What's New?

kumpulan cerita istri selingkuh rame2

Akhir Penyesalan Seorang Istri

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 12.06

Aku sholat karena aku ingin meminta maaf, meminta maaf pada Allah karena menyia-nyiakan suami yang dianugerahi padaku, meminta ampun karena telah menjadi istri yang tidak baik pada suami yang begitu sempurna. .. Saya rasa, si istri pada cerita di atas “tidak salah” dan belum sepantasnya didakwahi dengan ayat dan hadits di bawah cerita tersebut, karena statusnya masih menjadi korban keterpaksaan, psikisnya belum sehat, masih sama dengan orang 

Kisah Tentang Kekerasan Seksual Prajurit Tni Di Papua Barat

Diterbitkan pada Sunday, 30 January 2011 Pukul 17.48

Bagi Keluarga Maria Goreti Mekiw, tentara yang bertugas di Pos Kali Maro, terkenal sebagai tukang mengganggu anak perempuan atau istri orang, suka memukul warga jika berbuat salah, suka mengajak anak muda 

Kisah Sedih Seorang Istri Solehah

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 0.31

Kisah Sedih Seorang Istri Solehah ❤ Kali ini nano pertapan berbagi sedikit artikel tentang cerita mengharukan seorang istri yang solehah. Buat sobat yang suka dengan cerpen (cerita pendek) kali ini saya ada koleksi cerpen 

Kisah Seorang Gadis Yang Merelakan Keperawananya

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 0.46

Selama ini saya selalu memanjakan istri simpanan saya. . subhanallah cerita yng cukup mengharuknsalut..!!! Kumpulan Kata Mutiara, Nasehat dan Tausyiah UJE Sebelum Wafat Wanita itu berjalan agak ragu memasuki hotel berbintang lima . Sang petugas satpam yang berdiri di samping pintu hotel menangkap kecurig Nikmatnya Selingkuh. Ibnu Mas'ud berkata: " Tidaklah muncul riba dan zina pada suatu desa kecuali Allah akan mengizinnkan 

[sexperience] Ups, Anak Terbangun Di Tengah-tengah Aksi...

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 5.05

Biasanya aku, istri, dan anakku memang tidur dalam satu kamar. Tapi ada satu kejadian yang Kirim cerita Anda melalui kotak pesan di akun resmiFacebook Wanita Merdekasekarang juga. Kami tunggu cerita Anda ;). [riz].

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 16.22

kok sekarang KWA jadi blog kumpulan kisah nyata sih.. kayak di .. Aku Alfred Sibuea……aku punya cerita….aku penah mengajak selingkuh istri orang…gara2 kenal di facebook dan ceting2 berlanjut sms dan telpon2.

Gosip Krisdayanti Selingkuh

Diterbitkan pada Tuesday, 1 September 2009 Pukul 11.33

saya sangat prihatin dgn perbuatan istri Anang Hermansyah yaitu perempuan krisdayanti yang melakukan perselingkuhan perbuatan hina (Zina) semoga dosanya diterima dialam baka .. anak…simpan dulu label hajahnya ntar mb KD malu lagi sama orang…mari Mba KD kita berselingkuh rame-rame ha ha ha ha Mba KD memang hebat top deh dah berapa banyak koleksi laki-lakinya? aku doain mudah-mudahan masuk NERAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Kisah Lagu Hantu Gaby

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 19.54

Nah pas aQ cari-cari tahu akhirnya ketemu ceritanya itu kaya gimana. dan ga' tau nya cerita ini kayanya rekayasa deh ….. lha gabynya katanya kemaren dah nongol di tv tuh. Begini ceritanya: Namanya Gaby alias Ega, Dia anak SMU bLora di Madiun (katanya), dia juga anak Band Tyuz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uD gDa, meninggaL! Gaby syok banget pastinya, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -