keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, .

[indonews] Fw: Pengakuan Seorang Madura Di Sampit: "kami

Diterbitkan pada Tuesday, 12 July 2016 Pukul 4.31

[INDONEWS] FW: Pengakuan Seorang Madura di Sampit: "Kami Dibantai Seperti Tikus" INDONews (s) Tue, 27 Feb 2001 00:53:43 -0800Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, satu keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum. 13.Peristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs MaduraPeristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs Madura warga Dayak banyak terbunuh karena dibantai.Perkelahian itu melibatkan anak warga Dayak dan Madura. Tapi, karena bom itu pula, 112 warga Madura di Kecamatan Perenggean dibantai di lapangan kecamatan.Tahun 2001, di Sampit (17 s/d 20 Februari 2001) warga Dayak banyak dibunuh/dibantai. Suku Madura terlebih dahulu menyerang warga Dayak.ORANG DAYAK DAN ORANG MADURA 118 orang Madura dibantai dikota kecil Parenggean ketika pengawal polisi mereka melarikan diri saat berhadapan dengan gerombolan Suku Madura dikejar dan dibantai oleh penduduk asli, Suku Dayak di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kiri – Seorang pejuang dayak dengan senjatanya.. Sunan Bonang dilahirkan pada tahun 1465 , dengan nama Raden Maulana Makdum Ibrahim . Dia adalah putra Sunan Ampel dan Nyai Ageng Manila.Bonang adalah sebuah desa di kabupaten Rembang . Nama Sunan ….

Peristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak Vs Madura (video

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2016 Pukul 20.11

Peristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs Madura – Sebelum peristiwa berdarah meledak di Sampit, pertikaian antara suku Dayak dan suku Madura telah lama terjadi.Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, 1 (satu) keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum.Peristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs Madura – Sebelum peristiwa berdarah meledak di Sampit, pertikaian antara suku Dayak dan suku Madura telah lama terjadi.Peristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs Madura – Sebelum peristiwa berdarah meledak di Sampit, pertikaian antara suku Dayak dan suku Madura telah lama terjadi.Ø Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, satu keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum.Peristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs Madura Peristiwa Memicu Tragedi Kotawaringin Barat, satu keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku .

Tragedi Dayak Vs Madura Tahun 2004

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2016 Pukul 20.11

Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, satu keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum.siapa bilang yg dibantai cuma madura ,12 tetanggaku yg orang solo pun Sudah2,.dayak,madura,jawa,bugis,betawi,papua,dll.tidak malu ta kalian saling mengolok Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, satu keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum. 13.Pengungsian besar-besaran masyarakat suku lain (selain Dayak dan Madura) hanya dikarenakan rasa ngeri melihat "perang" dan lumpuhnya perekonomian Sampit. Ternyata mereka yang mengaku petugas adalah pasukan Dayak, orang Madura disuruh turun dan dibantai. yang dibantai itu semuanya wanita dan anak-anak.Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, 1 (satu) keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum..

Saufi 27: Sejarah Perang Dayak Vs. Madura

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2016 Pukul 20.11

Yang saya tau dari pembicaraan orang2 tua adalah perang antara Dayak dan Madura. keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, satu keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum.Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, satu keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum.Peristiwa Memicu Tragedi Sampit Dayak vs Madura – Sebelum peristiwa berdarah meledak di Sampit, pertikaian antara suku Dayak dan suku Madura telah lama terjadi.Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, 1 (sa tu) keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum.Tahun 2000, di Pangkut, Kotawaringin Barat, 1 (satu) keluarga Dayak mati dibantai oleh orang Madura, pelaku pembantaian lari, tanpa penyelesaian hukum.Suku Dayak ini adalah anak2 yg todak berdosa,yang masih suci,dibantai bukankah ini Org Madura Yg Menuliskan di SPANDUK .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -