What's New?

lonte jogja

Hari Raya Stand Up Comedy 2014 (pertama Kali Datang...

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 10.09

bagaimana jadinya kalau jualan lonte (istilah untuk pekerja seks di jogja) keliling, jadi di kereta ada asongan jualan lonte lonte lonte” “ aku dihina cewek katanya aku itu item, jelek hidup lagi , lah kala aku mati emang jadi 

Rindang Pohon Bambu, Angkringan, Lalu Lalang Racun...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 1.27

Sore, tak jauh dr lokalisasi sebuah tanah sdikit lapang,sisa pembangunan Anak2 bermain bola ..selang waktu,seorang diantaranya berteriak "Anak lonte,anak keple..!!" lalu terdengar suara2 perkelahian benar sj,ketika 

Rumah Dijual Di Kota " Selatan Rs Ludiro Husada"

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 14.24

perumahan baru jogja harga 300-400 jutaan mei 2015; dijual kos kosan di km 12 kaliurang jogja; rumah dijual diciledug harga dibawah 400jt; rumah dijual harga 400jt kota malang; rumah kos dijual harga 400-500) juta disleman jogja Pasaran harga rumah ruko di daerah bandung timur di bwh 400jt daerah mana? olx jual rumah di makassar harga 400jt kebawah; lonte simpang pemda medan; jual rumah kos disleman kab; Jakal lonte; tanah dijual dibawah 400jt 

Omegadistrindo

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 11.02

1 komentar: el loco 8 Desember 2010 10.45. minta no hp cwe lonte jogja & alamat salon++ dan no hpnya. BalasHapus. Tambahkan komentar. Muat yang lain Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda. Langganan: Poskan 

Harian Jogja : Vanny Rossyane Bongkar Aib Karena...

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 18.55

Kepada detikcom, Kamis lalu, Vanny membagi pesan singkat telepon seluler (SMS) Freddy yang menyebutnya “lonte”. SMS yang dikirimkan Freddy, Rabu (23/7/2013) pukul 19.46 WIB itu bertuliskan, “Lonte aja ngaku2 jadi 

Lonte-lonte Itu Manusia "ingat Ibumu Perempuan"

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 1.26

Download nomor hp lonte from Rapiddigger.com. Files … nomor hp lonte no hp lonte lonte manado blasteran, jogja nomor handphone lonte nomor … nomor hp bispak nomor hp janda kesepian jakarta.INOVATIV,dan kreatif.

Lonte Jogja

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 20.45

087739680848. Diposkan oleh Diazu Lonte di 06.45 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis! Yang mau Mancing daging ya mampir disini kalau yang mau Mancing Ikan ya mampir di JOGJA PANCING http://www.jogjapancing.com/. BalasHapus.

Jogjaku, Sahabatku

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 8.06

Hmm, gw gak tau kenapa gw mutusin untuk kembali ke Jogja, padahal gw tau keadaan disana bener-bener masih parah banget, awan panas atau yang dikenal dengan Wedus Gembel masing sering hilir mudik kemana pun angin membawanya. Ya pokoknya bener-bener masih mencekam cobain dech, pesen aja di warung sebelah.. Atas saran temen gw si Anto, gw pun berpindah tempat untuk memesan minuman aneh bernama milkshake rasa vanilla lonte.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -