What's New?

kondom tangki kondom 150r dengan tutup tangki rata

Alternatif Tutup Tangki Rata Di Honda Cb150r...

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 0.00

pagi gan dapet sedikit cara unik dari artikel lawas yang udah ane baca lawas juga dari motorplus soal tutup tangki njendul katanya sih bisa di modifikasi pake tutup tangki kawasaki ninja 150 dan telah diaplikasikan ke honda tiger yang NJENDUL disini 45. variasi kondom tangki lhonda Cb150R dengan tutup tangki rata dengan modal Rp. 600 rebuan | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 17 Mei 2013. […] alternatif tutup tangki rata di HONDA 

Lohtutup Bensin Pada Tangki Yamaha R25 Tidak Model...

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 17.30

Halo mas dab..lagi lagi soal R25 nih..saat melihat spyshot terbaru di lek iwb..ternyata ada yang aneh nih..kalo biasanya motorsport 250cc itu tutup tangki nya untuk isi bbm biasanya bisa di lepas kalo mau isi bbm, eh ini kok setelah motoblast zoom..berdiri Bincang ringan tentang Yamaha R25 : kalo kondom tangki plastik adalah alasan seperti motor motogp, bagaimana dengan suspensi belakang tanpa link? . Modif Striping Yamaha MX King 150 – Movistar 2015!

Kondom Tangki Yamaha R25 Ala R125 Buatan Chips Ini...

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 16.07

R25 yang berkondom tangki plastik ABS ini memudahkan builder untuk mencustom ulang tangki R25. hasilnya? kondom tangki yang PNP yang siap menyulap R25 menjadi semakin montok xixixix… yuk disimak… 1. siapkan kondom tangki, bisa kontek om . 12. cak irul - 2 November 2014. kayaknya terlalu berpunuk gitu, jadi tutup tangkinya gak rata sama kondomnya, kliatan cekung….single seatnya kayaknya jg gak enak diliat, kayak terpisah dari bodi. SukaSuka.

Kondom Tangki Honda Cb150r Buatan Chips Motor...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 0.00

oke, pagi gan honda Cb150R meneh :mrgreen: honda CB150R merupakan produk ahm yang paling cepet aja kayaknya ada parts variasinyaa hari ini bahas tangki, kondom tangki honda CB150R di kode temen cb150r, kae kondom cb150r, apik variasi kondom tangki honda Cb150R dengan tutup tangki rata dengan modal Rp. 600 rebuan .. CB 150 DIPRODUKSI LANGSUNG OLEH AHM, SEHINGGA KOMPONENNYA LANGSUNG DIPRODUKSI DI INDONESIA.

Fenomena Cb 150 R Berkondom Makin Membahana...

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 3.16

15. bagus, FBH pengen tangki kondom - October 31, 2013. demi tutup stupa tangki biar rata! itu ban/pelk kalo di ganti tapak lebar malah makin lemot!! jangan bawa kata tangki kondom mbah, entar ada yg mewek! Reply. 16.

Streetfire-150: Pilihan Tangki Custom Untuk Cb150r...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 17.40

Pilihan Tangki Custom Untuk CB150R Streetfire,custom tangki dan kondom tangki untuk motor cb150r streetfire. Bahkan tangki ini dilengkapi dengan tutup tangki ninja, jadi tangki motor CB kita terlihat lebih sporty! Berikut 

Keunggulan Tangki Kondom

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 15.00

Akhir-akhir ini di indonesia sedang disuguhkan dengan kondom tangki motor sport dari bahan plastik, memang awalnya banyak orang yang membully kondom tangki motor yang dirasa membuat motor kelihatan bagus padahal lho tidak semata-mata untuk mempermanis keindahan motor itu sendiri. wong kebanyakan sekarang pada modif juga tangki di kondom plastik / fiber biar kelihatan keren walaupun tutup tangki njendul dan lebih cakeb. monggo di seruduk.

Variasi Kondom Tangki Honda Cb150r Dengan Tutup Tangki...

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 8.00

sepeda motor baru, spareparts, yamaha. Tags: honda, honda CB150R, kondom tangki, kondom tangki bensin honda CB150R, kondom tanki tutup bensin rata, modifikasi honda CB150R, pertamax7, pertamax7.com, tutup tangki njendul, tutup tangki racing, tutup tangki rata . ga pengin dohc setengah jadi kaya streetfire,mau dohc beneraan itu CBR thai lama sama FXR,dohc 150 barunya honda itu dikebiri powernya. SukaSuka. Balas. ora faham - 17 Mei 2013.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -