What's New?

kontol kecil mungil pendek

Tiffa: Seharian Nemenin Adik

Diterbitkan pada Saturday, 3 March 2012 Pukul 6.49

Iya, gue emang agak pendek. *nangis di pojokan* Nah, cerita dimulai pas gue lagi enak-enaknya tidur. Waktu itu masih pagi banget, nyawa gue pun belom terkumpul semua. Tiba-tiba ada yang narik² rambut gue. “Kak Tiffa, bangun. Bangun.” Dengan mata yg cuma segaris, *nangis* Gue pun berusaha sabar dan hati² ngadapin Jono. Bukan, bukan karena gue nggak suka anak kecil, tapi karena si Jono ini cuma nyamar jadi anak kecil, aslinya dia ini setan kecil!

Kelebihan Pria Berpenis Kecil Di Banding Pria Berpenis Besar

Diterbitkan pada Tuesday, 13 November 2012 Pukul 5.43

mempunyai penis ideal tentu ingin dimiliki setiap pria,dg mempunyai penis besar maka pria akan bangga dan mengidentifikasikan bahwa dirinya mampu memuaskan pasangan ,,Hal itu dibantah oleh prof.Dr william hans 

Ciri Pria Yang Memiliki Penis Kecil

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 13.16

Pendek kata, Mr P kecil tak akan pernah bercerita seputar penis, karena watak dasar pria umumnya tidak suka membicarakan hal-hal yang akan mengganggu mereka. Hal ini tentu berbeda dengan wanita, yang dengan 

Lelaki Di Lima Negara Ini Punya Ukuran Penis Kecil

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 1.02

Merdeka.com - Besar-kecil kelamin bagi lelaki konon menjadi faktor kegagahan dan kejantanan kaum adam. Semakin panjang tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Sebaliknya, bila pendek dan mungil bisa membuat minder 

Faktor

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 12.59

Saat sudah mencapai usia dewasa, penis pria yang mungil sudah tidak bisa lagi diperbesar dengan obat-obatan atau terapi pijat. Beberapa faktor bahkan bisa membuat penis… Secara fisik penis memang tidak lebih pendek, tetapi menjadi lebih pendek secara fungsional, karena semakin banyak lemak yang menutupi daerah sekitar penis maka kemungkinan penis melakukan penetrasi lebih dalam akan semakin kecil. 2. Usia. “Penis juga bisa menyusut karena 

Apakah Badan Kekar Biasanya Punya Penis Kecil?

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 15.12

Beberapa orang temen saya gak mau diajak fitnes, dengan alasan takut "anu" nya jadi kecil. Katanya pria dengan badan berotot malah biasanya penisnya kecil. Jadi mereka khawatir (hehe udah kecil tambah kecil).

Lelaki Di Lima Negara Ini Punya Ukuran Penis Kecil

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 7.00

Besar-kecil kelamin bagi lelaki konon menjadi faktor kegagahan dan kejantanan kaum adam. Semakin panjang tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Sebaliknya, bila pendek dan mungil bisa membuat minder. Meski akan 

Dampak Ukuran Penis Dan Cara Pembesarannya...

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 1.36

Tidak sedikit pria yang merasa ukuran penisnya kecil atau tidak sesuai dengan harapan yang kemudian mengalami hambatan psikis hingga mengakibatkan disfungsi ereksi. Padahal secara fisik, pada Karena, pada dasarnya jika dilihat dari atas, maka penis akan terlihat lebih pendek. Hal yang berbeda . Seorang ibu sering cemas saat melihat anaknya sangat mungil, kurus dan mengalami kesulitan kenaikkan berat badan saat hanya minum ASI. Kebingungan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -