What's New?

kisah cinta siput dan kucing aldi dan salsha

Cinta Segitiga 2

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 8.41

gumam aldi 5 MENIT KEMUDIAN ALDI BERHASIL MEMBUAT SKYPE DENGAN NAMA ALVAROMALDINI23 lalu aldi segera sms salsha : sal,msih ga prcaya klo aku aldi?skypean aja deh,pake video,aku yg telpon km,angkat ya. aldi berharap salsha mau membaca sms nya ~SALSHA~ .. ahaaaaaku punya ide,gimana klo kalian itu bikin nama kesayangan,salsha itu kucing kalo aldi siput hahah lucu kan "kata cassie ehmmmsetujuuuuuuu "kata salsha dan aldi 

Kisah Cinta Seputar Artis Terbaru Indonesia: Biodata...

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 21.38

Biodata & Fakta Salshabilla Adriani. Okay, Hallo All!! Sekarang aku mau kasih tau ke kalian nih biodata & fakta Salsha Winxs. Cekidot Nama Lengkap : Salshabilla Adriani Nama Panggilan : Salsha TTL : Jakarta. 12 Agustus 2000. Kelas : 7. Sekolah : Home Schooling Tinggi Badan: 146cm. panggilan dari Aldi ke salshaa itu Kucing, salshaa manggil aldi siput *aaaa.so.sweet. ♥ Salsha suka sama ayam pop. ♥ biasanya dipanggil "bundadari" atau "ratu radar 

Cinta Kakak Osis: Cinta Kaka Osis 1

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 9.19

Cinta Kaka Osis 1. SALSHA. Sinar matahari yang menyorot tepat di wajah Salsha, ia mengucek matanya hingga berair. Matahari pagi itu membangunkan tidur nya, lalu ia memandang jam weker berwarna biru bergambar kupu-kupu . sebagai Osis "ciee yang seneng di kasih nama kucing, aku aja siput" kata Aldi diblakangnya yang membuat Salsha membalikan badannya "ka Bella cantik yah" puji Salsha kepada Aldi "ah engga ah" sepertinya Aldi sama sekali tidak 

Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi Cjr Yg Sempet Nangis...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 8.50

Aldi : (*Menahan salsha*) Kucing Aku Bisa Jelasin Salsha : Lepass Tangan Gue Di.. GK ADA LAGI KATA KATA KUCING DAN SIPUT.. KITA GK ADA HUBUNGAN APA APA LAGI .. Aldi : Ma..Maksud Kamu.. Salsha : KITA 

Cerbung Kucing Siput: Cintaku Sampai Akhir Nanti Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 11.22

Panggil gue Aldi. Gue punya pacar namanya Bella, Steffi dan Cassie {etdeh banyak banget yak} dan jadiannya baru 2 hari yang lalu sama mereka. Gue ini cowo paling most wanted disekolah. Bisa dibilang sedikit playboy, sedikit lohhh :p. Cewe-cewe gue bersahabat satu sama lain. Mereka pun udh tau kalo pacar gue Gue ceritain kisah cinta gue ditembak sama satu2 dari pacar2 gue ya. *FLASHBACK ON* [With Bella Graceva Amanda Putri, Stefhanie Zamora 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Mungkin akan ada kisah membahagiakan yang mampu melupakan Salsha. Atau mungkin Apakah kisah cinta Aldi dan Salsha berlangsung lama, ataukah hanya seumur jagung? Adakah . So Sweet bgt kucing ma siput .

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 3

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 17.20

Dan ini buat kamu *sambil memberi gantungan kunci kucing ke salsha. Salsha : gantungan kunci kucing ?? buat apaa ?? Aldi : gantungan kunci siput yang kamu berikan ini gak bakal bisa menyatukan kita kalau tidak ada 

Trisha Aurelia: Cerita Cinta Pertama Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 13.57

Aldi : mana y Salsha? Katanya mau ketemuan di sini Salsha : Heyy siput. Aldi : eh kucing. Kenapa kok tumben ngajak ketemuan Salsha : ini tentang Bella Aldi : Emg Bella kenapa? Salsha : Bella itu kena penyakit ga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.