What's New?

lonte jogja

Lonte Jogja

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 13.45

087739680848. Diposkan oleh Diazu Lonte di 06.45 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis! Yang mau Mancing daging ya mampir disini kalau yang mau Mancing Ikan ya mampir di JOGJA PANCING http://www.jogjapancing.com/. BalasHapus.

Pengen Jadi Bandar Lonte, Ada Saran?

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2007 Pukul 12.59

Bukan lonte sambilan. Kalau mahasiswi, mending aku berburu modal speak-speak babi, sampai akhirnya sama-sama pengen.” Yah, aku cuma mengamini. Aku pikir memang ada kadar respek yang berbeda antara pelacur beneran – yang .. aq lg per lu kontol mlm ini berminat hubugi aq ya,byaran berapapun aq terima asl aq puas untuk wil jogja hub 085694600205. Balas. 65 Widya April 20, 2009 pukul 12:52 pm. Hey Gue Widya gue mau dunkz jadi Lonte

Lonte-lonte Terminal Giwangan

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2015 Pukul 9.37

lonte-lonte di tiris-tiris rumah berlampu neon duduk manis dengan pangku kaki tubuhnya seakan-akan menarik diriku ke ranjang surga lonte-lonte di Terminal Giwangan muka tua dan keriput tete kendor, kulit tak halus lagi

Rindang Pohon Bambu, Angkringan, Lalu Lalang Racun...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 August 2014 Pukul 18.27

Sore, tak jauh dr lokalisasi sebuah tanah sdikit lapang,sisa pembangunan Anak2 bermain bola ..selang waktu,seorang diantaranya berteriak "Anak lonte,anak keple..!!" lalu terdengar suara2 perkelahian benar sj,ketika 

//menggenapi: Mereka Merebut Angkringan

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2006 Pukul 10.25

UNTUK menghibur diri saya berpikir dan bertanya dalam hati sambil makan sego kucing dan nyruput segelas wedang jahe, apakah Jogja sudah terbebas dari gali, kecu, copet, lonte, tekyan, dan kere? Wah ini berarti Jogja 

Hari Raya Stand Up Comedy 2014 (pertama Kali Datang...

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 3.09

bagaimana jadinya kalau jualan lonte (istilah untuk pekerja seks di jogja) keliling, jadi di kereta ada asongan jualan lonte lonte lonte” “ aku dihina cewek katanya aku itu item, jelek hidup lagi , lah kala aku mati emang jadi 

Jogjaku, Sahabatku

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 1.06

Hmm, gw gak tau kenapa gw mutusin untuk kembali ke Jogja, padahal gw tau keadaan disana bener-bener masih parah banget, awan panas atau yang dikenal dengan Wedus Gembel masing sering hilir mudik kemana pun angin membawanya. Ya pokoknya bener-bener masih mencekam cobain dech, pesen aja di warung sebelah.. Atas saran temen gw si Anto, gw pun berpindah tempat untuk memesan minuman aneh bernama milkshake rasa vanilla lonte.

Lonte-lonte Itu Manusia "ingat Ibumu Perempuan"

Diterbitkan pada Friday, 22 June 2012 Pukul 18.26

Download nomor hp lonte from Rapiddigger.com. Files … nomor hp lonte no hp lonte lonte manado blasteran, jogja nomor handphone lonte nomor … nomor hp bispak nomor hp janda kesepian jakarta.INOVATIV,dan kreatif.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -