What's New?

latar waktu novel bidadari bidadari surga

"bidadari Bidadari Surga" Ajarkan Kasih Sayang Keluarga...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 5.51

"Bidadari Bidadari Surga" diangkat dari novel berjudul sama karya Tere Liye. Penulis itu mengatakan film yang mengangkat tema cinta dalam keluarga, khususnya kakak beradik, dapat membuat penonton semakin 

Bingkai Pelangi: Bidadari Surga Di Bumi Cinta

Diterbitkan pada Friday, 23 July 2010 Pukul 0.03

Novelis ini mendeskripsikan latar tempat dan waktu dengan detail. Seolah Bidadari-Bidadari Surga, dalam novel ini Tere mengambil ayat “Dan sungguh di Surga ada bidadari-bidadari bermata jeli “ (QS. Al Waqiah: 22) 

@atesarah

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 7.40

Bidadari-bidadari Surga ini terbit tahun 2008 ─sudah lama juga hehe lebih dulu dibanding DyJTPMA (2010), dan ternyata sudah berkali-kali dicetak ulang. Novel yang Ini novel tentang cinta. Bukan, bukan cinta kasih yang manis romantis berhias konflik antara dua manusia yang statusnya belum halal (baca: pacaran nggak jelas) yang malah menebar virus galau buat pembaca. Kota kecamatan terdekat saja harus ditempuh dalam waktu dua jam perjalanan.

Metal Kecil: Sinopsis Novel Bidadari Bidadari Surga

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 17.51

Sinopsis Novel Bidadari Bidadari Surga. "PULANGLAH. Sakit kakak kalian semakin parah. Dokter bilang mungkin minggu depan, mungkin besok pagi, boleh jadi pula nanti malam. Benar-benar tidak ada waktu lagi.

Privateselv: Resensi Novel Bidadari-bidadari Surga

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 15.38

Hingga saat ini Tere Liye telah melahirkan 14 karya yang best seller dan diantara semua karyanya ada beberapa novel yang difilmkan seperti Bidadari-bidadari Surga, Hafalan Shalat Delisa(2005), Moga Bunda disayang Alloh(2005). Latar dalam novel ini, tampak jelas sehingga pembaca dengan mudah memahami bacaan dan tidak perlu meraba-raba kapan dan di mana peristiwa tersebut terjadi baik latar tempat, waktu, dan suasana, misalnya rumah Laisa 

Kumpulan Kata-kata Novel Tereliye

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 7.48

Postingan ini sebagai pelengkap posting sebelumnya Kumpulan Kata Romantis Novel yang bisa disimak disini · "Kumpulan Kelak di hari akhir sungguh akan menjadi bidadari-bidadari syurga. Dan khabar baik itu pastilah benar, bidadari syurga parasnya cantik luar biasa.” ― Tere Liye, Bidadari Bidadari Surga . “Apa kata pepatah, hidup harus terus berlanjut, tak peduli seberapa menyakitkan atau seberapa membahagiakan, biarkan waktu yang menjadi obat.”.

Indo Task: Resensi Novel, Tugas Bahasa Indonesia

Diterbitkan pada Sunday, 24 November 2013 Pukul 19.45

Republika, 2009); Bidadari-Bidadari Surga (Republika, 2008); Moga Bunda Disayang Allah (Republika, 2007); Sang Penandai (Serambi, 2007); The Gogons Series: James & Incridible Incidents (Gramedia Pustaka Umum, 2006) Dengan mengambil setting di Gili Trawangan, Tere-Liye mampu menampilkan flashback masa lalu dengan bertutur dengna latar belakang sebuah musibah yang terjadi beberapa tahun lalu di Indonesia, tragedi bom di Jimbaran, Bali.

Fajar Andika Arsyil Rahman: Bedah Novel : Rindu...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2014 Pukul 4.22

beberapa diantaranya sudah di filmkan, yakni Hafalan Shalat Delisa, Bidadari Bidadari Surga, dan Moga Bunda Disayang Allah. Ada sekitar Delapan Novel yang berhasil kubaca dari karya beliau, yakni, Rembulan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -