luna maya julia perez dan dewi persik bugil telanjang gak pakai baju

Sandra Dewi Vs Carissa Puteri, Kenapa?

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2008 Pukul 0.05

Indah.jpg. sandra-dewi.jpg. Sandra dewi. Sandra dewi. Sandra dewi… Ah, kenapa dengan Sandra dewi? Aku gak akan bahas foto2 bugil yang sekarang lagi heboh2nya. Sandra dewi cantik memang, super cantik! Polos .. soalnya dulu suka larasati…trus dian sastro…trus luna maya…eh sekarang kesengsem berat ma carissa..aduh dasar gue gampang bosen ama cewek cakep…hihihihi. Balas . artis telanjang bugil julia perez « artis telanjang bugil (17:23:12) :.

Perang Berlanjut Depe-jupe Lewat Twitter

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 19.00

Perang Berlanjut Depe-Jupe Lewat Twitter - Belum puas tonjok-tonjokan pada saat pembuatan film Arwah Goyang Karawang, dewi persik dan julia perez kembali bertengkar lewat jejaring sosial twitter. Mereka berdua adu mulut dengan 

Foto Telanjang Bugil Dewi Persik Kembali Beredar?

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2014 Pukul 15.47

Foto yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @kancel_alex pada 29 Juli 2014 lalu itu dibantah dewi persik sebagai foto telanjang dirinya. Sebuah foto bugil . Foto anak kecil tirukan aksis ISIS bunuh wartawan AS gegerkan dunia maya . Upss…Penutup baju Nicki Minaj terbuka saat manggung - (0 Komentar). VIDEO dan Foto Hamil 7 Bulan, Nikita Mirzani Foto Seksi pakai Bikini - (0 Komentar). Beredar . Seksinya julia perez Terima Tantangan Ice Bucket C..

Dewi Persik Bilang Jupe Kaya Cacing Kepanasan

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 10.33

dewi persik Bilang Jupe Kaya Cacing Kepanasan - julia perez dibilang seperti cacing kepanasan oleh dewi persik yang sekarang sibuk meminta tolong kemana-mana.Keanehan dirasakan oleh dewi persik, setelah membandingkan 

Gayus Lumbuun Resmi Laporkan Deddy Corbuzier Ke Polisi...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 16.41

Gayus tak terima karena dalam tayangan itu Deddy sempat menuduh dirinya menerima dana sebesar 700 juta rupiah dari kasus pertikaian julia perez (Jupe) dan dewi persik. "Saya semula tidak menyebutkan siapa 

Foto Dewi Persik Dan Aldi Taher Aldi Taher

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2009 Pukul 14.55

Bahkan yang lebih ga' bisa dipercaya dari Insiden Payudara dewi persik yang pernah beredar di internet, foto kali ini di lakuin dewi persik dan Aldi Taher di depan puluhan anak yatim. Haah… :-O maya. duh..duh…parah tuh dewi….ciuman kayak itu di dpn ank2…. :-( cape…deh… :-(. Donny. ngeri banget yaaaaaa. kan itu da melanggar UUD / UU Pornoaksi. indra. emang gitu kalo artis yg gak laku,selalu mencari sensasi . Tetep ajaaa kerenan Jupe & Gaston.

Video Perkelahian Dewi Perssik Vs Julia Perez

Diterbitkan pada Friday, 21 January 2011 Pukul 22.57

Mereka kemudian saling melapor ke pihak berwajib. Jupe bahkan membawa bukti rekaman adu jotos tersebut ke polisi. Belum lama ini, video itu beredar luas di dunia maya. Di Youtube, video berdurasi 5:01 menit itu diberi judul 'Jupe vs 

Indonesia P*rn Side

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2008 Pukul 8.07

Siapa yang tidak tahu gaya busana julia perez? Atau kasus melorotnya Kuis ini presenternya tahan dingin (tengah malem pake baju minim gak masuk angin ya mbak), dan konyolnya disiarkan di TPI – Televisi Pendidikan Indonesia! Ya ampun. Mulai dari foto-foto tidak senonoh macam nonamanis, dengan gambar asli atau rekayasa menampilkan artis seperti Sandra dewi, Aline Tumbuan, Agnes Monica, luna maya, Andi Soraya, Tyas Mirasih, dan Julie Estelle.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X