kumpulan cerita istri selingkuh rame2

Indah Pada Masanya: Catatan Hati Seorang Istri

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 7.00

Buatku pribadi buku ini mampu menjadi satu perenungan panjang betapa kisah nyata para istri di luar sana sangatlah berliku, membuatku sepenuhnya tersadar bahwa pada kenyataannya banyak perempuan sebagai seorang istri harus jatuh bangun mencari kekuatan untuk melanjutkan laju rumahtangga. . Ane paling suka yang berbaik sangka terhadap suami yang berpoligami, suami berpoligami untuk menjaga fitnah jauh lebih mulia dari pada selingkuh.

Rame Rame: Cara Menaklukkan Hati Pria

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 17.30

Sekitar 5 menit setelah kamu terbangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit kemudian 90% “jalan cerita” mimpimu akan terlupakan. Penulis puisi terkenal Samuel Taylor Coleridge pada .. istri yg baik ga bisa dibeli pake uang * Anak buah yg jujur ga bisa dibeli pake uang .. Karena kami menyimpulkan bahwa yang telah beristeri saja masih banyak yang selingkuh (meski tidak semuanya). Pernikahan yang kejelasan statusnya dilindungi 

Kisah Lagu Hantu Gaby

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 19.54

Nah pas aQ cari-cari tahu akhirnya ketemu ceritanya itu kaya gimana. dan ga' tau nya cerita ini kayanya rekayasa deh ….. lha gabynya katanya kemaren dah nongol di tv tuh. Begini ceritanya: Namanya Gaby alias Ega, Dia anak SMU bLora di Madiun (katanya), dia juga anak Band Tyuz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uD gDa, meninggaL! Gaby syok banget pastinya, 

Gosip Krisdayanti Selingkuh

Diterbitkan pada Tuesday, 1 September 2009 Pukul 11.33

Saya sangat prihatin dgn perbuatan istri Anang Hermansyah yaitu perempuan krisdayanti yang melakukan perselingkuhan perbuatan hina (Zina) semoga dosanya diterima dialam baka .. anak…simpan dulu label hajahnya ntar mb KD malu lagi sama orang…mari Mba KD kita berselingkuh rame-rame ha ha ha ha Mba KD memang hebat top deh dah berapa banyak koleksi laki-lakinya? aku doain mudah-mudahan masuk NERAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 1.27

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 16.22

SAYA INGIN KONSULTASI JIKA TIDAK KEBERATAN. Saya mempunyai istri yang selingkuh, begini ceritanya. kok sekarang KWA jadi blog kumpulan kisah nyata sih.. kayak di BUKAN SINETRON aja yang di tipi itu .. he he 

Pasutri Tewas Misterius: Ternyata, Kedua Korban...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 4.32

Dari penelusuran, Warjianto dan Diah Nuryanti diduga pasangan selingkuh (bukan pasangan suami istri), karena keduanya sama-sama masih punya istri maupun suami. Seperti diberitakan sebelumnya, Dian Nuryanti “Sudah nikah lagi beberapa bulan kemarin di KUA dan tidak rame-rame,” kata Sutijo, 57, kakak dari Suwarni. Menurut Sutijo, Warjianto sempat pamit sama . MEGAPOLITAN. Info Cuaca · Info Lalu Lintas · Kebijakan · Tata Kota · cerita Jakarta 

Kumpulan Cerita-cerita Hantu Di Kampus Ui Depok

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 16.47

Penumpang Taksi Misterius di Gerbatama Kisah ini gua dapetin asli dari pengemudi taksi yang ngantar gua dan teman2 pulang ke rumah teman gua di Depok setelah kita rame2 konsultasi & ngetik skripsi di Warnet dekat kampus. Malam itu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X