kumpulan cerita istri selingkuh rame2

Cerita Lucu" Tadinya Mau Selingkuh "

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2012 Pukul 11.46

TADINYA MAU selingkuh Suatu hari Bos telp sekretarisnya: “1 mnggu kita akan pergi utk perjaLanan dinas, toLong siap2.” Skretaris teLp suaminya: “Mas, saya mau berangkat utk perjaLanan dinas 1 mggu, ati2 di rmh yah.” Suami teLp kekasih geLapnya: “istri ku mau berangkat dinas 1 minggu, kamu ada waktu?” Kekasih geLap kumpulan cerita Lucu Masa Kini Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek. 9.

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 16.22

Kok sekarang KWA jadi blog kumpulan kisah nyata sih.. kayak di .. Aku Alfred Sibuea……aku punya cerita….aku penah mengajak selingkuh istri orang…gara2 kenal di facebook dan ceting2 berlanjut sms dan telpon2.

Minta Tolong Isteriku Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 11.19

Saya tidak bisa membayangkan, apabila semua pembaca blog KWA ini rame-rame panik dg masalah mereka masing-masing. Hanya ini saja yg .. ceritanya sm,istri sy sudah kepergok selingkuh,bahkan berkali kali bohong,berkali kali juga aku memaafin,bedanya istri sy ngg ninggalin sy,,,hati sy ingin ninggalin istri tapi aku ngg bisa,apa lagi ada anak sampai skrng istri msh sk berbohong,,yg bikin heran lagi keluarga istri selalu membela istriku. 1 November 2013.

13 Cara Selingkuh Paling Aman

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2007 Pukul 18.33

Hari gini gak selingkuh??? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam², baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik Hmm…. kdg enak kdg gk.. enaknya klo lg ad mslah ma suami/istri d rumah kta bsa sling curhat… so..lu lu pde bsa nebak slnjtnya..tpi mksd gw bkn slalu yg negatif, gtooo… .. ato ceritacerita ngeri laen gara – gara perselingkuhan.

Gosip Krisdayanti Selingkuh

Diterbitkan pada Tuesday, 1 September 2009 Pukul 11.33

Saya sangat prihatin dgn perbuatan istri Anang Hermansyah yaitu perempuan krisdayanti yang melakukan perselingkuhan perbuatan hina (Zina) semoga dosanya diterima dialam baka .. anak…simpan dulu label hajahnya ntar mb KD malu lagi sama orang…mari Mba KD kita berselingkuh rame-rame ha ha ha ha Mba KD memang hebat top deh dah berapa banyak koleksi laki-lakinya? aku doain mudah-mudahan masuk NERAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Daftar Aliran-aliran Sesat Di Indonesia

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 10.32

Teguh Esha pernah menulis di majalah Panji Masyarakat sebuah cerbung (cerita bersambung) yang berjudul: Ali Topan Anak Jalanan. Kemudian menulis cerbung lagi dengan judul: Ali Topan Santri Jalanan. Tetapi akhirnya 

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 1.27

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Catatan Mahasiswa Semester Akhir: Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2009 Pukul 9.23

kumpulan cerita lucu. Sedihnya jadi Cowok!!1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowokKata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewekKata Cewek2 : enak aja!!! Cewek nuangin minuman buat cowoknyaKata Cowok2 : Calon istri idamanCowok nuangin minuman buat ceweknyaKata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut istri)5. . Cewek: Apakah kamu pernah selingkuh ?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X