kisah cinta siput dan kucing aldi dan salsha

Teenagers Love #last Part

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 21.48

Ucap salsha pelan. aldi mengacak rambut salsha,”Gapapa kok kucing.itung-itung buat sport jantung”jawab aldi tersenyum. salsha tersenyum lemah.Kemudian Steffi,Kiki,Cassie dan Bastian masuk kedalam untuk kembali mengerjakan pr ipa. “Princess Cat dan Prince Snail.”Jawab salsha sambil tersenyum.”Aku gak akan pernah lupa sama kisah awal cinta kita.” “You know what,I love you so much kucing..”Ucap aldi. “Actually I love you too siput..”balas salsha.

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu “aldi & salsha”. aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron 

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Kata salsha sambil menangis. Dari jarak beberapa meter dibelakang aldi dan salsha,bella merasa menyesal sudah mengganggu hubungan salsha.”bego bangettt sih lo bel,lo tuh emang penghianat,lo nusuk salsha dari belakang,jahat lo bel,jahattt!!”ucap bella yang terus membully dirinya sendiri. Tak lama . “cieee kucing,foto-foto waktu sama siput masih disimpenin,ayo dong balikan lagi” ucap aldi mesra. salsha terlihat kaget ketika melihat ternyata aldi sejak tadi 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Mungkin akan ada kisah membahagiakan yang mampu melupakan salsha. Atau mungkin Apakah kisah cinta aldi dan salsha berlangsung lama, ataukah hanya seumur jagung? Adakah . So Sweet bgt kucing ma siput .

Teenagers Love #part 2

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 21.38

ILYSM kucing..”Ucap aldi. ~KEESOKAN HARINYA aldi berniat kerumah salsha untuk menemui salsha dan bicara baik-baik.Karena dia sudah tidak tau lagi,harus menghubungi salsha lewat mana.Sampai didepan pagar “Makasih Al atas semuanya.Sekarang aku percaya,kalo kamu benar-benar sayang dan cinta sama aku dengan tulus. I love you pangeran siput..”Ucap salsha membuat aldi tertegun. “Aku gak salah denger sal?Coba kamu ulangin sekali lagi.

Cerpen Dan Cerbung Coboy Junior With Winxs Kisah Cinta...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 11.18

Cerpen Cerbung cinta Iqbaal Coboy Junior | Andapedia cerita kisah cinta aldi coboy junior dan salsha winxs, cerbung kisah-si-kancil-petani-dan dan cjr, cerita cinta 4 coboy junior dan. Cerbung Cerpen siput dan kucing aldi Coboy Jr dan 

Cerbung Kucing Siput: Cintaku Sampai Akhir Nanti Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 11.22

Panggil gue aldi. Gue punya pacar namanya Bella, Steffi dan Cassie {etdeh banyak banget yak} dan jadiannya baru 2 hari yang lalu sama mereka. Gue ini cowo paling most wanted disekolah. Bisa dibilang sedikit playboy, sedikit lohhh :p. Cewe-cewe gue bersahabat satu sama lain. Mereka pun udh tau kalo pacar gue Gue ceritain kisah cinta gue ditembak sama satu2 dari pacar2 gue ya. *FLASHBACK ON* [With Bella Graceva Amanda Putri, Stefhanie Zamora 

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 3

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 17.20

dan ini buat kamu *sambil memberi gantungan kunci kucing ke salsha. salsha : gantungan kunci kucing ?? buat apaa ?? aldi : gantungan kunci siput yang kamu berikan ini gak bakal bisa menyatukan kita kalau tidak ada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X