What's New?

kontol ngaceng cowok ganteng

Musim Liburan

Diterbitkan pada Wednesday, 23 June 2010 Pukul 10.10

Memang sih, bila penis ber-ereksi atau tegang (dalam bahasa Jawa disebut ngaceng), kulup itu akan tertarik ke belakang sehingga kepala penis dalam keadaan terbuka. Namun, sebagian kulup yang masih tetap menutupi bagian Hasilnya pun semakin ganteng aja! Kalau sudah ganteng, jangan dipakai buat NGARIEL ya! .. aih aih… fyi kang…. ane jd ngerti bentuk amunisi cowok tu kek apa… *siul. Reply ↓. ciwir on 24/06/2010 at 13:38 said: jadi selama ini 

Artis Pilihan Slidegossip : Mario Maurer

Diterbitkan pada Sunday, 24 April 2011 Pukul 5.29

ganteng banget cowok aq nie (ngarep.com). Anonim mengatakan on: 21 Oktober 2011 15.27. film the sequel 9 years gone udh ada? anzhelika mengatakan on: 25 Oktober 2011 09.50. Dia ga oplas. Coba search di 

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 2.03

Abi says: 17 January 2012 at 01:12. Cewe gua suka di cium puting susu nya… Ampe merah smua susu nya broo. Reply. ganteng says: 12 April 2012 at 13:36. liucu,glA lu bro. Reply. putri says: 18 November 2012 at 22:57 . eehh tuh si kontol ke memek gua … trus di tiduran tuh kontol ngaceng tuh couo gua bisikin gua elus2 donk pke susu llu .. trus gua gesek2 pke susu gua duanyh gue kecapean trus gua tidur pas gua bangun susu gua pda merah trus gua sma dya 

Rezky Adhitya…

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2008 Pukul 15.34

Semua orang tuh sama di mata Nya,,,yang membedakan tuh taqwa apa tidak orang itu….bukan ganteng apa cantik…bukan kaya apa miskin…bukan pandai apa pinter….. “Stop….stop….tiba-tiba aku nyahut. Apa kamu bilang 

Lukas Blog

Diterbitkan pada Friday, 5 May 2006 Pukul 12.28

Cewek itu penyayang binatang, Semua Cowok itu Buaya!! Jadi siapa yang salah dong? ----------->>> Mau sehat minumlah susu, mau cantik mandilah . NARKOBA (NAik KOntol BAtur) ----------->>> Doa Mau Tidur YA AYU AZHARI WA AKBARSUSUMU .. Pria idaman wanita jawa: Rupene gantENG, awake kiyENG, kerjone mempENG, anune irENG, Suwele ngacENG, pisan ngencuk lsg metENG ----------->>> Kalaulah laki2 lbh pinter dr wanita mungkin karna laki laki 

Cara Mengukur Panjang Penis Pria Dengan Melihat...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 July 2011 Pukul 6.27

Lihatlah jari telunjuk di tangan kananmu. Jika lebih pendek dari jari manis, kamu memiliki ukuran penis lebih panjang. Itulah hasil penelitian Dokter Tae Beom Kim dari bagian urologi Rumah Sakit Gachon University, Incheon, 

Hoaxz: Pantun Ngeledek :þ

Diterbitkan pada Friday, 21 October 2011 Pukul 9.37

ikan tongkol di campur ketan eh loe sapri jangn sok ganteng muka loe kyk kontol setan. 26 June, 2012 11:09. Anonymous said masak aer biar mateng setting motor ganti knalpot. eh jgn pada sok ganteng.. muke lu kyak bemper knalpot ! Manteman Rasta said burung pelatuk terbangnye tinggi mata ngantuk peler ngaceng. 21 March, 2014 16:52. Anonymous said Masak air Biar Mateng Ada Macan gua kurung ehh lo jgn sok ganteng muka loe kya tai Burung.

Watermark Lagilagi& Lagi, Penuh Rasa & Gairah 240x320...

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 8.43

Assalamu'alaikum wr.wb hallo bro,,, Ketemu lagi nih dengan si Sableng yang paling Ganteng muridnya Eyang Sinto Gendeng ( yang protes gw coret² muka nya ) Salam sejahtera bagi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -