What's New?

kontol bugil anak lampung

Berita Burung: Contoh Surat Perjanjian

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 16.58

Makin Heboh, Nikita Mirzani Siap Bugil di Majalah Ini Dia Dokter .. 10 Hal yang menandakan apakah anak betah disekolah. .. Pulau Ubi, Dulu dan Sekarang · Heboh, Sawah di Lampung Selatan Semburkan Air Pana.

Ces't La Vie ..: Kamus Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 8.21

anak muda. budak ngora. . budak belian. budak beulian. . orang tua tapi kelakuan seperti budak. bubudakeun. - bugil bulucun. buih budah. jamak2 barudah. =busa bujang jajaka. bujur imbit. buka buka, polongo, purak. . dibuka. dibuka petir (kata benda) gelap, guludug. pényok pényon. péndék béké, pendék, penék, pondok. . jamak2 parondok, parendék, baréké. . tidur (bahasa sedang). mondok. pénis kontol, sirit, mamas. péot peot. jamak2 pareot. - pépés pais.

5 Kejanggalan Dalam Pendakian Film 5cm

Diterbitkan pada Monday, 21 January 2013 Pukul 8.00

Wkwkwkwkwkw iya tuh,sok komentar si kontol. Reply · usmanbangged says. 27 Apr '13 at 15:10 . gue tau orang2 pendaki kaya gimana walupun gue ga pernah mendaki gunung sebelum nya,tapi gue pernah punya kenalan anak pendaki gunung pas lagi di kereta menuju surabaya,katanya dia juga pengen nanjak gunung yg sama kaya di film nya,ya gue liat emang tas nya gede dan berat banget. Tapi masa di film harus sama kaya real nya,kalo pemeran Ian nya 

Ilmu-ilmu Hitam Koleksi Ki Bagaspati

Diterbitkan pada Wednesday, 30 June 2010 Pukul 15.24

di web wongalus mengingatkan masa lalu saya… Perkenalkan nama saya bagas cipto hadikusuma umur 55thn saya ceritakan masa lalu saya.dulu saya seorang anak dari pengusaha didaerah jawa saya punya toko baju…

Tanya Jawab Islam-kristen

Diterbitkan pada Sunday, 1 August 2010 Pukul 5.25

28:19 Karena itu, pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama (ONOMA=bentuk tunggal) Bapa dan Anak dan Roh Kudus, (Ketiga Pribadi itu setingkat namun SATU=nama dalam bentuk Tunggal) mana ada Tuhan Bugil..trs keluar dari tempat Najis (memek) itulah Porossetan agama B O D O N G..!! saking Bodongnye trs menghujat agama lain deh..saran gue dari pade ke Gereja gak ada artinye mending Kontol Yesus lo Kocok 

Putri Titian….

Diterbitkan pada Sunday, 25 February 2007 Pukul 17.02

dari yang pernah aku lihat yang pualing ngegemesin pas maen di “jungkir balik dunia sissy” disitulah si tian (sissy) di pemeran utama. jadi anak manja yang pualing manja n se enaknnya sendiri. yg seperti itu,apa maksud lo nyuruh titian bikin foto bugil sama minta tidur bareng ma lo!dia tuh masih polos and apa adanya,mending dia mau tidur ama lo,lo kan si”UDIN”anaknya tukang jengkol,kentut lo tuh bau bgt jengkol. putri titian gak punya kontol ya? Reply.

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 2.19

iblis dusuruh nyembah Allah. yahudi malah nyembah anak sapi. nabi uzair djjadikan anak tuhan sama bani israil yesus jadi anak tuhan tapi yang disembah paulus babi sikat sunat ogah(bukan ajaran yesus). munafik Says: August 15, 2012 at ha ha… kayak yesus nya suka tebar fitnah,,,<< Olik, kalau bukan ajaran nabimu untuk memfitnah, dan jemaatnya nggak punya otak penuh dendam, kota mataram dan lampung tidak akan rusuh hancur-hancuran. Mayoritas 

Mestika Delima, Batu Betuah..

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2007 Pukul 7.34

Saya punya batu namanya kontol Gunawan,..lo kok nama nya aneh,..Tapi itu betull,.. ga boong,. Bandar Lampung; 05 Mey 2010. Lela. Juni 2, 2010 at saya setuju dengan bapak. saya sudah membuktikan sendiri. waktu di test lolos. tp waktu akan dilaksanakan penarikan tidak dapat dilaksanakan. usut punya usul qodham yg ada ternyata minta tumbal anak keturunan saya. thx. Balas. andien. Maret 24 PapanIklan. Kumpulan Blog Anak Medan · Stop Bugil 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -