What's New?

kisah aldi dan salsha

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part13

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 12.05

tanya aldi gak percaya. "Udh cepetan lo berdiri,biar gak kedinginan. Aldi menatap Bella. 'Tapi kenapa bel?Kenapa?Kenapa hanya lo yg ada disamping gue sekarang?' gumam aldi. Salsha yg melihatnya segera berlari 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part8

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 3.53

Gue sms aldi aja dah. Gue:Di Aldi:apa bas? Gue:lo ada nomornya nadia ga? Aldi:yaelah bas,pacar sendiri gatau nomornya. Payah lo. Gue aja temennya salsha,gue tau nomornya. Nomor salsha? Kenapa hanya nomor 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part9

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 13.40

Tanya gue pda aldi. "Hmmmmmm gue masih ga yakin bass" ucap aldi dengan wajah yg menyedihkan. "Lohh,kenapa? Kan gue udh blng,makin lama lo nyembunyiin,makin lama juga lo bisa dapetin dia. Klo misalnya salsha 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part7

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 5.43

"Cieee romantis banget baal" goda salsha yg sedari tdi telah berdiri bersama aldi di depan skolah. "Biasa aja kali. Tuh tumben banget berdua di depan sini. Ada apa hayoo?" ucap iqbaal. "Apaan sih baal. Ini cuma kebetulan 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part10

Diterbitkan pada Tuesday, 30 September 2014 Pukul 13.25

Tpi gurunya bersama salah satu dari bule yg dilihat salsha dan aldi waktu mereka joging. Bule perempuan. "Anak anak kita kedatangan murid baru,perkenalkan namamu nak" ucap bu guru pada murid baru itu. "Hey,my name 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part6

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 10.59

"Loh,kok lo ga sedih?"tanya salsha. "Yaaaa,,awalnya gue udh ga nyaman bgt sma dia. Yaaa,,trus gue ga sedih dong klo dia putus dri gue" jelas aldi. "Oohhhh gitu.." ucap salsha. "Sha" ucap aldi. "Hmmm" salsha hanya 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part15

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2015 Pukul 17.16

Perlahan salsha menuju kearah aldi,"Di" ucap salsha pelan. "Ya?" jawab aldi singkat,tapi setelah itu dia langsung pergi ke tempat duduknya tanpa mengucapkan sesuatu pada salsha,mungkin hanya satu kata itu aja 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part5

Diterbitkan pada Monday, 4 August 2014 Pukul 11.00

Akhir akhir ini Steffi terlihat sangat ceria. Sebenarnya apa yang terjadi pada Steffi? "Steffi knp yaa??kok gue sedih dia seneng sih?" Tanya Kiki pda Salsha. "Hmmmmm..gue juga ga tau..pasti karna Aldi" jawab Salsha pda Kiki 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -