What's New?

kisah cerita mama ngentot dengan anak kandung

Tiduri Aku…ibu!!! (kisah Nyata?)

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 3.11

By elha (http://edukasi.kompasiana.com/2009/12/16/tiduri-aku-ibu-kisah-nyata/) .…Tersentak hati Bu Dina mendengar permintaan anaknya. Anak laki-lakinya ingin ditiduri, ingin diberi kehangatan darinya….kehangatan 

Kisah Cinta Terlarang Om Dan Keponakan (nyata...

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 13.18

Sebut saja namanya Ida, Ida merupakan Wanita dari Kota A dan punya Paman (adik kandung Orang Tua Ida) tinggal di Kota B akan tetapi memiliki usaha di Kota salatiga. Ida bisa tinggal di Salatiga karena 4 Kisah Sukses Yang Berakhir Tragis. Kisah Cinta Segitiga. Cerita Cinta Segitiga Yang Mengharukan (Nyata). Kisah Cinta Sejati: Menunggumu Sampai Mati (nyata). Kisah Duka Jejaka Memperjuangkan Cinta Seorang Jan Derita Si Tukang Kawin Cerai (Pengakuan). Terbaru 

Kisah Ku: Aku Anak Adopsi

Diterbitkan pada Sunday, 1 May 2011 Pukul 6.56

Karena itu mereka tidak punya anak kandung dan akhirnya aku sejak bayi dipisahkan dari adik perempuan ibu adopsiku, ya, ibu adopsiku sebenarnya adalah bibiku, kakak dari ibu kandungku. Akhirnya, aku menjadi anak satu-satunya 

Ibu Mertua Teman Kencanku. Part. 3

Diterbitkan pada Tuesday, 1 November 2011 Pukul 10.18

Apa mungkin ayah mertua sengaja cerita atau curhat, dia menceritakan kisah cintanya dengan ibu mertua,padaku dan juga istriku, mulai ayah mertua bercerita / curhat. dulu / layar tancep, tapi ayah mertua tidak mengatakan yg sejujurnya kalau anaknya itu, yg menjadi istriku sekarang bukan anak kandungannya sendiri, melainkan anak hasil adopsi dari rumah sakit, bingung jadinya mana yang bener Ibu mertua apa ayah mertua, kalau istriku itu anak kandungnya atau bukan.

Kisah Wanita 58 Tahun Kandung Janin Cucunya Sendiri...

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 18.26

Usia terpanjang kehamilannya berlangsung 10 minggu. Akhirnya Lorena-Micah memutuskan untuk mencari ibu pengganti, dan melakukan program bayi tabung. Lorena mengatakan seorang teman dan adiknya takut anak 

Bude Reno, Mama Kedua

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 17.20

Gue sih belom sempet tanya ke Bude, kenapa namanya dia bukannya Bude Mida (karena anak pertamanya namanya Mida), malah Bude Reno. Sejak kecil gue udah diasuh sama keluarganya Bude Itu salah satu contoh konkret kalo sebenernya anak kecil itu harus diasuh sama Nyokap kandungnya. Jadilah Anak Mama, jangan jadi Anak Ups, kenapa gue gak masukin cerita gue ini ke Lomba Kisah Indomie ya. "Ini kisahku". Hahaha.. Dan gue tidur siang di 

Ibu Ketagihan Di Setubuhi Anak Kandungnya

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 10.05

Terpisah, Keuchik Seunubok Rambong menyebutkan, hubungan terlarang antara anak kandung dan ibu itu sudah lama mengundang curiga warga. Belakangan ini cerita nya serius apah cuma ngada ngada doank. Reply.

Cerita Di Balik Noda : Ulang Tahun Mama

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 3.30

Cerita ini merupakan kisah nyata yang saya alami saat saya berulangtahun yang 29. Saya sebenarnya sudah menulis cerita ini pada bulan Juni tahun 2012 yang lalu Tayo nggak usah nangis..main di rumah aja sama papa..biar mama jalan-jalan sebentar..hari ini kan mama ulang tahun”….mendengar kata ulang tahun anak saya malah semakin menangis sambil berkata “Huaa..huaaa.. Tayo mau ikut mama ulang tahun.. tayo mau nyanyi lagi panjang umur sama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -