kontol bule ngaceng

Membela Pemilih Aceng Fikri

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 20.11

Sama saja dg yg lain. ngaceng Fikri. sudah jelas lah kenapa orang memilih ngaceng fikri. Sama seperti orang milih SBY. Ganteng. Karena kita jarang stok orang ganteng jadi ya gitu lah. Kenapa dulu Hindu bisa menyebar menggantikan animisme lokal? Ya karena2 India itu mancung dibanding pribumi. Kenapa budaya bule sekarang jadi budaya masyarakat kota-kota besar di Indonesia? Sama, karena bule putih-putih dan mancung. Itu sebabnya partai-partai 

Fenomenal Obrolan Aneh Dalam Facebook

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 15.56

Fetty Eka Bener vot..cobain gih ri..darwis mah liat tlanjang ga bkl ngaceng tp kl ayam joget2 doank bisa ngaceng dia =Dнaнaɑº°˚˘˚°º≈•=))kan sejenis. .. Saya bertemu dengan beberapa bule dari kanada. 15-30 menit 

Summerayn!: Foto Bareng Artis

Diterbitkan pada Friday, 7 October 2011 Pukul 0.02

Andre, Komeng, dan duo kembar Dede & Kaka nongkrong di deket pintu masuk sambil ngobrol-ngobrol, foto-foto, ngeceng-ngaceng sambil nyusun strategi untuk bisa ketemu dan foto bareng sama bule-bule blonde itu.

Jajalable.com: Kl Village Kopitiam

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 13.47

Adanya di jalan jaksa jakarta pusat (yg kata teman saya tempat bule kere ngumpul wkakakak), smalem saya diculik temen saya pagi2 buta kesini zzz. so random. seperti namanya KL Village memang menyediakan makanan-makanan ngaceng gitu dah. harganye 11 rebu. dan ini ternyata digoreng jadi crispy gitu dan disebut tissue karena tinggi gitu, pelayannya aja ampe megangin pas naro, saya pun dan teman saya jadi sempet mikir ngeres. mungkin canai ini 

Hotfile Auto-downloader

Diterbitkan pada Thursday, 26 November 2009 Pukul 5.43

Bedanya bule ma indo, kl bule langsung nyoba en kasih feedback validitas isi posting indo mah ngejunk doang, asbun. Anonymous Monday, April ngaceng. Anonymous Tuesday, April 27, 2010 at 6:36:00 PM PDT. mantap gan.. tahnks banget,. Erwan Thursday, May 27, 2010 at 8:01:00 AM PDT. hmmm ok tp ada yang portable ga ya??? hihihi. Anonymous Thursday, May 27, 2010 at 8:31:00 PM PDT. Hotfile Auto-Downloader bagus//// asyik makenya, saya 

Wujud Yamaha Yzf-r25 Semakin Jelas, Dari Headlamp...

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 4.00

“spion ngaceng..” bener sih bro,. spionny kn sudutnya terlalu naik.. kl N250FI kn agak rata horizontal.. bandit99 - 5 Mei 2014. RALAT RALAT… mohon perhatian, motor ini di launching untuk menyaingi Minerva, Hyosung & Jincheng… jadi jangan banyak protes ya… harap maklum. Sekian -TTD panitia r25-. Balas · orong-orong - 1 Mei 2014. dadi pilih mono .. dari kegagalan honda. Balas. 71. vixioners - 1 Mei 2014. Baru tau foto bro ipan di pake orang bule, hehe

Size Doesn't Matter

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 15.05

Benar apa kata orang bule, Size doesn't matter. Ukuran bukan segalanya. Kini, stem sudah saya ganti dengan yang lebih ngaceng (dan lebih enteng dari sebelumnya). Yang menjadi PR adalah mencari seatpost yang cocok.

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 2.22

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X