What's New?

kumpulan foto ngentot pecah perawan dgn kontol gede

Destinationheaven: Kumpulan Teka Teki

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2008 Pukul 15.48

Apa artinya pecah? jawab: pecah berarti membeli (coba aja liat tulisan ditoko barang pecah belah ) Apa perbedaanya antara orang Indonesia dgn turis klo naik Taksi?? Jawab : Turis selalu melihat keluar menikmati pemandangan, klo orng .. Monyetak foto berapa mas! Jam apa yang sangat berguna buat pekerja (tenaga kerja)? JAMSOSTEK (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) Lebih bodoh mana SUPERMAN sama BATMAN? Lebih bodoh BATMAN.. punya sayap nggak bisa terbang

Kumpulan Teka-teki Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 13.03

“Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dengan sebenar-benar taqwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.

Pucca's Blog: Kitchenku Sayang Kitchenku Malang

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2012 Pukul 20.26

Tadinya gua kira kaca lemari pajangan gua yang pecah, itu kan kacanya gede tuh, mungkin tukangnya pasangnya kurang kenceng trus dia goyang dan pecah, sambil lari di tangga gua mikirnya itu Ternyata bukan.. yang pecah adalah kaca Gimana nggak, orang kitchen baru banget jadi, kompor blom pernah dinyalain, sink blom pernah dipake, top table blom pernah ditaro apa2, dipegang2 aja blom, masih perawan ting2 Setiap kerusakan yang gua temukan 

Rammadotvhofo: Perbedaan Vector Dan Bitmap

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 0.31

Gambar vektor adalah gambar yang terbentuk dari sejumlah garis dan kurva, bukan dari kumpulan titik yang biasanya diartikan. Oleh karenanya Kelemahan dari gambar jenis bitmap adalah gambar akan menjadi pecah dan terlihat “kotak-kotak” (jagged) apabila gambar tersebut diperbesar atau dicetak menggunakan resolusi yang lebih kecil daripada nilai resolusi aslinya. Format bitmap ini Bikin mr P tambah GEDE & Perkasa secara Alami · Suami Bilang 

Kumpulan Foto-foto Hantu Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2011 Pukul 15.26

Kemuculannya diikuti suara kayu pecah 12.Gendruwo-Nusantara Kumpulan Foto-foto Hantu Di Indonesia Suka menggoda wanita, terutama istri yg ditinggal suaminya. Mereka bisa menyamar menjadi suami si peremuan dengan syarat 

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 13.27

Seorang pekerja Konstruksi CJDW pulang kerumah lebih dini dari biasanya, dan dia menemukan isterinya di tempat tidur dengan lelaki lain. "Begini pak Hakim saya gambar dua lingkaran satu besar dan satu kecil; Lalu saya jelaskan lingkaran yang gede itu otak sebelum mereka ngegelek sedang yang kecil itu otak setelah mereka ngegelek" . Seminggu kemudian datang surat dari ibunya yang mengatakan bahwa neneknya juga ingin dikirimi foto.

Kapal Terbesar Di Dunia (bagian 2)

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2009 Pukul 0.03

kemudian "hidup" lagi. Tidak hanya supertanker-supertanker, juga kapal kargo raksasa lainnya memiliki mesin-mesin diesel dengan ukuran dan kemampuan raksasa pula untuk membuatnya mampu mengarungi samudera. Di bawah ini foto saat perbaikannya. Di bulan Maret . Kumpulan FOTO Pembantain Warga Oleh Densus 88 Anti Teror [SUNGGUH KEJAM] yah!udah dilipat jadi kertas,karena terlalu gede, he,,he,,he, . [+][+] --->>> BOKEP ANAK SMA PECAH PERAWAN

Kumpulan Karya Tulis: Teka-teki Lucu

Diterbitkan pada Friday, 25 December 2009 Pukul 14.09

Jawab: soalnya mereka pakai celana dalamnya diluar. coba aja pake celana dalammu diluar lalu jalan di depan umum dengan menggunakan sayap kemungkinan kamu juga bisa terbang. Kucing kecebur ke sumur naiknya DENGAN BASAH KUYUP!! Binatang apa??? Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua? Jawab : Kutu Jayus bgt. Apa artinya pecah? jawab: pecah berarti membeli (coba aja .. apa bedanya pesawat dengan perawan cantik ?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.