What's New?

kisah aldi dan salsha

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part5

Diterbitkan pada Monday, 4 August 2014 Pukul 11.00

Akhir akhir ini Steffi terlihat sangat ceria. Sebenarnya apa yang terjadi pada Steffi? "Steffi knp yaa??kok gue sedih dia seneng sih?" Tanya Kiki pda Salsha. "Hmmmmm..gue juga ga tau..pasti karna Aldi" jawab Salsha pda Kiki 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part11

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 10.38

Yg jelas dong di" ucap salsha yg sedikit kesal. "Tpi gue gaberani,gue takut lo marah" ucap aldi cemas. 'Takut gue marah?emng ap yg mau dibicarakan? Oh shitttttt. Plis gue deg deg-an' gumam salsha dalam hati. "Mmmm 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part15

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2015 Pukul 17.16

Perlahan salsha menuju kearah aldi,"Di" ucap salsha pelan. "Ya?" jawab aldi singkat,tapi setelah itu dia langsung pergi ke tempat duduknya tanpa mengucapkan sesuatu pada salsha,mungkin hanya satu kata itu aja 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part13

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 12.05

tanya aldi gak percaya. "Udh cepetan lo berdiri,biar gak kedinginan. Aldi menatap Bella. 'Tapi kenapa bel?Kenapa?Kenapa hanya lo yg ada disamping gue sekarang?' gumam aldi. Salsha yg melihatnya segera berlari 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part6

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 10.59

"Loh,kok lo ga sedih?"tanya salsha. "Yaaaa,,awalnya gue udh ga nyaman bgt sma dia. Yaaa,,trus gue ga sedih dong klo dia putus dri gue" jelas aldi. "Oohhhh gitu.." ucap salsha. "Sha" ucap aldi. "Hmmm" salsha hanya 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part12

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 4.08

Yaa,seperti biasanya,iqbaal pulang bareng dila,babas bareng nadia,bd bareng cassie,dann aldi bareng salsha(mungkin)wkwk. "Sal,bareng gue yuk" ucap aldi tersenyum. "Maaf di,tpi gue lgi pen pulang sendiri. Maaf yah di" 

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 11.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Kisah Cinta: Nothing Is Impossible Part8

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 3.53

Gue sms aldi aja dah. Gue:Di Aldi:apa bas? Gue:lo ada nomornya nadia ga? Aldi:yaelah bas,pacar sendiri gatau nomornya. Payah lo. Gue aja temennya salsha,gue tau nomornya. Nomor salsha? Kenapa hanya nomor 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -