What's New?

keripik enak medan

Selamat Datang Di Keripik Ubi.medan

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2014 Pukul 13.34

Kami menjual keripik ubi dengan harga grosir. Keripik ubi ini terbuat dari jenis ubi atau singkong pilihan yang terjamin kwalitasnya. Sehingga mengasilkan keripik ubi yang enak, renyah dan tidak keras saat digigit. Produk 

Keripik Durian: Keripik Durian Enak Dan Murah Khas Medan

Diterbitkan pada Saturday, 28 May 2011 Pukul 10.29

keripik durian enak dan murah khas medan. harga perbungkus : Rp. 50.000 bagi yang berminat hubungi kami di no. telp.000000000000. Diposkan oleh maniar di 20.29 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke 

Jual Keripik Singkong Rendang

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 16.26

Terima Reseller Keripik Rendang Pedas 3 Level Bandung Jakarta Medan dan kota lain se-Indonesia. Beli sekarang! Rasanya begitu enak, renyah, pedas dan tentunya bikin anda ingin lagi dan lagi memakannya. Ini sudah 

Sekardus Ide: Keripik Setan Maicih, Tericih-icih...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 February 2011 Pukul 10.44

Seperti yg diutarakannya di DetikBandung, "Saya bertemu sosok emak-emak (Nenek-nenek,red) yang memang mempunyai resep keripik lada atau keripik setan yang rasanya enak". Sontak saja, belum genap .. gurilem juga ada rasanya enakkk bgt,,, mau??????? di Medan ada kok sms yah 082161047485. ReplyDelete. Anonymous Tue Jan 24, 10:17:00 AM. Kalo di Surabaya ke toko Arison aja jl. raya manyar tirtomoyo 40 www.arisonku.co.id. ReplyDelete.

Perkenalkan: Keripik Ubi Plus Teri Medan Asli Dan Udang...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 20.21

Keripik ini akan membuat anda merasakan sensasi Teri Medan yang sudah terkenal ke seluruh penjuru Indonesia dan sensasi rasa Udang khas yang akan membaut anda ketagihan. Tahukah anda, bahwa keripik ini diproduksi langsung di kota Sibolga, sebagai sumber asli dari Keripik Ubi plus Teri Medan Asli dan Udang”. Raph says: September 12, 2013 at 12:34 pm. Wah… sepertinya enak nih mas, kalo kirim ke jakarta untuk 2 ato 3 bungkus bisa gak mas?

Jual Keripik Di Medan

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 11.53

Jual Aneka Keripik dan Oleh Oleh Khas Melayu Medan Sumatera Utara. Hubungi 0813 3166 3166 Rasa Enak, HALAL, Menerima Keagenan/Reseller. Kami UKM di Tanjungpinang Bintan Kepulauan Riau yang memproduksi 

Keripik Durian Medan

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2014 Pukul 14.52

Keripik Durian Asli terbuat dari durian pilihan, diolah menggunakan teknologi tanpa bahan pengawet dan penyedap rasa sehingga dapat mempertahankan rasa, warna dan aroma cita rasa yang enak, gurih dan lezat. Berat bersih 60 Gram, 

Resep Keripik Singkong Pedas Balado Enak...

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 14.30

Keripik singkong merupakan salah satu dari aneka camilan yang sangat digemari. Tetapi apa jadinya jika keripik tidak renyah alias melempem. Berikut resep dan tips cara membuat keripik singkong pedas enak renyah dan gurih. Bahan dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -