kuret usia janin 14 minggu

Pendarahan Yang Normal Pasca Kuret Ibuhamil

Diterbitkan pada Thursday, 29 December 2011 Pukul 18.25

salam kenal bunda2 aku mo nanya dong ada yang tau ga yah normalnya berapa hari lamanya pendarahan pasca kuret aku abis keguguran tgl 11 kemarin usia 14 minggu and lg antara kepingin cepet2 dan takut2 jg siy hehehee msh labil en agak trauma jg klo inget2 pas keguguran soalnya janin dah berbentuk lengkap dan aku jg sempet liat fisiknya yg mungil nggemesinn bunda kegugurannya usia brp bulan kok ampe dikorsetin bun biar knp yah

Keguguran Di Usia Kehamilan 14 Minggu Bidanku

Diterbitkan pada Wednesday, 23 October 2013 Pukul 16.11

Thread Keguguran Di usia Kehamilan 14 minggu Saya juga baru mengalami keguguran namun dengan kuret karena janin tidak berkembang Saran saya ke dokter untuk memastikan sudah bersih rahimnya Mudah2an

Usia Kehamilan 8w Belum Tampak Janin Ibuhamil

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 17.20

kemudian dokter menyarankan agar 2 minggu lagi saya datang akan tetapi bertepatan dengan lebaran saya kembali ke dokter B pada tanggal 14 agustus 2013 pada tanggal tersebut diperkirakan usia kehamilan saya adalah sekitar 8 minggu kemudian di usg dengan hasil ukuran kantong kehamilan 27 Berakhir di kehamilan 10w tapi janin masih ukuran 6w dan itu pun jantungnya sudah tidak terdengar makanya terpaksa dilakukan kuret keesokan harinya

Normalnya Darah Yg Kluar Pasca Keguguran Tanpa Kuret

Diterbitkan pada Thursday, 5 January 2012 Pukul 19.52

itu pas usia nikah 4 bln aq hamil tp keguguran di usia 5 minggu tnpa kuret janin keluar sendiri di kasik obat peluruh sm dokter trus aq minum jamu peluntur bun alhamdullllillah darah nya cuma 13hr aja pas hr ke 14 dah

Kuret Atw Bertahan Forum Ibu Hamil Dan Kehamilan

Diterbitkan pada Monday, 19 March 2012 Pukul 13.49

menurut itungan kehamilanku msk 11 minggu dinyatakan bo n mesti dikuret dr kehamilan 8 minggu dokter dh suruh kuret tp aq msh cb nyari second opinion lbh tepatnya sih 5 dokter yg sdh aq kunjungi dokter 1 saat kehamilan usia 6w katanya kantung kehamilan sy udah 4 5cm ini biasanya dimiliki pd usia kehamilan 9w tp blm trlihat bakal janin apalagi denyut jantung janin saat itu jg dksi rujukan kuret kalo tjd pendarahan slama 2hari kdpn harus lgsg ke RS

Pasca Kuret Mesti Apa Yaa Ibuhamil

Diterbitkan pada Wednesday, 1 December 2010 Pukul 9.28

usia kehamilan 8 minggu Ini belum seminggu setelah kuret sih tertarik dengan vitamin SANTA E itu Kapan mulai diminum Soalnya aku baru senin nanti konsul ke dokternya lagi Mau di cek rahimnya dah bersih atau gimana Bunda Kucik2 14 oct lalu saya jg dikuret krn janin gak berkembang kl docter bilang 3 bln bln ke dpn di suruh KB tp sy tidak ikut kb krn usia sy uda 34 tp saya tidak pake KB takut kandung y nnt kering krn sy blm pnya anak selang 1

Flek Coklat Seharian Usia Janin 13w Udh Divonis Bo Apa

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 22.07

Hati sy msh optimis n yakin mkny hri ni sy blm mw kuret msh mw cari opini dokter lain Ya Allah Lindungi smnya tunjukan kuasaMU amin Hanya ada 2 pilihan kalo janin ada maka aku akan dirawat inap dan kalo memang tetap ga keliatan harus dikuret Akhirnya setelah di USG janin tetap belum kelihatan Old 28 December 2013 07 14 flek coklat di usia kehamilan 5 minggu agnesria Ngobrol Apa Saja 1 9 March 2013 09 33 flek coklat pada usia 8 minggu

Hamil Kosong Blighted Ovum Anak Sehat Dan Cerdas

Diterbitkan pada Sunday, 17 January 2010 Pukul 22.33

Saat usia skitar 10 11 minggu saya kembali ke dokter tapi masih belum ada janin yang terlihat Tapi saat itu dokter mulai ragu untuk melakukan kuret sehingga dokter mecoba utk menunggu hingga usia kehamilan sekitar 13 14 mnggu

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X