What's New?

lagu barat yang paling enak dengar tahun 2013

Lagu Barat Yang Enak Didengar Saat Sedih Yang...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 6.49

Iyach, ini dia Lagu Barat Yang Enak Didengar Saat Sedih Yang Menyentuh Hati ter asyik pilihan saya. Antara lain sebagai berikut : #Mirrors# – Justin Timberlake. Keberhasilan albumnya di era tahun 2013 memang tidak diragukan lagi.

Lagu Barat Yang Enak Didengar

Diterbitkan pada Tuesday, 16 September 2014 Pukul 18.29

tapi di link ini saya mengupload lagu yang sama tetapi penyanyi yng berbeda,,saya juga tidak tahu siapa yang menyanyikan..yg pasti lagu nya enak karna di aransemen hanya dengan menggunakan gitar. salah satu band asal Toronto, ontaria, kanada yang terbentuk thn 2012, dan terkenal tahun 2013 karena lagu andalan mereka yang berjudul Rude..lagu yang sangat enak didengar dan membuat anggota badan yang mendengar otomatis bergerak..hahahaha.

Musik Paling Hits Di Tahun Ini

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 3.26

Lagu Barat Paling Asyik Sepanjang Tahun Ini Sejumlah lagu yang menurut saya dapat dikatakan sebagai lagu paling hits sekaligus enak didengar sepanjang tahun 2013 masuk daftar ini. Ya, ini dia lagu-lagu paling asyik 

Kumpulan Lagu Barat Yang Enak Didengar

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 6.11

Bagi para pecinta musik tentu binggung untuk mencari lagu-lagu yang enak didengar, oleh sebab itu kali ini Admin Kecapinfo akan memberikan sedikit list lagu barat yang menurut Admin enak untuk didengar. Lagu paling Admin suka No, Judul Lagu, Penyanyi, Tahun Rilis. 1, Hero, Family of The Year, 2012. 2, Home, Michael Bubble, 2005. 3, All of Me, John Legend, 2013. 4, Unbelievable, Craig David, 2005. 5, Just Don't Love You No More, Craig David, 2005. 6, Titanium, David 

10 Lagu Barat Yang Enak Didengar ( Versi 2...

Diterbitkan pada Sunday, 28 April 2013 Pukul 18.59

10 LAGU BARAT YANG ENAK DIDENGAR ( VERSI 2 ). yusran fahlevy. 10 Comments. music. Sunday, 28 April 2013. gak terasa ternyata saya udah lama gak ngeposting artikel ke blog ini. tapi buat para pengunjung setia blog best zone ini, yang mungkin udah lama nunggu postingan Pertama kali dengerin lagu ini pas kira-kira satu tahun lalu dan sampai sekarang tetap tersimpan di daftar playlist saya. lagu ini berirama slow punk namun tetap dengan ciri khas aliran pop punk.

Lagu Barat Paling Enak Didengar Sepanjang Masa...

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 11.50

Hampir semua lagu barat enak didengar dan pasti akan langsung suka di saat pertama kali mendengarnya. keren tuh Welcome to my life – simple plan, tambah 1 lagu yg enak didengan “Bon Jovi – It's My Life” . ku harus pergi ,pelangi di matamu, vaksinasi , surti tejo , jauh , ningrat , terimakasih , telat 3 bulan , terserah kamulah, dan selamat ulang tahun,, tapi jamrud sekarang udah jelek vokalisnya :( gar rupa vokalisnya “krisyanto” . Archives. December 2013 

Daftar Lagu Maher Zain Yang Enak Didengar, Terbaik Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2015 Pukul 11.23

Daftar Lagu Maher Zain yang Enak Didengar - Maher Mustafa atau yang biasa dikenal dengan Maher Zain adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Swedia berdarah Lebanon. Dia lahir di Tripoli, Lebanon, pada 16 Juli Pada acara kompetisi "Awakening Talent Contest" yang diselenggarakan oleh Awakening Records tahun 2013, Maher dipilih sebagai juri dalam acara tersebut untuk mencari penyanyi muslim dan yang berbakat. Maher Zain juga banyak 

Lagu Barat Enak Didengar, Terpopuler, Dan Terbaik...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 October 2014 Pukul 1.46

Daftar Lagu Barat Paling Enak Didengar, Terpopuler, Terfavorit dan Terbaik - Siapa sih yang tidak suka mendengarkan musik? pasti semua orang senang dengan musik karena dengan mendengarkan musik dapat membuat suasana hati 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -