What's New?

komik anime hentai guru full color bahasa indonesia

Istilah

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 15.44

Chara = Singkatan dari Character, yang dalam bahasa Indonesianya berarti karakter atau tokoh. Chibi = Versi munGiL Hentai = sebenarnya mempunyai arti "aneh" tetapi sering digunakan untuk menyebutkan anime atau manga yang materinya porno (lebih berat dari ecchi) karena umumnya anime/manga tersebut cenderung menyimpang (bisa dibilang "aneh"). Kakeami Mangaka = orang yang membuat manga atau dalam b.indonesia disebut dengan komikus.

Alasan Kenapa Anime Jarang Tayang Di Televisi Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 8.34

Tidak seperti dulu waktu kita masih kecil menghabiskan hari minggu tersebut dengan bersantai sambil nonton anime di TV yang tayang full sampe siang. Tapi sekarang, semua berubah Padahal kita tahu ada yang namanya “Hentai” yang khusus dibuat untuk dewasa, bayangkan jika “Hentai” yang isinya adalah Animasi Dewasa di tayangkan untuk anak. Terus dengan adegan kekerasan, . terus ngapain kamu pake bahasa indonesia, sampah? ati2 kalo punya mulut (ato jari) 

Istilah-istilah Dalam Manga/anime Lengkap!!

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 14.15

Shotacon : (Shoutarou komperekkusu) istilah Anime ini dalam bahasa jepang yang menggambarkan ketertarikan pada anak lelaki dibawah umur (seperti istilah “brondong” dalam bahasa indonesia). Dipakai juga Hentai : 18++, penuh konten seksual. Guro : biasanya guro bergabung dengan horror, tapi sebenarnya, guro adalah istilah untuk cerita yang banyak menampilkan, adegan2 DP seperti organ tubuh manusia tercerai berai, potong sana, potong sini.

Marshmallow's: Glosarium Seputar Anime Dan Manga

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 22.10

Bagi orang yang baru pertama kali membaca manga atau menonton anime pasti bingung dengan istilah-istilah asing, nah, kali ini saya akan menyebutkan beberapa istilah-istilah dan akan menjelaskannya kepada para pembaca ^^ bahasa yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa tertentu (Bahasa Indonesia misalnya). Hentai. Berarti abnormal atau 'pervert'. Digunakan oleh orang Barat untuk merujuk pada anime atau manga yang mengandung unsur seksual 

Otaku Education

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 15.00

Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris “Animation” dan diucapkan sebagai “Anime-shon”. Macam-macam genre Karya yang mungkin berada di garis batas antara Hentai dan Non-hentai, ecchi biasanya menyajikan fanservice untuk menarik kelompok fans tertentu. . Hardcore. ero-guro (erotic-grotesque); futanari (hermafrodit); kemono (hewan setengah manusia).

Kehidupan Seorang Cewek Otaku

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 20.00

Otaku suadh menjamur di Indonesia, video anime sebanrnya suadh dimulai dari tahun 90-an, tapi ketika abad 21, orang orang indonesia sudah mengenal istilah otaku, banyak orang berlomba-lomba mengoleksi game,anime,action Mata mereka yang digunkan untuk menonton anime, membaca komik, melihat website menyebabkan mata mereka menjadi minus, terkadang mereka serin menyebutnya mata mereka rabun jauh atau tidak bisa melihat sesuatu yang 

Freakers Ahead: Kamus Anime

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 17.46

Doujinshi : cerita yang dibuat oleh fans atau komikus amatir berdasarkan manga, anime, game atau novel yang sudah populer. Ceritanya berkisar pada parodi atau lanjutan kisah yang merupakan imajinasi dari si pembuat 

Sebab-sebab Anime Tidak Ditayangkan Di Indonesia...

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 9.03

Tidak seperti dulu waktu kita masih kecil menghabiskan hari minggu dengan bersantai sambil nonton anime di TV yang tayang full sampe siang. Berbicara tentang anime, atau bisa disebut juga kartun (karna anime sendiri dalam bahasa jepang berarti film animasi/kartun. Namun anime Padahal sobat tahu ada yang namanya “Hentai” yang khusus dibuat untuk dewasa, bayangkan jika “Hentai” yang isinya adalah Animasi Dewasa di tayangkan untuk anak.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -