What's New?

kancil mencuri timun dalam bahasa inggris dan gambarnya

Orang Tua Biologis Kancil Mas Adalah Pejuang

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 8.14

Orang Tua Biologis Kancil Mas adalah Pejuang. Gambar.1 Pembinaan Usia Dini. Secara berkelanjutan terarah dan konsisten. salah satu upaya. membina bibit muda berkualitas. Orang Tua Biologis kita adalah Pejuang Kancil atau pelanduk memiliki nama latin Tragulus Javanicus,meneer belanda menyebutnya Kleine Kantjil dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama Mouse deer=rusa tikus, (lebih indah nama Kancil Mas daripada kita memaksakan diri sok 

Cerita Anak Nusantara: Cerpen Inggris Indo

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 7.19

Inggris Indo - Antara Kau Dan Bola†. Cerpen ini akan disajikan dalam dua bahasa yaitu dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Untung aja satpam sekolah bisa disegok dua lembar kertas yang gambarnya diponegoro. Lolos dari satpam bukan berarti bebas. Dikelas aku udah .. Cerita si kancil mencuri timun - cerita si kancil mencuri timun kali ini adalah cerita pilihan yang akan dikisahkan dalam blog dongeng anak Koleksi Cerita Rakyat dalam Indonesia Inggris.

Kancil Ternyata Tidak Suka Makan Mentimun

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 12.05

Demi makanan kesukaannya ini, kancil tidak segan mencuri. Dan ternyata anggapan itu salah. Kancil ternyata tidak menyukai mentimun. Kancil yang dalam bahasa latin disebut Tragulus javanicus, merupakan hewan ruminansia (pemamah biak) terkecil diantara binatang ruminansia lainnya. Hewan ruminansia merupakan binatang yang lambungnya terdiri gambar: commons.wikimedia.org (wikipedia). Baca artikel tentang alam lainnya: Pelanduk (Kancil) Populer 

Lagu & Buku Untuk Alde

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 13.12

Buat apa buku anak-anak bahasa inggris kalo dia gak kenal sama kancil si pencuri timun? Kemudian gua berpikir lebih jauh lagi, buat apa Alde kenal sama Alde memang belum bisa baca Al-Quran yang harus di baca dalam bahasa arab tapi kan sudah banyak yang edisi artinya. kemudian, dari pada baca artinya saja, lebih atraktif bagi Alde kalo Al-Quran ini memiliki gambar anak-anak. Gua seneng banget pas dulu ke gramedia, sudah terbit beberapa buku cerita 

Next Cerita Kancil Si Pencuri Timun Indonesia Dan Inggris

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2015 Pukul 10.02

Satu lagi cerita yang akan saya bagikan kali ini yaitu cerita "Kancil si Pencuri Timun" dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Jika anda membutuhkan cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia maka silahkan disimak.

Pengalaman Berinteraksi Dengan Karya Sastra Pada Waktu...

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 15.08

Dulu sebelum tidur, ibu pernah menceritakan “Kancil Nyolong Timun” (kancil yang mencuri mentimun Pak Tani) kepadaku dan Fuad, adik laki-lakiku yang hanya selisih setahun sambil minum susu di botol dot dan mengelus-elus guling. Ceritanya ketika kancil berjalan-jalan di kebun rubrik tentang pengalaman lucu, rubrik uji imajinasi, profil, belajar Bahasa Inggris, soal pelajaran dan kunci jawabannya, dan lainnya. Bahkan sampai sekarang aku masih bisa ingat 

Kancil, Bukan Pencuri Timun

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 13.33

Kancil berhabitat di hutan hujan tropis Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kancil termasuk salah satu mamalia terkecil di dunia. Kancil (Tragulus javanicus) dalam bahasa Inggris disebut Javan Chevrotain, Java Mousedeer, Javan 

Fabel Cerita Rakyat : Kisah Si Kancil Mencuri Mentimun

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 3.27

Pesan Moral dari Fabel cerita rakyat Kisah si Kancil Mencuri Mentimun adalah Janganlah kita melakukan kejahatan seperti mencuri karena sepandai-pandainya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -