What's New?

kumpulan foto kontol bapak bapak macho

Aku Benci Om Bud….

Diterbitkan pada Wednesday, 9 December 2009 Pukul 0.00

Belakangan baru diketahui bahwa orang tuanya ternyata kawin campur. Bapaknya Islam sedangkan ibunya Kristen. Bapak dan ibu, kedua-duanya ngotot ngasih nama versi mereka dan akhirnya terjadilah perpaduan nama 

Mestika Delima, Batu Betuah..

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2007 Pukul 14.34

Kamu masih nyari Batu Merah Delima asli? saya di pedalaman Jambi bapak guru saya ada batu Merah delima yang pake sarang….kalo kamu tertarik hubungi saya..081311 643474 nu ku 087852951251 syarat mudah ga, usah bawa uang bawa foto kopi rekening koran n kopi identitas pembeli benergak dia punya uang tuk beli merah delima kita cek sama2 dibank kalau ada uangnya baru mau tawar KUMPULAN MAKELAR2 PEMIMPI DAN PENIPU…

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

Contoh persamaannya: OBH COMBI, COMBINE, COMBIPHAR (BBG), (2) Cowok Macho dan Binal, (3) Cari Om-om Beristri (IG). Comodore Merk Es Krim dari WALLS, dalam Bhs. Bugis nene' itu diartikan kedua orang tua ibu atau bapak, jarang ada yg panggil Opa laki-laki dgn kakek tapi semuanya dipanggil Nenek baik yang laki-laki maupun yang perempuan. Coratas .. Kontol Kolot (Orang Tua) Boy (Plesetan dari kata Coy), maknanya Kontol Orang Tua, Coy.

Yamaha V-ixion 150

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2007 Pukul 8.59

KUMPULAN GAMBAR MOTOR Gagah, kekar, macho sekali. Speedometernya digital, batok lampunya keren. Kalau standar samping belum ditekuk, lampu peringatan tidak akan berhenti menyala. Bahkan ada panel light. Seperti pada mobil, bila lampu dinyalakan maka panel-panel akan Sory Bayu Gw Pake Vixion N\Uenak Buanget And Kayanya Vixion Itu buat anak muda deh kalau Bajaj Baru buat bapak- bapak and Jauh Deh Vixion Sama Bajaj Tau…

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 14

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 12.47

“Pria Batak 'kali ya. Aku suka pribadinya yang keras, terkesan macho,” kata si wanita yang kemudian menanyakan nama pria yang mengajaknya bicara. Lelaki tersebut pulang dengan tangan kosong. Keesokan harinya dia kembali berbelanja ke toko yang sama. Dia membawa dua kaleng makanan kucing, datang ke kasir bermaksud membayar. “Bapak punya kucing?” tanya si kasir. “Punya.” “Mana?” . Lalu, anak tersebut bertanya lagi, “Bu, kontol itu apa sih?”. Jawaban yang 

(15 Gambar)pra Perkahwinan Aidil Zafuan & Zarema...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 16.28

Fashion ni dah lapuk laaa.. Dah tinggal kat 2013 dahhh! Aduih tolong la.. Tak macho langsung. Dah la bantut.. Pakai camtu lagi la nampak bantut.. 20-30 tahun lagi bila tengok gambar ni balik gerenti kau menyesal hahah. . erm..umo brape ye zarema nih? mcm dah tua nampaknya. tpi asalkan depa bahagia, sudahhhh…. teringat kisah aidil & rita dlu. beria2 lari kawin sampai siam. sanggup engkar mak bapak. last2 ke laut jugak. bak kata laki aku, aidil nih takde 

Kumpulan Joke

Diterbitkan pada Thursday, 28 May 2009 Pukul 14.00

Seorang majikan mencaci-maki pembantunya karena pekerjaannya yang nggak beres. Dengan geram si pembantu berkata: "Paling tidak, saya lebih baik daripada ibu di tempat tidur." Majikan (kaget): "Bapak yang bilang ini padamu?"

Komparasi: Adu Jotos Yamaha New Scorpio Z Vs Honda...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 September 2010 Pukul 0.42

BAWAK KAMPUNGMU KONTOL. wein_macazzart_gowa 19 Maret 2011 pukul 07:25 Reply. nakke pilih . apapun motornya n apapun merknya yang penting di belikan bapak,,,,,,,, hehehe lebih mantap. bhindex sedunia 28 Oktober 2011 pukul 00:34 .. MENDINGAN MESIN2 TAHON 2002 DAN SEBELUM2NYE,…..TAPI LEBIH MANTEP LAGI KALO GW TUKER TIGER GW MA KALAJENGKING MACHO ALIAS YAMAHA SCORPIO…….chiaoooooooooooo……(rgds 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -