lapak pengepul kertas bekas kota surabaya

Bisnis Barang Rongsokan/bekas, Kenapa Tidak...

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2008 Pukul 8.01

Berbeda dengan besi rongsokan, kertas/koran bekas lebih gampang didapatkan mengingat pak sani tinggal dekat dengan lingkungan kampus dan perkantoran serta daerah yang padat penduduk. saya adalah pengepul limbah komputer antara lain : monitor/mother bord/hardisk/prossesor/panel-panel…saya tingal di kota purwokerto jawa tengah…saya ingin mencari pembuangan limbah tersebut dengan harga tinggi..call .. WARMAWAN,,surabaya,,JATIM.

Bisnis Kertas Bekas

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 18.11

Bisnis sampah kertas bekas DAUR ULANG| Prospek bisnis peluang usahanya | Info harga kertas kiloan terbaru: mesin press sampah kertas. Hanya sekitar 70% sampah kertas yang dapat dikumpulkan oleh pemulung untuk dijual ke lapak (pengumpul, pengepul). Padahal jumlah timbulan sampah kertas bisa mencapai sekitar 10% dari jumlah keseluruhan Jumlah timbulan sampah kertas relatif banyak. Sebagai contoh, kota JakartaALLPACK Indonesia 2010 .

Peluang Usaha Kertas Bekas Dan Harga Pasarannya...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 9.40

Jelas sekali untuk terjun menjadi pengumpul kertas bekas dalam skala besar diperlukan modal yang tidak sedikit karena kita akan membeli kertas-kertas dari para pengepul. Agar tidak memerlukan Sebagai contoh perbedaan harga yang di tawarkan setiap kompetitor akan berpengaruh terhadap para customer yang menjual kertas bekas ke lapak kita. Oleh karena itu gi cari engeul harga tertinggi untuk wilayah malang/surabaya,ada nggak ya?? Reply · Like.

Jejak: Jual Koran Bekas

Diterbitkan pada Tuesday, 13 October 2009 Pukul 19.23

Perkenalkan kami adalah pengepul kertas bekas, menerima segala macam kertas bekas (seperti kertas yg terbuang dr printer/photocopy, HVS, kardus, buku tulis, koran, majalah dll), yg tidak mengandung plastik. Jika kawan2 sekalian . di jamin ok. Minat hub 083833387876. Daerah surabaya. 16 April 2014 14.28. Anonim mengatakan Saya butuh koran bekas segera untuh daerah makassar, tidak sobek tidak lecet masih mulus, kalau ada hubungi 082344518999.

Koran Dan Kertas Bekas Bisa Dapat Omset Uang Ratusan...

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 18.24

Menurut dia, sejak tiga bulan terakhir ia menjual Koran dan kertas ke pabrik di Makassar karena harga yang diminta pembeli dari surabaya dan Jakarta rendah serta biaya pengiriman juga mahal. "Harga yang diminta pembeli dari Jakarta dan Harap bertanya/ melakukan konfirmasi kepada staff kami terlebih dahulu mengenai harga dan jenis barang jika anda ingin kirim barang ke cabang kami di lapak-lapak lainnya. Utk info lebih jelas mengenai harga, alamat 

R Kristiawan: Dari Lapak, Sucipto Jadi Raja: Kisah...

Diterbitkan pada Monday, 21 March 2005 Pukul 17.14

Kebutuhan gudang ini sejalan dengan makin banyaknya setoran kertas, baik langsung dari pemulung, pengepul, langsung dari kantor-kantor, penerbitan, atau koran dan majalah bekas yang tidak terjual di pasaran. "Bahkan, pengepul dari Cilacap Karena modalnya pas-pasan, setiap selesai membeli, kertas bekas yang terkumpul langsung disortir berdasarkan jenisnya dan pada hari yang sama dikirim ke pabrik daur ulang di surabaya. Kalau tidak begitu, ia tidak 

Mengais” Rupiah Sebagai Pengepul Barang Rongsokan

Diterbitkan pada Friday, 4 December 2009 Pukul 10.10

Barang-barang rongsokan yang memiliki harga jual tinggi antara lain besi rongsokan, kemudian plastik/ koran bekas. Untuk besi rongsokan memang susah untuk didapat, berbeda dengan kertas/ koran bekas yang dapat 

Mendapat Uang Dari Kertas Bekas

Diterbitkan pada Saturday, 15 September 2007 Pukul 14.08

Kalau bandar-bandar besar kertas bekas ini sudah mempunyai pasar tetap ke pabrik-pabrik kertas baik di surabaya,Tangerang, dan lain-lainnya. pengepul kertas bekas - UD Budi Purnama said. UD BUDI PURNAMA pasang harga gak sesuai antara harga di internet dengan harga di lapak, saya jual ke UD BUDI PURNAMA gak sampai segitu, tempo hari saya jual swl ke bapak 2200/kg belum potongan lagi pas di lapak, harga di pabrik gak sampai segitu pak.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X