What's New?

karakter aroma umpan essen ikan mas

Cara Mancing Dan Membuat Umpan Tombro

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 16.16

Jam 08 s.d 11.30 : Ikan cenderung rakus memakan umpan , kita siapkan umpan beraroma amis (umpan ini disukai ikan mas diwaktu pagi) karena aroma amis sangat digemari oleh ikan masbila cuaca masih keadaan Karena karakter Ikan Mas makan umpan dg gaya nungging maka mata kail beserta umpannya pun diletakkan agak menyentuh dasar kolam. 7. Tujuan mencampur beberapa essen dalam umpan..apakah untuk menciptakan aroma/ Wangi baru?

Pelet Untuk Mancing Ikan Mas, Bawal, Patin, Lele Nila

Diterbitkan pada Wednesday, 1 October 2014 Pukul 19.55

Pelet KINGKONG adalah pelet kering yang sudah dilengkapi dengan essen wangi, amis dan gurih (opsional) yang bisa disesuaikan dengan karakter empang tempat Anda biasa mancing. Pengunaannya Khususnya untuk mancing ikan mas dan agar penebaran aroma umpan bisa maksimal diupayakan tekstur pelet selembek mungkin seperti halnya umpan sele (untuk kemudahan pemasangan umpan dikail maka tangan harus dalam kondisi basah). Posted in: 

Kumpulan Resep Jitu Umpan Oplosan Galatama Ikan Mas...

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2015 Pukul 19.29

ü Essen Durian 4cc. ü Ekstra Joss 1 Sachet. 23. Umpan Oplosan Spesial Malam. Ini merupakan umpan yang diracik khusus untuk waktu galatama ikan mas pada malam hari. Telah diuji oleh para galatama ikan mas dan terbukti berhasil. Umpan Oplosan Amis. Umpan amis ini sangat disenagi oleh ikan karena aromanya yang kas dengan makanan ikan. Telah terbukti oleh beberapa pemancing galatama ikan mas. Bahan-bahannya : ü Essence Choya oil 3cc.

Oplosan Aroma Essen Buat Mancing Ikan Mas...

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 15.53

Blog ini hanya sekedar share teknik, karakteristik, n umpan ikan pengalaman dari kerabat mancing se-indonesia. Thursday, March 13, 2014. OPLOSAN AROMA ESSEN BUAT MANCING IKAN MAS PART 1. OPLOSAN AROMA, berikut saya paparkan beberapa oplosan aroma-aroma untuk membuat umpan aci / cenil / ongol-ongol (bahan dasar sagu) yang didapat dari hasil karya experiment yang di share teman-teman di empang dan forum mincing. Persembahan 

Probait Essen Tangguh Disegala Medan

Diterbitkan pada Tuesday, 2 July 2013 Pukul 19.20

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya Anda harus benar-benar memahami karakter dari masing-masing Essence. Berikut adalah Perpaduan beberapa essen amis dengan aroma dasar ayam tiren dan sangat cocok untuk digunakan pada umpan daging, sele maupun pelet tiren. Essen ini Perpaduan antara essen amis dengan aroma dapur dan sangat cocok digunakan untuk cacing maupun anak ikan hidup dengan cara mencampurkannya ke air.

Umpan Oplosan Galatama Patin, Bawal, Mas...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 22.13

Serta aroma apa saja yang disukai ikan patin, Selain itu saya juga mempelajari karakter ikan patin, dari cara makan dan sifat yang lebih suka bersembunyi atau menjauh dari cahaya dan manusia. Selain itu dari jenis ikan, kita bisa mengetahui daya juang mereka pada saat MALAM); MASTER R , aroma nyeleneh dengan campuran sereh, jeruk keprok. Oplosan ini dapat juga digunakan untuk bermain GT MAS dengan ditambah essen daging sedikit dan choya.

Tips Membuat Umpan Jitu Mancing Ikan Juara

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 21.11

umpan essen galatama, Umpan Jitu Galatama, resep umpan, rahasia umpan, Macam-macam Teknik Mancing, Teknik casting, ampuh, cara memancing laut, Mancing Ikan Juara,ikan Juara, Kenapa pemancing kerap gagal menciptakan umpan mancing ikan untuk keperluan galatama terutama untuk ikan Mas, ikan Bawal, ikan Patin dan ikan Lele? Bahan Essen berfungsi menjadi penguat aroma umpan jitu untuk keperluan harian, lomba atau galatama. 3. Bahan 

Rahasia Umpan Putih (mancing Ikan Mas)

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 12.48

Ternyata essen membuat aroma umpan menjadi semakin menggoda selera. Baunya benar-benar khas. Inilah yang disukai ikan mas. Hanya saja penggunaanya tidak boleh terlalu banyak. Untuk jelasnyua lihat gambar di bawah ini :.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -