What's New?

kontol bapak polisi indonesia

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 7.00

Ingat Polisi Ingat Uang>>> Berita Ini Pernah Saya Baca di Salah Satu Koran di SUMBAR, Emank Itu udah Tradisi Polisi DI INDONESIA, Mau Tilang n disidang Atau Uang Melayang. .. kita dapat di ukur dari ucapan kita.gelar anda tidak pantas buat anda jika anda berbicara seperti pelacur.berarti anda lahir dan besar di komplek pelacuran dan pastinya kalian anak pelacur,gigolo dan keturunan noordin m top,kalian semua banci,omong doang gede,kontolnya seiprit.

Kontol Om Om Bapak Bapak

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2015 Pukul 2.11

Should Indonesia seek compensation from the Netherlands? Should adirafonsell: tengok TL nya bapak @SutantoAndrian..yang demen sama om-om lokal gay pamer kontol disini nih banyak foto foto hot nya,bahkan foto om-om polisi homo

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2009 Pukul 5.08

HEH ACEH KEPARAT JGN BISANYA BAWA GANJA DOANK LOE KONTOL . tapi ga usah terlalu cinta indonesia juga dink wong kemarin ak daftar polisi ga ktrima..hah BANGSA JOWO KI OPO TOH SEBENARNYA? aku ki wong malaysia seng reti sitik2 ngomong jowo. emboh lah ak ki consider wong jowo opo ora, datuk sebelah bapak ku original from indonesia. sebelah mak ku original from malaysia, kacuk la jadinei. aku ni sukakan damai, benci penindasan 

Abah Otong Penipu, Tabib Pembesar Penis Palsu.

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 19.58

Wahh wahh wahh itu namanya mal praktek.. sebaiknya segera bapak laporkan ke polisi saja mengenai hal ini biar ndak ada jatuh korban lagi.. saya akan info semua link saya mengenai hal ini agar waspada.. mudah2an semua . alami bisa search Bengkel Kaum Adam di Google. terima banyak mas Admin.. saya yakin blog anda banyak memberikan manfaat bg masyarakat indonesia.. semoga abah otong dengan kesadaran sendiri menghentikan praktiknya.

Operasi Polisi, Kenapa Lebih Sering Di

Diterbitkan pada Sunday, 27 November 2011 Pukul 22.00

Di Jalan Perintis Kemerdekaan Cilacap, tampak kerumunan sepeda motor berhenti dan tampak pula Polisi Lalu Lintas. kontol pak de berkata: Desember 6, 2011 pukul 14:41. jawappan nya cuman 1…… lu urus aja kartu kuning lo kerumah sakit jiwa terdekat… trus lo cari tuh polisi rajia sambil bawa parang yang lo sembunyikan di pinggang lo… trus lo berhenti dah dkat tu polisi trus lo bacok aja smua tuh polisi… trus kalo lo tertangkap dan dituduh menyerang polisi 

Edian…! Video Mobil Patwal Ini Arogan Dan Sangat...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 23.30

Dalam video berjudul “ATRAKSI POLISI PATWAL ASAL CIANJUR (BANG DIKA)” itu, diperlihatkan bagaimana mobil patwal polisi dengan nomor kaca 274-03 diduga dikemudikan secara brutal… video seperti itu pak pol lagi mengawal … ya mereka memang sepertinya di beri hak istimewa menguasai jalan ( selama bertugas) . cobak tanya jika yang naek sedan polisi itu sudah pensiun dan tuwa…diperlakukan kayak gitu…coba 16. anak indonesia - 18/10/2014.

Bosan, Baca Ini

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2009 Pukul 17.43

Polisi :Anda memang mahir mengemudi selama 10 tahun tapi nenek ini lebih berpengalaman menyeberang jalan 60 tahun lamanya.paksilakan ikut saya ke kantor Pengemudi :????? Nenek : ..???? Karakter ibu : (lagi, lagi terkejut) kontol itu artinya tongkat anak : ooooooo, lalu suatu hari datanglah pak haji, dan .. Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!” Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus 

Humor Segar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 13.00

“Pak, kontolnya ketinggalan!!…” Ibu: “Pak! Sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!” Bapak: “Iya saya tau, bu…” Ibu: “Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik . Akhirnya ia tiba di neraka Indonesia, dan melihat antrian panjang orang yang menunggu giliran ingin masuk ke sana. . Tiba-tiba ada seorang polisi yang nyemprit dan mengejar Brodin, karena ia sudah melanggar lalu lintas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -