What's New?

kontol masuk memek anjing

Informasi : Kata Yang Tidak Boleh Di Ucapkan Di Makassar...

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2012 Pukul 9.22

kata ini adalah kata terlarang lainnya yang artinya mengatai orang seperti binatang menyeramkan yaitu anjing,jangan pernah mengatakan kata ini pada manusia dimana pun itu,kata diatas berasal dari tiga bahasa yang pertaman anjing dari 

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

GW MUSTI BAYAR SPEED MEMEK MEMEKAN KAYA GINI SEHARGA 500rb, NI BACOT KATANYA PAKE TELPON GRATIS LOKAL INTERLOKAL, PADA KENYTAAN NYA DI BILLING ANJING ITU MASUK KOK TAGIHAN NYA.??? JEMBUT LUH,! . speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk. exilent mengatakan:.

Penyakit Kulit: Infeksi Parasit

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 7.26

Telur cacing ditemukan di dalam tanah, berasal dari kotoran anjing atau kucing. Jika kulit kaki menyentuh tanah maka cacing tambang bisa masuk ke dalam kulit. GEJALA. Infeksi biasanya menyerang kaki, tungkai, bokong 

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 9.18

ISLAM anjing coba ortu gw bukan ISLAM pasti gw g masuk agama ini. mending jadi atheis gw ISLAM anjing. . anonymous.. kristen memang kontol memek apakek terserah lo…..tapi agama lo apa sih kok bisa bilang gitu…. itu ajarin dari agama lo ya…… menghujat gitu……..???? jgn jgn kata kata lo itu di ajarin oleh agama yg lo anut yaaa… kitab apa too… di bab berapa..?? jgn bilang agama orang lain gak jelas lo sndiri jelas gak ngomong nya… allah mu yg mana 

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 16.05

bravo man cerita lo tuh masuk cerita paling sampah abad ini! . malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe.

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 15.19

Kata anjing akan terkesan biasa ketika kita menyebutkan nama-nama hewan namun akan terasa berbeda ketika diucapkan dengan nada tinggi dan intonasi tertentu. Sama halnya dengan kata kontol, memek tapi aneh ya kenapa tidak pernah ada orang marah dan menghardik dengan kata, misalnya: “Dasar penis !!!, Dasar Vagina !!! tentunya diucapkan dengan nada tinggi, mata melotot Mendaftar · Masuk log · RSS Entri · RSS Komentar · Blog di WordPress.com.

Cara Menyedot Atau Mencuri Pulsa Orang Lain...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 5.36

sebesar 10 Ribu, dan jika kita tekan *50# maka akan masuk pulsa 50 ribu ( Menyedot pulsa orang yang telpon kita ) tapi patut di waspadai jika pulsa orang tersebut ternyata tidak ada sebesar itu maka pulsa kita akan terpotong Rp. 2 ribu. .. anjing loe!!!! blogger BANGSAT!!! pajang poto sok kereen lagi. NJIR KAU!!!! KOPL0K!! memek masih bau,udah berani bohongin orang kau!!!! TERKUTUK LAH NAMA MU DAN SEMUA TURUNAN MU HINGGA AKHIR DETIK

Kok Saya Tidak Tahan Lama Di Ranjang?

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2009 Pukul 10.26

Lama setelah penis berhasil masuk ternyata hanya mampu bertahan tak lebih dari 2 menit. Apa itu normal? Karena kami tak ingin terburu-buru hamil suami mengeluarkan cairan di luar. Apa itu benar-benar bisa aman?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -