What's New?

kontol masuk memek anjing

Heboh, Para Anjing Akan Kepung Gedung Dprd Dki Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 21.58

Heboh, Para Anjing Akan Kepung Gedung DPRD DKI Jakarta. Kenapa ada kata yang dianggap KASAR? Kenapa ketika kata kasar diucapkan dianggap UMPATAN? Darimana awal mula kata itu dianggap KASAR dan 

Pantun Modern: Pantun Pahlawan

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 21.36

ada lagi pantunnya kalau ada aku liat dong gua pengenliat buat di prin. BalasHapus. Anonim 17 Oktober 2014 11.24. Sampah ini apa kontol anjing memek. BalasHapus. Fauzi'e Pratama 12 November 2014 14.48 Masuk 

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2008 Pukul 5.00

speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk. exilent mengatakan: Desember 19, 2014 pukul .. fren,, ini perhitungan dari teknisiny yg ane kontak, fixed koneksiny sekitaran segitu tiap paket, masuk akal dgn ane yg memakai paket 512Kbps yg klo download cma dapet sekitaran 64kbps. Tapi temen ane yg paket 384Kbps 

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 16.18

ISLAM anjing coba ortu gw bukan ISLAM pasti gw g masuk agama ini. mending jadi atheis gw ISLAM anjing. . anonymous.. kristen memang kontol memek apakek terserah lo…..tapi agama lo apa sih kok bisa bilang gitu…. itu ajarin dari agama lo ya…… menghujat gitu……..???? jgn jgn kata kata lo itu di ajarin oleh agama yg lo anut yaaa… kitab apa too… di bab berapa..?? jgn bilang agama orang lain gak jelas lo sndiri jelas gak ngomong nya… allah mu yg mana 

Viking Persib Bandung Komentar Viking, Wallpaper Viking...

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2008 Pukul 6.20

udah gw bilangin ferry indra syariff tu anjing tolol yang kaga punya kontol, waria, pelacur,mukanya kaya memek, pecundang, culun, pokonya ga bisa gw sebutin satu per satu. kalau lo berani didagoran di pancoran, gw ganti ama muka si ferry . perang gara2 bool eh bola malu-maluin, ga ada manfaatnya mendingan perang melawan kemiskinan, kamu semua maraneh kabeh lu lu pade sia kabeh montong udeh jangan ngeributin bool eh bola ga bakalan masuk syurga lu sia maneh, 

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 23.05

bravo man cerita lo tuh masuk cerita paling sampah abad ini! . malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe.

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Kata anjing akan terkesan biasa ketika kita menyebutkan nama-nama hewan namun akan terasa berbeda ketika diucapkan dengan nada tinggi dan intonasi tertentu. Sama halnya dengan kata kontol, memek tapi aneh ya kenapa tidak pernah ada orang marah dan menghardik dengan kata, misalnya: “Dasar penis !!!, Dasar Vagina !!! tentunya diucapkan dengan nada tinggi, mata melotot Mendaftar · Masuk log · RSS Entri · RSS Komentar · Blog di WordPress.com.

Pembuatan Undang-undang « Poelitika

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2008 Pukul 15.38

Meta. Mendaftar · Masuk log · RSS Entri · RSS Komentar · WordPress.com pepet said. Desember 12, 2009 pada 6:31 am. blog babi jelek kali dasar penulis pepet bujanginam kontol anjing memek. Balas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -