What's New?

kisah cinta difa ryansyah dan angel karundeng

Deep Inside Me Chapter 3 : Everything Seems New

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2014 Pukul 12.11

Misel hendak membalas sindiran Chelsea kembali, namun Chelsea memasang wajah masa bodoh dan segera memasukki hall dengan Angel dan Bagas. “Good morning. . Dapat ia akui, sampai detik itupun ia masih mencintai sosok Difa Ryansyah itu. Meski cintanya dulu masih sekedar cinta monyet, tetapi kini entah mengapa ada sesuatu yang berbeda dari rasa cintanya itu. Dan ia 'Gue janji, gue bakal belajar mencintai lo, Angel Karundeng..' batin Difa.

True Love

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 23.31

Diposkan oleh Devi Kumala Sari di 16.31 Sabtu, 07 September 2013. True Love. Nama Tokoh: 1. A.A. Angelique K. ( Angel ). 2. M. Difa Ryansyah ( Difa ). 3. Agatha Chelsea T. ( Chelsea ). 4. Bagas Rahman Dwi S. ( Bagas ). 5. Adinda Galuh H. ( Dinda ) Hai, namaku Andrea Arnetta Angelique Karundeng aku biasa dipanggil Angel. Aku masih kelas 7. .. Tiba2 kak Chelsea mencium bunga itu, tandanya kak Chelsea menerima cinta kak Bagas. Aku seneng banget, mudah2an cinta 

Wartini: Musuh Jadi Cinta Dan Jadi Sahabat(part 1)

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 8.52

Angel:hai..kenalin nama aku andrea arnetta angelique karundeng kamu bisa panggil angel. Cindai:haii..nama aku gloria cindai lagio kamu bisa panggil cindai. Angel:kamu duduk di mana. Cindai:belum dapet nih.. Angel: Difa:eh.eh di panggil siapa.. Kata difa berbicara sedikit berteriak. Bagas: bu ira noohh. Difa: eh..iya2,hai teman2 nama saya difa ryansyah kalian bisa. Panggil difa trimakasih. Angel:idiw paan sih ni orang sarap kali ya muka nya muka nyebelin

Dunia Fantasi Resti: Cinta Ku Bersemi Di Account Facebook Ku

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 7.14

Gadis bernametag “Andrea Arnetta Angelique Karundeng” atau yang lebih akrab di panggil Angel itu membalikan badannya kembali memasuki kelasnya meninggalkan Gilang . Tak perduli akan ocehan gilang yang 

Sahabat Menjadi Cinta Part 1

Diterbitkan pada Friday, 18 October 2013 Pukul 7.47

*difa* Hallo namaku difa ryansyah kalian bisa memanggilku difa. disini aku berperan sebagai cwo yang pintar, imut, manis, & lucu. disini aku menyukai angel. aku sekelas dengan cindai, bagas, chelsea, gilang, marsha, novi, salma, dinda, josia, & rafli. *angel* Hallo namaku angel karundeng kalian bisa memanggilku angel. disini aku berperan sebagai gadis yang pintar, cantik, sedikit bawel, & cempreng. *gilang* Hallo namaku Gilang wahyuda wannartha kalian bisa 

Dunia Cerpen Irena: My Doctor My Boyfriend (difangel)

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 7.08

“Sama-sama , jika anda ingin menjenguk Angel silahkan , dan minggu depan dia sudah boleh pulang “ ucap Difa yang tak henti-hentinya tersenyum ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarga sang pasien. Difa Ryansyah Suster Chelsea pun berlari keluar ruangan , cintanya bertepuk sebelah tangan, sepanjang jalan ia terus menangis tanpa mempedulikan orang-orang yang ditabraknya hingga dia berhenti di luar Rumah Sakit. Merasa dirinya 

Antara Kita Dia Dan Mereka Part 1 ( Versi Chelgas )

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 9.08

o Difa Ryansyah. o Angel Karundeng. o Bella Graceva. o Rika Alfiany. o Rafli. o Karel Susanteo. o Bryan Domani. Part 1. At London. “Happy birthday Chelsea.. Happy birthday Chelsea.. Happy birthday happy birthday. . persahabatan, bahkan pasangan- Rasa cinta yang tumbuh dalam hati seorang Bagas maupun Adel akan memulainya semuanya, datang seperti angin yang menyentuh lembut bagian kulit namun pergi dengan mengombang-ambingkan kisahnya.

Fakta Idola Cilik 2013

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 11.44

DIFA, finalis ganteng dengan senyuman ala Irfan Bachdim.. suaranya lembut dan powerfull.. pasti bikin kita geregetan deh.. twitter : @difaryansyah. 2. Angel A.A Karundeng. ANGEL itu anaknya manis banget, cantik asal 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -