lonte jogja

Harian Jogja : Vanny Rossyane Bongkar Aib Karena...

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 18.55

Kepada detikcom, Kamis lalu, Vanny membagi pesan singkat telepon seluler (SMS) Freddy yang menyebutnya “lonte”. SMS yang dikirimkan Freddy, Rabu (23/7/2013) pukul 19.46 WIB itu bertuliskan, “lonte aja ngaku2 jadi 

Omegadistrindo

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 11.02

1 komentar: el loco 8 Desember 2010 10.45. minta no hp cwe lonte jogja & alamat salon++ dan no hpnya. BalasHapus. Tambahkan komentar. Muat yang lain Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda. Langganan: Poskan 

Lonte-lonte Itu Manusia "ingat Ibumu Perempuan"

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 1.26

Download nomor hp lonte from Rapiddigger.com. Files … nomor hp lonte no hp lonte lonte manado blasteran, jogja nomor handphone lonte nomor … nomor hp bispak nomor hp janda kesepian jakarta.INOVATIV,dan kreatif.

Pengen Jadi Bandar Lonte, Ada Saran?

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2007 Pukul 19.59

Aq lg per lu kontol mlm ini berminat hubugi aq ya,byaran berapapun aq terima asl aq puas untuk wil jogja hub 085694600205. Balas. 65 Widya April 20, 2009 pukul 12:52 pm. Hey Gue Widya gue mau dunkz jadi lonte

Jogjaku, Sahabatku

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 8.06

Hmm, gw gak tau kenapa gw mutusin untuk kembali ke jogja, padahal gw tau keadaan disana bener-bener masih parah banget, awan panas atau yang dikenal dengan Wedus Gembel masing sering hilir mudik kemana pun angin membawanya. Ya pokoknya bener-bener masih mencekam cobain dech, pesen aja di warung sebelah.. Atas saran temen gw si Anto, gw pun berpindah tempat untuk memesan minuman aneh bernama milkshake rasa vanilla lonte.

Spg Reguler Rokok

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 4.55

No hp Spg karawang; no hp jablay karawang; no hp jablai cantik medan thn 2014; no hape atau vin jablay bandar lampung; lowongan kerja spg rokok; lonte solo telanjang; lonte jogja terbaru; kumpulan spg rokok bdg 2014 

Hari Raya Stand Upedy 2014 (pertama Kali Datang...

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 10.09

Bagaimana jadinya kalau jualan lonte (istilah untuk pekerja seks di jogja) keliling, jadi di kereta ada asongan jualan lonte lonte lonte” “ aku dihina cewek katanya aku itu item, jelek hidup lagi , lah kala aku mati emang jadi 

Lonte Jogja

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 20.45

087739680848. Diposkan oleh Diazu lonte di 06.45 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis! Yang mau Mancing daging ya mampir disini kalau yang mau Mancing Ikan ya mampir di jogja PANCING http://www.jogjapancing.com/. BalasHapus.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X