What's New?

kontol bapak polisi indonesia

Humor Segar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 20.00

“Pak, kontolnya ketinggalan!!…” Ibu: “Pak! Sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!” Bapak: “Iya saya tau, bu…” Ibu: “Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik . Akhirnya ia tiba di neraka Indonesia, dan melihat antrian panjang orang yang menunggu giliran ingin masuk ke sana. . Tiba-tiba ada seorang polisi yang nyemprit dan mengejar Brodin, karena ia sudah melanggar lalu lintas.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2009 Pukul 12.08

tapi ga usah terlalu cinta indonesia juga dink wong kemarin ak daftar polisi ga ktrima..hah BANGSA JOWO KI OPO TOH SEBENARNYA? aku ki wong malaysia seng reti sitik2 ngomong jowo. emboh lah ak ki consider wong jowo opo ora, datuk sebelah bapak ku original from indonesia. sebelah mak ku original from malaysia, kacuk la jadinei. aku ni .. Kau Sunda aku jawakau Acheh aku jawa!! dasar keparat!! bajinghan kau semua!!! ngisep kontol aja kerja kalian!

Wawancara Dengan Petersaysdenim « Darahkubiru

Diterbitkan pada Saturday, 18 July 2009 Pukul 16.48

Dalam wawancara sesi ketiga ini, kami menghadirkan salah satu brand yang sudah cukup lama beredar di dunia per-denim-an di Indonesia. Bukan hanya itu tetapi pemain di belakang brand ini pun sudah bisa .. #3 @abdul razak…lu jgn bawa2 gw dong tolol…. anjing dasar,gw sih cmn pusing doang liat org ngmg kuntal kontol dsb.. @durian runtuh : lu jg jgn . Pak Polisi on Saturday 18, 2009. eiit eitt ada apa nih ribut2..kok rame amat yah,siapa yg mau di tangkep 

Operasi Polisi, Kenapa Lebih Sering Di

Diterbitkan pada Monday, 28 November 2011 Pukul 5.00

kontol pak de | Desember 6, 2011 pukul 14:41. jawappan nya cuman 1…… lu urus aja kartu kuning lo kerumah sakit jiwa terdekat… trus lo cari tuh polisi rajia sambil bawa parang yang lo sembunyikan di pinggang lo… trus lo 

Bosan, Baca Ini

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 0.43

Polisi :Anda memang mahir mengemudi selama 10 tahun tapi nenek ini lebih berpengalaman menyeberang jalan 60 tahun lamanya.paksilakan ikut saya ke kantor Pengemudi :????? Nenek : ..???? Karakter ibu : (lagi, lagi terkejut) kontol itu artinya tongkat anak : ooooooo, lalu suatu hari datanglah pak haji, dan .. Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!” Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus 

5 Kasus Kriminalitas Yang Terjadi Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 8.03

Let's be smart. Annisa Azward (20), mahasiswi Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia meregang nyawa setelah loncat dari angkot. si kontol memang supir tu..potong aja kontol nya pak polisi, br kapok dia Reply · Like.

Edian…! Video Mobil Patwal Ini Arogan Dan Sangat...

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 6.30

Dalam video berjudul “ATRAKSI POLISI PATWAL ASAL CIANJUR (BANG DIKA)” itu, diperlihatkan bagaimana mobil patwal polisi dengan nomor kaca 274-03 diduga dikemudikan secara brutal… video seperti itu pak pol lagi mengawal … ya mereka memang sepertinya di beri hak istimewa menguasai jalan ( selama bertugas) . cobak tanya jika yang naek sedan polisi itu sudah pensiun dan tuwa…diperlakukan kayak gitu…coba 16. anak indonesia - 18/10/2014.

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 14.00

Ingat Polisi Ingat Uang>>> Berita Ini Pernah Saya Baca di Salah Satu Koran di SUMBAR, Emank Itu udah Tradisi Polisi DI INDONESIA, Mau Tilang n disidang Atau Uang Melayang. .. kita dapat di ukur dari ucapan kita.gelar anda tidak pantas buat anda jika anda berbicara seperti pelacur.berarti anda lahir dan besar di komplek pelacuran dan pastinya kalian anak pelacur,gigolo dan keturunan noordin m top,kalian semua banci,omong doang gede,kontolnya seiprit.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -