What's New?

kaset bokep bandung 2013

Cerita Konyol Si Reddy: Jojo Si Pengendali Leho (part 1)

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 19.19

Selasa, 14 Mei 2013 hantu: "saya ini tukang kaset porno de bukan tukang mie!! -___-" jojo: *mampus!*. si jojo nampak heran melihat upil jumbo yg hantu: "hahaha engga de bercanda, maaf terlalu terinspirasi sama kaset porno dagangan saya hahaha" jojo: -______- hantu: "oh ya nama ade siapa?" Profil Gue. Reddy Juliardi: Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia: Terlahir konyol sejak lahir dan memilih hidup untuk menyenangkan orang lain :). Lihat profil lengkapku 

Akibat Film Porno, Istri Menjadi Korban, Apakah Anda...

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 17.20

Bandung · Sukabumi · Garut · Cilegon · Serang – Banten · Purwakarta · Karawang · Subang · Indramayu · R A D I O D A K W A H Se Indonesia Apakah Anda Korban Berikutnya? September 5, 2013 Meninggalkan komentar Go to comments 

Kejutan…..

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2008 Pukul 18.46

Ketemu dengan khasnya senyuman Ibu dan Bapak buat perasaan jadi tenang karena udah lama beliau gak ke Bandung liat anaknya yang sedang merangkak sendiri di kota indah nan edan, Bandung. Sampai di kosan, Saya beli lauk tuk makan Ibu dan Bapak, gak lama, ada razia euy..kamar dan lemari Saya digeledah sama Ibu. Saya sambil ngeledek, “ada gak mah kaset bokep dan narkotikanya..” sambil senyum beliau hanya mengatakan, “cuma ngerapihin aja 

Property Of Ran!: Dear Childhood

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 17.06

Sabtu, 25 Mei 2013 Bicara tentang film porno, gue mengalami phobia jalan diTrotoar kota Bandung. Jadi waktu liburan ke sana gue sedang jalan tuh sambil makan es krim menuju PVJ. Sewaktu gue lewat pedagang kaset baju gue ditarik-tarik, kirain mau Gue menolak dan meninggalkan masmas pedagang itu dengan merasa hina~ Masa iya wajah gue alim gini ditawarin kaset bokep-____- Kembali ke topik. Gue masih bingung sampe sekarang apa enaknya 

Pengganda Vcd "bandung Lautan Asmara" Diadili

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 6.43

Pengganda VCD "Bandung Lautan Asmara" DiadiliBandung, 11 Pebruari 2002 15:06KASUS penggandaan VCD porno `Bandung Lautan Asmara` yang melibatkan Yayan Supriyatna sebagai pelaku penggandaan, hari ini mulai disidangkan di PN Bandung. Sidang yang dipimpin Hakim Dalam sidang hari itu, dihadirkan tiga orang saksi yakni Riansyah (25) karyawan toko kaset, Diki Fernando(19) mahasiswa, dan Edward Sinaga (20) mahasiswa. Saksi Riansyah mengatakan 

Jual "film Panas", Bandar Video Porno Digerebek Polisi...

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 2.55

Home · Nasional · Megapolitan · International · Nusantara · Kampus · Autos · Tokoh · Foto · Video · Home · News · Nusantara. Sabtu, 5 Oktober 2013 - 02:55 wib keping VCD dan DVD film porno siap edar. "Kadang per judul dimasukkan ke internet satu-satu sama orang. Menjual “kaset malam” ini belum lama, tapi dibanding dulu sebelum internet bisa buka situs porno penjualan sekarang macet,” kata YM. Penyebar Video Mesum "PNS Pemkot Bandung" Terancam 18 Tahun Bui 

The Great Mesakke Bangsaku Bandung

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 23.01

Sabtu, 7 September 2013, Acara yang berlangsung di GSG ITENAS ini mulai pukul 19.00 WIB tepat, dengan opener Fandi Bakri, dan Arie Kriting, Sumpah pas liat VT di screen, saya kira dia tukang parkir beneran, dan juga ekspresi Fandi Paling parah waktu cerita tentang penodongan di pinggir pantai yang akhirnya malah jadi ajang curhat, hahahaahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaa, juga pengalaman dia jual kaset bokep K. 1 jam mereka berdua berhasil 

Majalah Dan Vcd Porno Ditemukan Di Rumah Ketua Fpi...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 14.56

Preman yah tetap preman lah,jangan pake tameng agama broo. 31 October 2013 at 16:29. Sri Hartini said Di dunia'ini tidak ada yang namanya orang suci. Selama kita masih di dunia, kita hanyalah orang yang berdosa. Yang bisa menghakimi kita hanyalah Tuhan . jul's said Disewain gak kasetnya om?hahaha 1 November 2013 at 13:27 Hehehe politikpolitik.lo masih mikir di tanah abang mereka udah nyampai di Bandung. 1 November 2013 at 15:31.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -