What's New?

lonte jogja

Jogjaku, Sahabatku

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 1.06

Hmm, gw gak tau kenapa gw mutusin untuk kembali ke Jogja, padahal gw tau keadaan disana bener-bener masih parah banget, awan panas atau yang dikenal dengan Wedus Gembel masing sering hilir mudik kemana pun angin membawanya. Ya pokoknya bener-bener masih mencekam cobain dech, pesen aja di warung sebelah.. Atas saran temen gw si Anto, gw pun berpindah tempat untuk memesan minuman aneh bernama milkshake rasa vanilla lonte.

Pengen Jadi Bandar Lonte, Ada Saran?

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2007 Pukul 12.59

Bukan lonte sambilan. Kalau mahasiswi, mending aku berburu modal speak-speak babi, sampai akhirnya sama-sama pengen.” Yah, aku cuma mengamini. Aku pikir memang ada kadar respek yang berbeda antara pelacur beneran – yang .. aq lg per lu kontol mlm ini berminat hubugi aq ya,byaran berapapun aq terima asl aq puas untuk wil jogja hub 085694600205. Balas. 65 Widya April 20, 2009 pukul 12:52 pm. Hey Gue Widya gue mau dunkz jadi Lonte

Nkri Me-lonte-kan Papua

Diterbitkan pada Thursday, 1 December 2011 Pukul 22.39

NKRI ME-LONTE-KAN PAPUA. Friday, December 2nd, 2011. TERIMAKASIH KEPADA NKRI YANG TELAH . "@tidvrberjalan: Jogja yg layak di kangeni cuma santoso dan mba minuk."retard 7 hours ago; RT @yudhapati88: Iya Mas.

Lonte-lonte Itu Manusia "ingat Ibumu Perempuan"

Diterbitkan pada Friday, 22 June 2012 Pukul 18.26

Download nomor hp lonte from Rapiddigger.com. Files … nomor hp lonte no hp lonte lonte manado blasteran, jogja nomor handphone lonte nomor … nomor hp bispak nomor hp janda kesepian jakarta.INOVATIV,dan kreatif.

Rindang Pohon Bambu, Angkringan, Lalu Lalang Racun...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 August 2014 Pukul 18.27

Sore, tak jauh dr lokalisasi sebuah tanah sdikit lapang,sisa pembangunan Anak2 bermain bola ..selang waktu,seorang diantaranya berteriak "Anak lonte,anak keple..!!" lalu terdengar suara2 perkelahian benar sj,ketika 

Rumah Istimewa Di Citrasun Garden Jl Solo Yogyakarta...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2015 Pukul 14.14

Incoming search terms: citra sun garden jalan solo; no hp tante lonte jogja ambarukmo TerpaduIn "RUMAH". Original source : Rumah istimewa di CitraSun Garden jl. Solo Yogyakarta · d. Rp. 1 miliar - 2 miliar, Jogja Timur 

Hari Raya Stand Up Comedy 2014 (pertama Kali Datang...

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 3.09

bagaimana jadinya kalau jualan lonte (istilah untuk pekerja seks di jogja) keliling, jadi di kereta ada asongan jualan lonte lonte lonte” “ aku dihina cewek katanya aku itu item, jelek hidup lagi , lah kala aku mati emang jadi 

Lonte Jogja

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 13.45

Yang mau Mancing daging ya mampir disini kalau yang mau Mancing Ikan ya mampir di JOGJA PANCING http://www.jogjapancing.com/. BalasHapus. Tambahkan komentar Mengenai Saya. Foto Saya. Diazu Lonte 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -